Ch. 22 - Tingkatan Alchemist -

29 2 0
                                    

"Spirit Initiate!" Xiao Long merasakan kekuatannya berada di sekitar Spirit Initiate Awal. Dia menatapnya dengan serius, ini akan merepotkan. Dia belum mampu melawan seorang Kultivator Spirit Initiate.

"Hanya seorang bocah yang tidak tahu apa-apa berani menyinggung Keluarga Hai-ku, kau harus ingat untuk tidak menyinggung seseorang di kehidupanmu sebelumnya" Setelah mengucapkannya, orang di samping Hai He ini menembakkan bola Qi yang besar ke arah Xiao Long.

Thousand Shadow Step!

Whoossh!

Xiao Long yang tubuhnya menyerupai bayangan menghindari bola Qi dengan mudah. Bola Qi itu bergerak dengan cepat dan memiliki kekuatan yang besar. Namun, Xiao Long memiliki Teknik Thousand Shadow Step yang memungkinkannya bergerak secepat bayangan.

Bola Qi yang ditembakkan Kakak Hai He menghantam pohon didepan Aula Pil Obat yang juga terdapat banyak murid disana. Menghadapi bola Qi yang ditembakkan seorang Murid Inti membuat mereka menyerah untuk melawan dan bersiap untuk menahan sekuat mungkin.

Duaarr! Arrggghh!

Pada akhirnya, murid-murid disana diterbangkan ke berbagai arah dengan tubuh yang terluka. Begitu juga pohon dibelakangnya yang berakhir hancur lebur.

"Bajingan mana yang berani menyerangku?! Tunjukkan dirimu jika tidak ingin dicap sebagai pengecut!"

"Sialan! Siapa yang melancarkan serangan sekuat itu ditempat umum? Apa dia tidak takut jika Tetua mempermasalahkan ini?"

"Rasa sakitnya seperti tidak berkurang sedikitpun meski sudah menahannya dengan sekuat tenaga. Sepertinya bajingan yang menyerang kita ini bukan sembarangan"

Mereka berani berkata seperti itu karena tidak tahu siapa yang menyerangnya. Jika tahu, mereka hanya akan terdiam dan menerima serangan dengan pasrah.

"Kau bergerak cukup cepat ya? Kemampuan kabur memang cocok untuk tikus sepertimu" Kakak Hai He menyeringai.

Suara Kakak Hai He terdengar oleh mereka yang sebelumnya terlempar karena bola Qi dan melihat ke arah suara secara bersamaan.

"I-itu kan... Tuan Muda Pertama Keluarga Hai... Murid Inti Hai Jian!!"

"Apa yang barusan menyerang itu... Adalah dia? Bagaimana ini... Aku telah mengatakan bajingan padanya tadi... Apa aku akan berakhir?"

"Gawat! Jika dia mendengar perkataanku tadi... Murid Inti Hai Jian adalah orang yang kejam terhadap seseorang yang menyinggungnya. Tamat sudah riwayatku..."

Setelah tahu yang menyerang tadi adalah Murid Inti Hai Jian, mereka yang mengatakan bajingan sebelumnya takut perkataannya akan didengar oleh Hai Jian. Jika Hai Jian mendengarnya, kemungkinan hidup mereka akan berakhir.

"Aku tidak menyangka orang sekuat Murid Inti menaruhku dimatanya. Apa kau tidak malu menyerang seseorang yang memiliki basis kultivasi 2 tingkat dibawahmu? Atau memang ini kebiasaanmu menyerang orang yang lemah karena takut kalah?" Xiao Long tersenyum.

"Orang lemah sepertimu sebaiknya tidak perlu banyak omong kosong" Hai Jian melesat ke arah Xiao Long sambil mengepalkan tinjunya.

"Sialan!" Xiao Long menggertakkan gigi ketika melihat Hai Jian melesat ke arahnya dengan kekuatan penuh. Dengan kecepatan Hai Jian, Xiao Long tidak bisa melakukan apa-apa. Jika dia menggunakan Thousand Shadow Step, dia memang masih bisa menghindar untuk mengurangi kerusakan. Tapi dia tidak akan menggunakannya karena merasakan kekuatan lain yang mendekat.

"Matii!!" Hai Jian melepaskan tinjunya dengan kekuatan penuh tapi dia sedikit tertegun melihat Xiao Long yang tersenyum.

Bummm!

Successor Of The GodsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang