11

610 57 3
                                    

Setelah kejadian di mobil itu, Eunseo dan Bona langsung menemui Amber dan orang tua Bona.

Mereka sangat terkejut dengan permintaan mendadak dari anak mereka, namun mereka juga sangat senang karena pernikahan bisa dilaksanakan dengan cepat.

Beberapa bulan kemudian acara pernikahan pun terlaksana dengan hanya dihadiri keluarga besar Bona dan Amber tanpa diketahui oleh siapapun kecuali Grace dan Leo.

Hari ini adalah hari pertama mereka kembali kuliah dengan status yang berbeda dari beberapa bulan kemarin, Eunseo pun sudah mulai sedikit ikut serta dalam semua keputusan untuk universitas seperti apa yang dipinta oleh Amber.

"Pagi honey" sapa Eunseo saat melihat Bona sudah rapi di ruang makan.

"Pagi hon" jawab Bona sambil mencium bibir Eunseo kilat

"Manis" ucap Eunseo

"Makan dulu deh, kita udah mau telat" perintah Bona

Mendengar perintah itu Eunseo langsung menghabiskan sarapannya tanpa berbicara apapun

°skip°

Universitas sudah dipenuhi oleh mahasiswa baru dan beberapa mahasiswa lama yang sudah bersiap untuk melakukan kegiatan pagi mereka.

Terlihat sepasang gadis sedang berjalan dengan anggunnya di koridor universitas, salah satu gadis itu sibuk melihat tab di tangannya sedangkan yang satu lagi sibuk melihat kumpulan mahasiswa baru yang berada di lapangan utama universitas .

"Bona, Seo.." panggil seseorang membuat dua gadis itu berhenti dan melihat seseorang yang memanggil mereka.

"Hai Grace Leo" sapa Bona dengan memeluk sahabat mereka tersebut

"Bagaimana liburan kalian ?" Tanya Grace pada Bona, sedangkan Leo berjalan mendekati Eunseo yang masih sibuk dengan tab nya

"Seru dong!" Jawab Bona antusias

"Loe lagi ngapain Seo?" Tanya Leo melihat ke arah tab Eunseo.

"Ini lagi liat data-data mahasiswa baru Le" jawab Eunseo sambil memperlihatkan isi tab nya pada Leo.

"Kerja mulu Loe!" Ucap Leo, membuat Eunseo tertawa kecil

"Pagi kalian" sapa seorang gadis dari arah berlawanan

"Oh hai Becca, lama tidak bertemu" ucap Grace melihat gadis yang tadi menyapa mereka

"Kok kalian bisa bareng?" Tanya Becca penasaran

"Iya tadi kita ketemu di lobby depan" jawab Bona.

"Hai Seo sayang" sapa Becca pada Eunseo mengabaikan jawaban Bona, dan hanya di jawab anggukan oleh Eunseo.

"Kok cuek banget sih" ucap Becca ingin menyentuh lengan Eunseo, namun sebelum tangannya menyentuh lengan Eunseo sebuah tangan sudah terlebih dahulu menghentikannya dan menjauhkannya.

"Hon aku haus" ucap Bona, membuat semua orang terkejut termasuk Becca.

"Loe apaan sih Bon, haus tinggal ke kantin kan beli minum napa harus laporan juga ke Seo. Terus apa tadi Hon ?" Marah Becca pada Bona namun hanya diabaikan oleh Bona.

"Mending kita masuk ruang kelas dulu deh" ajak Grace karena melihat mereka sudah menjadi bahan tontonan mahasiswa lain.

•••••

"Loe ada hubungan apa sama Eunseo gue ?" Marah Becca saat mereka sudah berada di dalam ruang kelas, untung lah ruang kelas saat ini masih dalam keadaan kosong hanya ada mereka di dalamnya.

"Sejak kapan Eunseo jadi milik loe ?" Tanya Bona setengah emosi

"Dari awal loe juga udah tahu kan kalo Eunseo udah jadi milik gue. Kenapa loe suka banget ngambil milik orang lain ?"

SOULMATE ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang