•UNIQUE•
•SEGITIGA CINTA•
"Hyung, kalau begitu aku langsung pulang ya!" kata minseo dan yunseong mengangguk.
"Hati-hati ya minseo! Awas diculik om-om genit," kata yunseong.
"Hyung juga om-om loh" kata minseo.
"Ya beda, kalau om-omnya kayak aku mungkin kamu malah mau," kata yunseong dengan tatapan menggoda.
"Idih, percaya diri banget hyung," kata minseo dan yunseong tertawa.
"Udah sana pulang! Katamu kamu mau pulang," kata yunseong dan minseo mengangguk.
"Ya udah kalau gitu, pai pai hyung!" kata minseo lalu keluar dari rumah tersebut untuk kembali pulang.
"Kira-kira siapa ya yang jadi teman satu rumahku?" gumam yunseong. Ia menutup matanya menikmati suasana rumah ini, namun tiba-tiba ada sesuatu melintas di benaknya.
"Chef itu," gumam yunseong.
"Kurasa aku menyukainya. Sejak kemarin aku tidak bisa lepas untuk tidak memikirkannya," gumam yunseong.
Tiba-tiba bunyi kunci pintu terbuka, tanda ada seseorang berhasil memasukkan kode akses.
"Wah dia datang," kata yunseong antusias menyambut teman serumahnya. Dan yunseong terkejut mendapati malah Changuk yang masuk rumah dan Changuk juga kaget akan kehadiran yunseong.
"Kamu?!" kata yunseong dan changuk bersamaan.
"Jadi kamu penghuni baru yang dikatakan jaehyun hyung?" tanya changuk dan yunseong tersenyum sembari mengangguk lucu.
"Selamat datang di rumah changuk!" kata yunseong sembari tersenyum. Changuk menatap horor yunseong.
"Bagaimana kamu mengetahui namaku?" tanya changuk.
"Sepertinya pemilik restoran tempatmu bekerja memanggilmu changuk jadi aku menyimpulkan kalau itu namamu," kata yunseong sembari tersenyum.
"Namaku Joo Changuk dan usiaku 27 tahun," kata Changuk menjulurkan tangannya untuk berjabat tangan.
"Hwang Yunseong si selebriti tampan, 28 tahun. Kamu bisa memanggilku Yunseong hyung," kata yunseong sembari tersenyum.
"Baiklah, salam kenal ya hyung," kata Changuk dengan ekspresi datar. Ia sebenarnya tak terlalu menyukai yunseong karena pembawaannya yang narsis. Namun ia berharap itu hanyalah prasangkanya saja.
"Iya salam kenal juga," kata yunseong sembari tersenyum.
"Apa aku boleh memanggil mu chagi?" kata yunseong. Changuk kaget mendengarnya. Pikirnya apa-apaan penghuni baru di tempatnya ini? Namun ia berusaha untuk bersikap biasa saja dengan kehadiran yunseong.
"Kau mengerikan hyung," kata Changuk.
"Masa sih? Aku mengerikan dari mananya coba?" tanya yunseong.
"Aku tampan dan keren kali yang ada. Bukan mengerikan," kata yunseong sembari terkekeh. Changuk tak memperdulikan yunseong dan langsung melipir ke dapur untuk mengecek bahan-bahan makanan yang tersedia. Ia tak ingin nanti pacarnya harus kelaparan menunggu makanan jadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNIQUE | Yunseong X Changuk X Junho (Poliamory) [END]
FanfictionTerinspirasi dari webdrama bl berjudul "To My Star." Yunseong adalah seorang selebriti yang sedang naik daun, namun tiba-tiba dirinya terseret skandal dating dengan salah satu selebriti baru lainnya. Hal ini nyaris menghancurkan karirnya sebagai sel...