•UNIQUE•
•SKANDAL•
"Yunseong tolong katakan sesuatu!"
"Yunseong tolong jawab pertanyaan kami."
"Yunseong bagaimana pendapatmu."
Yunseong bersama manajernya segera masuk ke dalam mobil karena di luar sudah banyak sekali para wartawan.
"Ayo minseo kita segera pergi dari sini!" Kata yunseong.
"Iya hyung." Kata minseo lalu mulai melajukan mobilnya dengan ngebut karena para wartawan tampak mengejar mereka.
"Hey! Apa kau ingin membunuhku?! Kenapa mobilnya cepat sekali." Kata yunseong panik.
"Apa hyung tidak lihat? Kita dikejar media." Kata minseo menunjuk spion dan beberapa wartawan tampak menuju mobil masing-masing.
"Dasar menyebalkan! Siapa yang berusaha menghancurkan karirku." Kata yunseong sebal. Dirinya baru saja selesai syuting untuk sebuah drama dan tiba-tiba minseo, manajernya memberi tahu kalau ia terseret skandal dengan pemeran pembantu di drama yang sama dengan drama yang ia bintangi.
"Sabar hyung." Kata minseo. Tiba-tiba ada panggilan masuk dari pemilik perusahaan.
"Hyung, ada telepon dari jaehyun hyung." Kata minseo.
"Haduh, aku pasti akan dimarahi. Angkat saja." Kata yunseong dan minseo mengangguk. Minseo memutuskan menepikan mobilnya setelah sebelumnya memastikan tidak ada yang mengintai mereka.
"Halo hyung, ada apa?" Tanya Minseo mengangkat teleponnya.
"Mana yunseong?" Tanya jaehyun.
"Ini dia di bangku belakang." Kata minseo.
"Hey!! Yunseong! Kamu itu bekerja, tidak untuk berpacaran!" Teriak jaehyun.
"Aku hanya mengajaknya makan bersama hyung, kasihan dia tidak ada teman makannya." Kata yunseong menjawab.
"Apa kamu sudah membaca artikelnya?" Tanya jaehyun.
"Sudah hyung, tapi berita itu tidak benar hyung." Kata yunseong.
"Peduli setan! Kemari kau sekarang juga! Pusing kepalaku." Kata jaehyun lalu menutup telfonnya.
"Minseo-ya, aku ingin ke kamar mandi. Kamu tunggu di sini ya!" Kata yunseong lalu dengan kurang ajarnya langsung keluar dari mobil dan menuju ke salah satu restoran.
"Yunseong hyung!" Pekik minseo. Ia lalu memijit pelipisnya karena merasa pusing dengan tingkah yunseong.
Kling...
"Kami belum buka." Kata salah satu chef di restoran tersebut.
"Hai, apa kamu tidak kenal aku?" Tanya yunseong. Chef tersebut menatap ngeri yunseong.
"Kamu..." Kata chef tersebut sedikit gugup. Yunseong tersenyum melihat tingkah menggemaskan sang chef.
"Kamu orang mesum ya!" Kata chef tersebut dan senyum yunseong luntur.
"Apa?! Orang mesum?! Sembarangan!" Kata yunseong. Ia lalu menunjuk sebuah desk calendar.
"Ini aku, aku hwang yunseong. Apa kamu tidak kenal?" Kata yunseong sembari tersenyum. Sang chef menatap dingin yunseong.
"Lalu?" Tanya sang chef.
"Tolong buatkan aku sarapan ya! Kamu kan chef. Sarapan apa saja, aku tidak punya alergi khusus." Kata yunseong.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNIQUE | Yunseong X Changuk X Junho (Poliamory) [END]
FanfictionTerinspirasi dari webdrama bl berjudul "To My Star." Yunseong adalah seorang selebriti yang sedang naik daun, namun tiba-tiba dirinya terseret skandal dating dengan salah satu selebriti baru lainnya. Hal ini nyaris menghancurkan karirnya sebagai sel...