01

115K 3.7K 93
                                    

"AAT,SARAPAN!!"

Kao yang sedang sibuk menyiapkan sarapan di meja makan, berteriak memanggil putra semata wayangnya.

"SEBENTAR PA"

Anak kecil yang berusia sekitar 8 tahun itu, berlarian menuruni tangga menghampiri sang papa di meja makan.

"Morning papa"

"Morning boy,sarapan mu"

Kao menyerahkan roti yang sudah dia baluri selai kepada sang putra.

Kao Suchart seorang pria dewasa yang sudah memiliki satu orang anak,Kao hanya tinggal bersama putranya.Istri Kao pergi meninggalkan Kao saat anak mereka berusia 2 bulan.

Awalnya Kao bekerja di sebuah toko bunga,namun karena penghasilan nya yang tidak seberapa Kao terus mencoba melamar pekerjaan di tempat-tempat lain,sampai akhirnya dia di terima di sebuah perusahaan besar yang berada di pinggiran kota Bangkok,dan hari ini adalah hari pertama Kao bekerja di sana.

"Aat,papa tidak bisa menyemput mu hari ini,kau tidak apa kan?"

"Tentu pa,aku sudah besar aku bisa pulang sendiri"

Kao tersenyum simpul menanggapi ucapan putranya,begitu senang nya dia melihat putranya tumbuh dengan baik meski tanpa dampingan seorang ibu.

"Aku selesai,ayo pa"

Kao tersadar dari lamunannya dan segera berdiri,mereka pergi keluar dari rumah untuk menganar Aat ke sekolah dan dia pergi bekerja.

****

Selang beberapa menit akhirnya mereka sampai di sekolah Aat,Kao mengantar Aat menggunakan motor sederhana milik nya yang sudah menemaninya selama ini.

"Aat belajar lah yang rajin,jangan nakal!"

"Tentu pa,Aat akan belajar dan tidak akan nakal"

Aat tersenyum manis,Kao kemudian mengecup pipi wajah Aat secara bergati.

"Aat masuk dulu pa,papa yang semangat kerja nya"

Kao tersenyum sambil mengangguk,ia menatap Aat yang berjalan masuk ke dalam sekolah sambil melambaikan tangan nya,Setelah itu Kao segera kembali mengendarai motornya menuju perusahaan tempatnya akan bekerja.

Tak selang beberapa lama,Kao sampai di depan perusahaan besar yang tertulis jelas di depannya TS COMPANY.Perusahaan iklan terbesar yang berada di negara gajah putih itu.

"Kau akan memulai semuanya di sini sekarang,Kao"

Kao berbicara pada diri nya sendiri,iya tak henti-hentinya tersenyum karena berhasil mendapatkan pekerjaan di perusahaan besar itu sebagai karyawan.

"Semangat!!"

Kao melangkahkan kakinya berjalan masuk ke dalam perusahaan besar itu,langkah Kao terhenti kala melihat besarnya perusahaan itu,bahkan mulut Kao terbuka lebar melihat kemewahan perusahaan itu,Kao melihat orang-orang yang tengah sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing.

"KAO"

Kao tersetak kaget kala seseorang memanggil nya dengan keras,Kao menoleh dan mendapat kan seorang gadis yang tengah tersenyum pada nya sambil berjalan menghampiri dirinya.

"Kao,selamat bergabung"

Gadis itu mengeluarkan tangan nya pada Kao,yang segera di sambut oleh Kao.

ADULT MAN (BXB) TERBITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang