- Quickly (KNJ-PSY) -

2.2K 26 0
                                    

!Caution!

Jangan baca kalo ga suka !

-🔞⛔-

"Humas nanti senin pada mau rapat dimana?" Tanya Sooyoung atau akrab dipanggil kak joy

"Sabeb, asal jangan di cafe ya kak!" Teriak salah satu anggota divisi.

"Iya kak, jangan di cafe. lagi bokek" timpal anggota lainnya.

"Di rumah gua aja kak!" Teriak yeri yang sontak menarik perhatian Joy.

"Gapapa yer?" Tanya Joy sambil berjalan mendekati yeri yang duduk agak di jauh dari papan tulis.

"Gapapa kak, weekdays ortu gua sibuk kerja jadi rumah kosong. paling mereka dateng malem jam 9 -10an grgr kejebak macet" Jelas Yeri.

"Yaudah, kalo lo ga keberatan. -" Joy merubah posisinya dan melanjutkan kata katanya "berarti kita rapat dirumah yeri ya gaes"

Hal itu diiyakan oleh seluruh anggota humas yang ada diruang kelas tersebut.

"siap nti aku siapin ruangan yang kosong ya kak" Ujar Yeri

"Loh, kamu mau beres-beresin gitu?" Tanya Joy

"Iya kak, kebetulan dirumah ada ruangan kosong tapi banyak barang ketumpuk gitu jadi mau aku beresin dulu"

"Yaudah, nanti hari minggu aku kerumahmu deh buat bantuin" Saran Joy

"Gapapa kak?" Tanya Yeri

"Gapapa lah"

"Tapi kan besok minggu kak, kemungkinan ada ortu aku."

"Iya aku si gapapa, Yer"

"Okay kak, nanti aku serlock ya kak" ucap yeri

"Okay"

-🔞⛔-

"Halo Yer, aku udah didepan ni" Ucap Joy dalam panggilan saat dia sampai di alamat yang yeri berikan

tidak berapa lama setelah panggilam terputus, yeri pun keluar dari pintu dan bergegas membuka pintu gerbang.

"Hehe, maaf kak lama ya?" Tanya yeri menyambut Joy

"Nggak kok, aku baru sampe juga"

"Yaudah yuk kak" Ajak Yeri

Mereka pun masuk dan langsung menaiki tangga untuk menuju ke kamar yeri, tetapi saat hendak menuju tangga joy berpapasan dengan ibunya yeri dengan setelan yang rapih dan terlihat sangat anggun.

"Loh, bunda mau kemana?" Tanya Yeri

"Bunda ada reuni kecil sama temen smp, ini dadakan banget dikasih taunya" Jawab bundanya yeri

"Ayah ikut?" Tanya Yeri sementara joy hanya mematung melihat interaksi keduanya.

"Nggak, ayah masi tidur dikamar. yaudah ya nak, bunda berangkat dulu. maaf ya temennya yeri, bunda ga bisa nyambut apa apa.. karena ini buru buru banget" Ucap bunda yeri yang sekaligus berbicara kepada joy.

Joy hanya mengangguk dan mengiyakan. kemudian mereka pun kembali melanjutkan langkah mereka dan sampai dikamar Yeri.

"Kak Joy, ruangannya ada di lantai satu tadi, deket kamar ortuku. tapi kakak taro barang barang disini aja dulu, sama kakak mau minum apa?"

"Apa aja deh yer... buat bersihinnya mau sekarang atau gimana?"

"Iya sekarang aja kali ya kak, tapi kakak gapapa pake baju putih gitu?"

"Gapapa di yer, soalnya ini aku sengaja pake baju ini karena tipis dan menyerap keringat. kan kayanya kita mau angkat angkat daripada pake yang tebel gitu. lagian kalo kotor ya tinggal dicuci"

Damn!  (BTSVELVET NC 21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang