BAB 1

6.6K 455 16
                                    

Tang Wan tahu bahwa dia akan mati.

    Meskipun semua orang menyembunyikannya dengan segala cara yang mungkin.

    Dokter kekaisaran menyuruhnya untuk memulihkan diri, dan ibu suri menyuruhnya untuk merasa nyaman. Putranya mengatakan kepadanya bahwa dia sebenarnya hanya terlalu banyak bekerja selama setengah hidupnya. Sekarang dia sudah tua, dia tidak bersemangat.

    Tapi Tang Wan berpikir, dia stabil selama setengah hidupnya, masalah apa yang dia lakukan?

    Hanya saja semua orang menyembunyikannya darinya, jadi pikir Tang Wan, sulit untuk bingung.

    Dia berpura-pura tidak melihat rasa malu di wajah dokter kekaisaran, kesedihan di wajah ibu suri dan ratu, dan juga pura-pura tidak melihat air mata yang ditumpahkan oleh putranya yang menggendongnya di punggungnya. senyum tenang di wajahnya, berpura-pura bahwa dia tidak bisa merasakan tubuhnya Lemah, sesuai jadwal dan menjalani hidupnya sendiri yang damai.

    Di pagi hari, dia melihat putranya pergi ke istana untuk belajar dan berlatih seni bela diri, pada siang hari, dia pergi ke luar untuk berjemur di bawah sinar matahari dan menunggu putranya kembali.

    Tahun-tahun yang tenang seperti itu membuatnya memikirkan paruh pertama hidupnya.

    Jika paruh kedua hidupnya adalah kehidupan yang stabil dan mudah, maka paruh pertama kehidupannya yang belum menikah penuh dengan kehati-hatian, pengekangan, ketakutan, dan rasa sakit dan penghinaan karena dikecewakan oleh orang lain.

    Tang Wan bersandar pada kemerosotan lembut, tidak peduli dengan sikapnya dan menyusut menjadi bola di halaman untuk berjemur di bawah sinar matahari, berpikir bahwa mungkin dia akan mati, jadi dia memikirkan ketidakbahagiaan di paruh pertama hidupnya.

    Luka-luka dalam ingatannya tampak kabur, tapi dia sepertinya masih bisa memikirkan pertengahan musim panas tahun itu.

    Di tengah musim panas yang panas, dia dikelilingi oleh ejekan semua orang, hatinya sedingin es.

    Tunangan yang telah bertunangan dengannya selama lima tahun datang ke keluarga Tang, memutuskan pertunangan secara langsung, dan kemudian menatapnya bingung dengan wajah penuh memohon.

    Tatapan memohon dan tatapan putus asa dari pemuda tampan itu sepertinya masih ada di depannya.

    Memikirkan apa yang terjadi saat itu, Tang Wan mau tidak mau menutup selimut tipis di tubuhnya, memikirkan betapa ketakutan dan tak berdayanya dia saat itu.

    Semua orang berdiri di sisi sepupunya, seolah-olah dia tidak akan meninggalkan kerabatnya, dan jika mereka memenuhinya, dia akan menjadi pemberontak dan layak mati.

    Bahkan dalam air matanya yang ketakutan, tidak ada yang merasakan betapa menyedihkannya dia dipecat dari kerabatnya, dan lima tahun kerja keras yang dia bayar untuknya sama-sama tidak berarti. Ketika dia menangis, dan di bawah penganiayaan nenek dan bibinya, mereka mengangguk dengan susah payah dan setuju untuk berhenti, dan mereka semua berbalik untuk menyanjung sepupunya yang pemalu dan pemalu, berharap dia akhirnya menikah dengan keluarga kerajaan.

    Tunangannya, anak laki-laki yang pernah bertunangan dengannya, adalah pangeran kedua dari dinasti.

    Lima tahun yang lalu, ketika dia bertunangan dengan Tang Wan, dia hanya seorang selir dari keluarga pejabat yang miskin. Tanpa ayahnya, hanya ibu mertuanya yang menuntunnya menjalani kehidupan yang sulit, sehingga keluarga Tang membencinya. tanda pernikahan yang telah disepakati keluarga datang ke keluarga Tang, keluarga Tang melemparkan Tang Wan kecil yang malang, yang lahir di ruangan yang sama, yang orang tua kandungnya meninggal lebih awal, dan tidak ada yang bertanggung jawab, kepadanya dan memecahkan masalahnya.

[END] Setelah dilahirkan Kembali, Dia menjadi Telapak Tangan Mantan SuaminyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang