PART 2 | PINDAHAN

53 6 12
                                    

•UNIQUE•

PINDAHAN

"Hoam..." Junho bangun dari tidurnya. Namun hendak saja ia bangkit. Ada sesuatu mengganjal pantatnya.

"Ah iya aku lupa." Kata junho lalu melepaskan penis kekasihnya namun sepertinya kekasihnya menyadarinya dan malah memasukkannya lebih dalam.

"Aahh...hyung..." Junho mengigit bibirnya, tubuhnya merasa merinding sekali setelah penis kekasihnya masuk sangat dalam di tubuhnya.

"Milikku keras lagi, haruskah kita melakukannya?" Kata kekasihnya sembari mengecup tengkuk junho.

Tak perlu menunggu jawaban dari junho. Dua insan tersebut melakukan morning sex mereka dengan damai.

"Tubuhku lengket hyung, aku mungkin akan mandi." Kata junho bangun.

"Iya." Kata kekasihnya.

"Changuk hyung, apa kamu akan ke restoran hari ini?" Tanya Junho. Yup benar, kekasih Junho adalah changuk.

"Iya, ada apa?" Tanya changuk.

"Eung... Aku ingin kita menghabiskan hari di rumah." Kata junho.

"Memangnya kamu tidak mengajar?" Tanya changuk.

"Hehe iya aku juga harus ngajar, aku juga ada jadwal rapat pembuatan soal buat ulangan tengah semester." Kata junho tersenyum menampilkan gigi-giginya.

"Manis banget sih sayangnya changuk." Kata Changuk mengecup pipi junho.

"Hyung juga manis." Kata junho sembari tersenyum. Changuk yang dipuji memerah malu.

"Udah sana mandi, apa gak lengket badanmu?" Kata Changuk dan junho mengangguk. Junho dengan tubuh telanjang akhirnya menuju ke kamar mandi.

"Aku mendingan masak deh." Kata Changuk namun ia menyadari kalau tubuhnya juga lengket, apalagi tangannya ada bekas sperma junho. Tadi dirinya lah yang ditusuk oleh junho.

"Aku lap pakai tisu aja deh." Kata Changuk meraih tisu dan mengelap tubuhnya dan tangannya hingga bersih lalu menggunakan celana dalam dan pergi ke dapur untuk memasak sarapan.

"Hyungie...masak apa?" Kata junho imut sembari memeluk belakang tubuh Changuk.

"Masak sarapan buat kita. Pergi ih, aku belum mandi loh." Kata Changuk mengelus pipi lembut kekasihnya.

"Gapapa, aku suka bau badan hyung." Kata junho dan mendusel di bahu changuk layaknya bayi.

"Ututu...bayinya changuk gemesh banget sih." Kata changuk terkekeh.

"Hyung, nanti pulang jam berapa?" Tanya junho.

"Uhm...mungkin jam 5 sore. Ada apa?" Tanya changuk.

"Aku nanti kayanya pulang malam. Gapapa kan hyung?" Kata junho.

"Ya gapapa dong, kamu kan lagi kerja. Asalkan kamu gak lupa makan dan istirahat, hyung ijinkan buat pulang malam." Kata Changuk dan junho mengangguk.

"Udah matang nih, ayo kita makan. Mumpung masih hangat." Kata Changuk dan junho mengangguk. Junho lalu melepaskan pelukannya di tubuh pacarnya lalu membantu changuk menyajikan menu sarapan mereka.

UNIQUE | Yunseong X Changuk X Junho (Poliamory) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang