the beggining

12 2 0
                                    


pasangan sempurna

dua insan yang dipertemukan secara tidak sengaja kisah cinta tentang seorang lelaki yang benci terhadap hujan dengan seorang gadis yang sangat mencintai hujan.

sebuah kisah cinta yang begitu menarik dan indah. lelaki itu sangat manis, lelaki manis yang sangat kacak. pria itu menarik bagiku. dia lelaki sederhana yang tidak menyukai hujan.

dia tidak seperti aku, seorang gadis yang sangat menyukai hujan. aku juga menyukai sajak, dia pernah berkata kepadaku "rangkap sajak yang kamu buat sangat indah dan rapi"

pada hari itu, aku berkata kepadanya

"kau seorang lelaki yang saya temui, seorang lelaki yang tidak menyukai hujan. seorang lelaki yang menyukai bulan dan bintang. seorang lelaki yang dewasa dan lelaki yang sangat indah. "

        "dari banyaknya lelaki yang kutemui, kau yang paling menarik"

    "kau dapat mengubah diriku menjadi lebih baik, saya serius. kau seharusnya tidak menyukai diriku, aku mungkin akan meninggalkan dirimu seperti yang aku lakukan kepada yang lain. aku juga menyukaimu. "

dia lelaki yang memang manis, indah dan tenang seperti bintang-bintang dilangit.

dia datang ke dalam hidupku untuk menyadarkan ku bahwa hidup ini adalah pinjaman semata mata. dia memberiku sebuah ketenangan dan mampu membuat aku tersenyum.

entah kenapa dia boleh membuatku jatuh cinta dengannya. padahal awalnya aku tidak menyukai dia.

aku menyukainya seperti aku menyukai malam. malam mampu membuatku tenang dan aku dapat melupakan semua masalah yang ada di dalam kepalaku. dia mampu membuatku tersenyum disaat duniaku sedang tidak baik baik saja.

cinta hati.
    zyra & sean
dua pasangan yang awalnya bermusuhan dan akhirnya jatuh cinta.
———————————————————————————

this story originally from @bnezes. i use my own ideas and if you found this story same as the others story, i am very sorry.

warning
harassment and rude word.

i am very sorry if this story have word that you aren't comfortable with. don't take this serious as the real story. it's just creator's idea and it doesn't take from (my) real story. and don't compare this book character to the others people, it will makes the
people feel uncomfortable.

credit photos : pinterest

malam [ ليلة ]Where stories live. Discover now