DS 47

4.2K 683 50
                                    

***

Cloud duduk di depan tv yang menyala, ia tidak fokus pada tayangan yang ditontonkan, ia lebih fokus pada pikirannya saat ini, pertemuannya dengan Hyde kemarin, salah satu anggota dari klan Sanchez, membuatnya kepikiran. Hyde saat menemuinya, negosiasi yang dilakukan tidak hanya sebatas uang, tetapi juga misi. Semalaman ia memikirkan penawaran yang Hyde berikan.

"Aku tahu kau akan menjalankan tugas itu bagaimanapun caranya karena uang sudah dikirim." Cloud mengangguk, "Tapi jika aku membayarmu lebih tinggi apa kau mau membatalkan misi itu?" tawar Hyde, Cloud menatap pria itu.

"Permisi Hyde, begini, kenapa Sanchez ingin melindungi sosok Choi Jaemin ini, huh? Dia tidak ada hubungannya dengan kalian, kan?" Hyde merubah posisinya menjadi berkacak pinggang.

"Woahh~ kau memang butuh masuk ke dalam organisasi atau klan, kau butuh banyak informasi." Cloud menatap Hyde.

"Choi Jaemin punya 'hubungan' dengan Sanchez."

Cloud yang mendengar itu tentu dibuat bingung, "Sepertinya memang benar aku harus gabung ke sebuah organisasi atau klan." Hyde tertawa mendengar itu.

"Aku tidak bisa membagikan informasi mengenai Choi Jaemin dan Sanchez, tapi aku ingin memberitahumu, selain ganti uang, atasanku ingin meminta tolong padamu. Kau mau? Bayarannya lebih tinggi dari yang nona itu berikan padamu. Tentu saja permintaan ini akan dibayar terpisah. Kau paham maksudku?" Cloud menggeleng dengan polosnya, Hyde gemas sendiri jadinya.

"Jadi, Cloud dengarkan aku, kau akan menerima dua jenis uang, uang pertama adalah uang ganti atas misi dari Nona Cho, kau harus membatalkan misimu dan uang itu kau terima, lalu uang kedua adalah uang dari atasanku atas permintaan yang diberikan padamu, itu kalau kau mau ambil, kalau tidak mau ambil ya silakan tidak masalah. Paham?" Cloud mengangguk paham.

"Kalau aku boleh tahu, apa tawarannya?" tanya Cloud.

"Sangat mudah, carikan pulau kosong tak berpenghuni jauh dari Korea." Cloud mengerjap, "Ha? Aku tidak salah dengar?" Hyde mengangguk.

"Yang kau dengar sudah benar, dia meminta kau mencarikan pulau itu, pulau kosong yang tidak berpenghuni, yang mungkin ada hewan-hewan kecil mengerikan dan berbisa." Cloud mengerjap.

"Pulau Ramree di Myanmar, pulau itu tidak berpenghuni dan ancaman utama dari pulau tersebut adalah buaya air. Atau kalau tidak mau berurusan dengan negara, ya lempar saja orang yang kau inginkan ke Amazon, sudah pasti tidak akan bisa hidup lama di sana." Jawab Cloud.

"Mungkin bisa aku usulkan, masalah negara yahh~ atasanku punya banyak koneksi." Cloud menggumam menanggapi, "Tidak heran"

"Jika atasanku setuju, aku akan menemuimu lagi di sini lusa, di waktu yang sama seperti ini, bagaimana?" Cloud mengangguk.

"Baiklah, lusa kita bertemu lagi." Hyde mengangguk lalu pergi dari sana. Tapi sebelum pergi, dia berbalik dan bertanya, "Berapa uang yang kau terima?" tanya Hyde, "Dua belas juta won."

Cloud meraih tabnya dan mulai berseluncur dalam dunia maya, dia mencari nama-nama pulau yang sekiranya mampu membuat orang terbunuh tanpa para pembunuh ikut campur tangan.

"Tapi kalau mau cari pulau yang kosong ya susah sih, kenapa dia tidak meletakkan para tawanan mereka di pulau yang sama dengan Schmidt? Aku rasa para Schmidt yang ada di sana juga sudah tidak banyak." Gumam Cloud, namun ia akan bicarakan itu nanti dengan Hyde saat mereka bertemu lusa.

***

BRUK!

"M-Maaf maafkan saya maafkan saya" Ivy memohon-mohon pada Daewon, namun apa yang diharapkan dari seorang kakek dan ayah mertua, yang sudah merasa sakit hati dan marah karena ada orang asing yang berusaha melukai keluarganya hanya karena harta dan kekuasaan.

[ALL X JAEMIN] Different SoulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang