Hay balik lagi sma @lind
Jangan lupa Vote⭐ and Komen💬
Tinggalin jejaknya donk,author tu capek mikir buat cepet Up malah di skip doang!!!
Bela-belain buat cerita ini biar nyambung.
Huh yadalah:v
So enjoy🔥
Ini hari yang di tunggu untuk semua murid SMA TRILANKA, semua anggota osis di sibukkan dengan acara mempersiapkan untuk debat. Acara ini untuk menentukan siapa Queen SMA TRILANKA tahun ini.
Firgi saat ini berjalan berdampingan dengan Alvan di samping kanannya. Hari ini Firgi berangkat dengan Alvan karna dia sudah pulang ke mansion pemilik tubuh kemarin.
"Lo beneran ikut dek"Alvan menatap Firgi dengan ah!! Entahlah sulit di jelaskan.
"Ngeraguin hm?"Firgi menatap lurus ke depan tapi kalimatnya mengandung unsur intimidasi membuat Alvan menggeleng riuh.
"Bukan!! Gue tau persis Rubah itu gimana"Firgi terkekeh membuat para siswa-siswi menghentikan langkahnya untuk sekedar melihat Firgi tersenyum.
Jarang sekali manusia ini tersenyum,Firgi merubah raut wajahnya menjadi datar"Dia emang licik tapi gue lebih cerdik"balas Firgi membuat Alvan mengangguk.
"Apa Angel punya sahabat lain?"Firgi menatap Alvan yang menegang setelah itu merubah raut wajahnya menjadi datar.
"Ga"Firgi menatap Alvan dengan memicingkan mata sedangkan sang empu membuang muka"Dia udah tenang"Firgi terkekeh sarkas.
"Stupid"Alvan langsung menatap Firgi sepenuhnya"Maksud lo?" Alvan menekuk wajahnya karna harga diri-nya seperti di rendahkan oleh adeknya sendiri.
"Dia masih ada,dengan orang yang sama atau berbeda maybe"Alvan memutar otaknya dengan kata yang di ucapkan Adeknya.
"Siapa?"Firgi mengangkat bahu acuh"Cari taulah" Alvan sekarang ingin mengumpat dengan jawaban Firgi. Sang empu melenggang pergi mendahului Alvan 'Untung sayang' batinnya sambil mengelus dada sabar.
'Kalau dia masih hidup kemungkinan orang di dekat-nya yang menyembunyikan' Pusing dengan ini,Alvan melangkah menuju kelasnya.
*****
"Dari mana aja lo"Altan melempar sprit di tangannya kepada Alvan yang mendudukkan diri di bangkunya.
Alvan menangkap sprit tersebut meneguknya hingga sisa setengah"Nganter"balasnya singkat.
"Ck, manja banget pake segala di anter"sinis Angga sambil memakan kuaci dengan duduk bersandar di tembok kakinya di letakkan di banggu sebelah.
Alvan memilih diam,dia masih memikirkan ucapan Firgi tadi"Lo kenapa?"Yasya menepuk pundak kanan Alvan menyadarkan sang empu dari lamunan.
"Ga" Elmi menatap Alvan"Kalau ada masalah cerita"Alvan mengambil benda pipih di saku mengetikakn sesuatu di sana.
Ting
Alvan
Tmuin gw d tmn blkng
07:11Hm
07:12Setelah Alvan mengetikan sesuatu,melangkah pergi dengan memasukkan tangan kanan ke saku celana.
"Mau kenama lo kas"Reyhan teriak di samping telinga Yasya, dengan reflek Yasya langsung menggeplak tengkuk Reyhan.
Reyhan mengaduh kesakitan menatap Yasya horor"Bangsad lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
A I'M FIRGI NOT ANGEL {END}
Teen FictionHARAP FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!! TAHAP REVISI!!!!! ****** Hai ini adalah cerita pertama aku maaf kalau masih ada kesalahan atau kalimat yang kurang nyambung mungkin. Typo bersebaran dan bahasa yang aku gunain kasar jadi bijak dalam membaca. Pl...