17

774 128 34
                                    

Ada yang kangen Jaemin Winter? Hehe pasti ada sih🙂 part ini panjang 3000 word lebih, semoga kalian gak bosen🙃

Happy reading❤️





O P E N I N G

Recommended Song :Taeyeon — Fine

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Recommended Song :
Taeyeon — Fine


















Setelah sampai di taman, Jaemin mencari keberadaan Hina. Ia juga sempat kaget karena keadaan taman cukup ramai padahal ini hampir larut malam. Banyak anak muda yang nongkrong. Ada yang pacaran, ada yang ngobrol, ada yang ngerjain tugas juga. Termasuk Hina sendiri. Jaemin akhirnya menemukan keberadaan gadis itu di sebuah bangku bersama temannya-yang Jaemin gak kenal.

"Hina!"

Gadis berponi rata itu menoleh lalu tersenyum. "Jaemin! Sini!"

"Gue gak lama, kan?" Jaemin mengambil tempat duduk disamping Hina. Mengabaikan 2 teman Hina yang menatapnya tanpa berkedip. Jaemin segera meraih flashdisk nya dari saku. "Nih, tapi jangan dihapus isinya. Ada beberapa folder yang belum gue pindahin ke laptop."

"Dia siapa? Pacar lo?" tanya yang lain ke Hina dengan suara keras. Jaemin hanya tersenyum dan menggeleng.

"Oh, kalau begitu kalian lagi pedekate?" tanya yang satunya lagi. Jaemin menggeleng juga. Malas saja berbicara dengan orang yang tidak ia kenal. Aura dingin Jaemin kembali meski masih sempat menyunggingkan senyum demi menghargai lawan bicara.

"Terus apaan? TTM? Atau kejebak friendzone?"

Hina dengan cepat mengelak. "Jaemin cuma temen."

Kedua gadis itu mengangguk. Tetap tak bisa mengalihkan pandangannya dari Jaemin meski Jaemin sendiri sejak tadi kayak enggan bicara. Hina mencoba mengabaikan detak jantungnya dan memilih fokus mengetik di laptop. Saat flashdisk Jaemin terhubung dengan laptopnya, Hina melihat ada beberapa folder memang. Mungkin itu tugasnya Jaemin juga. Tapi ada satu folder yang membuat Hina sangat penasaran. Nama folder itu membuat Hina tercenung sesaat.

Minddungie♡♡

Karena kepo Hina membuka folder itu. Hatinya serasa sakit melihat banyaknya foto gadis-entah siapa-disana. Mungkin ada sekitar 1000 foto lebih. Hina tersenyum kecut. Apa ini kekasihnya Jaemin? Hina sering mendengar gosip di kampus kalau Jaemin memang sudah punya pacar. Cuma karena Jaemin belum pernah membawa kekasihnya ke kampus, Hina tidak percaya sepenuhnya. Ia akan percaya kalau melihatnya dengan matanya sendiri. Ada yang sakit dan Hina ingin menangis. Meski Jaemin cuma mantan, Hina belum bisa melupakannya hingga sekarang.

Cinta pertama itu sulit dilupakan. Hina mendukung asumsi itu karena dia sendiri juga mengalami.

"Jaem, dia pacar lo?" tanya Hina hati-hati.

I'm YoursTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang