BAR🥂🥂

1.5K 138 3
                                    

Setelah hampir satu bulan Mile memerintahkan Arm mencari tau informasi mengenai rahasia yang disembunyikan keluarga Apo, akhirnya Arm pun membawa kabar baik itu ke Mile.

"tokk....tok...tokkk..."  Arm mengetuk pintu.

"masuk....". ucap Mile.

"maaf tuan saya mengganggu waktu anda". ucap Arm.

"tidak masalah ada apa Arm??? tanya Mile.

"Begini tuan, saya telah mendapat informasi mengenai rahasia yang selama ini disembunyikan keluarga tuan Apo". Jawab Arm.

"Apa itu Arm". tanya Mile.

"ternyata yang menjadi alasan keluarga tuan Apo overprotektif selama ini adalah karena tuan Apo itu SEPESIAL tuan, tuan Apo dia memiliki rahim dan bisa mengandung seperti wanita pada umumnya tuan." ungkap Arm.

"apa kamu tidak salah informasi Arm, ini tidak masuk akal". ungkap Mile.

"Tidak tuan ini info yang sangat valid, awalnya saya juga tidak percaya tapi setelah saya mendengar langsung dari dokter yang membantu persalinan nyonya bella (mama apo), saya baru percaya itu tuan.

"baiklah kalau begitu Arm, terimakasih atas bantuanmu tapi tolong simpan rahasia ini jangan sampai ada yang tau masalah ini. Dan saya sudah mentransfer uang kerekening kamu itu bonus buat kerja keras kamu selama ini.'' ucap Mile.

"iya tuan sama sama, terimaksaih atas bonus yang tuan berikan kalau begitu saya pamit". ucap Arm

"heemmm". jawab Mile singkat.

Saat ini Mile dipusingkan dengan kondisi Apo, satu sisi Mile senang karena suatu saat jika Mile bisa memiliki Apo, Mile tidak akan dipusingkan dengan keturunannya karena Mile yakin Apo bisa memberikan keturunan. Tapi disatu sisi Mile juga memikirkan apakah Apo sangup menerima kondisinya saat ini, Mile fikir pasti Apo akan sulit menerima kondisinya yang berbeda dari laki laki pada umumnya.

"Apa aku juga harus merahasiakan ini semua dari Apo, tapi aku sudah berjanji akan membantunya mengungkap ini semua. Aaakkkhhh...kalau aku membohongi Apo, dan suatu saat dia tau pasti dia akan membenciku, melihat Apo marah saja aku tidak sanggup apa lagi sampai dia membenciku aaaakkkhhh... apa yang harus kau lakukan Mile". Ucap Mile dalam hati.


Saat Mile sibuk dengan pikiranya, ternyata Build sudah berada diruangan Mile, Bui melihat Mile sedang melamun dan takut kalau Mile kesurpan, Bui pun langsung melemparkan berkas yang dia bawa ke meja depan Mile.

"Brakkkkk....berkas terlemar dengan cantik..."

"Siaaaaa......kau mengejutkan ku "teiak Mile.

"hahhahah maaf Mile habis aku mengetuk pintu dari tadi lo tidak dengar, ya udah gue masuk aja..eh masuk masuk lihat lo melamun kaya orang kesurupan, karena gue takut gue lempar aja itu berkas". ucap Bui sambil cengar cengir.


"ngapain lo kesini??? tanya Mile.

"nganterin berkas itu..itu berkas buat kita meeting nanti malam, dan investor yang satu ini meminta kita buat meeting di salah satu bar milik lo". terang Bui.


"ya sudah gue akan pelajari berkas ini, lo siapkan tempat meeting yang mereka mau". jawab Mile.


"oke siap laksanakan Boss". teriak Biu sambil mengangkat tanganya membuat sikap hormat ke Mile.


Mile yang melihat itu langsung melemparkan bulpoint ke badan Bui, Bui yang sigap langsung menghindar dan berlari keluar ruangan Mile. Mile yang melihat itu hanya menggelengkan kepalanya.


YOU ARE MINE (MILEAPO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang