KEMBALI DENGAN KARYA BARU, JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK, MURNI KARANGAN AUTHOR.
CERITA INI HANYA UNTUK HIBURAN YANG TIDAK SUKA SILAHKAN SKIP.
DILARANG PLAGIAT!♡(ӦvӦ。)
Alice Rowella wanita dengan keangkuhan dan rasa tingkat egois yang melebihi kapasitas, ia seorang calon ratu di istana Rowler The Rose suatu ketika kerajaan mendapatkan krisis ekonomi berkepanjangan sehingga sang Nenek bernama Cassandra merasa harus memilih opsi menikahkan cucunya dengan cucu dari istana Gold kai epitychia yaitu Rohes Jung Achiles kerap dipanggil Jung dari negri seberang.
Alice tidak menginginkan itu, tanpa dua keluarga tau keseharian dengan suaminya, keduanya tidak ada interaksi apapun, bahkan jika Jung ikut campur maka Alice akan mencaci maki dan mengagungkan nama kerajaannya.
Namun semua itu tetap terbongkar ketika saudari perempuannya yang bernama Ayanna Rowella yang mencintai suaminya mengungkap kejahatannya dan Alice terpaksa mendapat penggalan atas kesalahannya, disitu terlihat bahwa suaminya hadir saat kematiannya tiba dengan jeritan yang menginginkan pembebasan istrinya, disitu Alice sadar bahwa Jung adalah pria yang baik dan Alice menyesal.
"Jung apapun kebahagiaan anda berdoalah saya selalu membawa penyesalan dalam setiap langkah saya." Ucap Alice dan kepala pun terpisah dari tubuhnya.
Disitu ketika ia terbangun setelah kematian dan dia kembali di saat usianya 19 tahun sebelum pernikahan berlangsung.
Visual
Alice RowellaWanita cantik yang memiliki sikap angkuh, egois dan benci akan pemaksaan, dirinya harus terlibat perjodohan demi menormalkan perekonomian kerajaan usianya baru 19 tahun, dan ia dituntun untuk menormalkan keadaan kerajaan Rowler The Rose di negaranya. Anak kedua dari tiga bersaudara.
Rohes Jung Achiles
Pria dingin dan tidak mudah disentuh, memiliki banyak rahasia dan tidak bisa di hasut begitu saja, usianya 26 tahun dengan wawasan tinggi harus menerima perjodohan akibat orang tuannya yang sudah ingin mendapat penerus bagi kerajaan Gold kai epitychia anak pertama dan satu-satunya penerus kerajaan negara Eropa.
Sooya RowellaKakak pertama dari Alice memiliki kecintaan terhadap keindahan dan dijuluki rakyat Dewi bunga karena begitu indah saat dipandang, ketika Alice di cap sebagai duri dalam mawar dan Sooya justru sebaliknya. Usia 22 tahun.
Arjin Zeus Aranka
Sahabat satu-satunya pangeran Jung karena istana yang tidak jauh dari Gold kai epitychia sedangkan kerajaannya bernama istana Apodeixi, dan disana ia sudah dilantik menjadi pangeran kedua setelah menunggu pengalihan ia akan naik pangkat menjadi pangeran pertama karena ia memiliki seorang kakak bernama Nickhun.
Ayanna Rowella
Adik bungsu keluarga Rowella, gadis ceria namun memiliki rasa iri tinggi memiliki senyum memikat dan mempu menarik perhatian, pandai dan hormat pada keluarga kerajaan tidak pernah melanggar aturan dan selalu menjadi anak kesayangan. Usia 17 tahun. Biasa dipanggil Anna.
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Queen's Poison (Pindah KaryaKarsa)
FanfictionAlice Rowella wanita dengan keangkuhan dan rasa tingkat egois yang melebihi kapasitas, ia seorang calon ratu di istana Rowler The Rose suatu ketika kerajaan mendapatkan krisis ekonomi berkepanjangan sehingga sang Nenek bernama Cassandra merasa harus...