[ 4 ]
Kisah ini dimulai dari kunci motor yang menghantarkan Jaka pada kunci untuk mendapatkan hati seorang Rosella Sapna Vagher.
Eaaaaa! 😂
•••
Jayantaka Hattala.
Tertulis dengan huruf bersambung di sebuah gantungan kunci motor dengan latar belakang hitam, sementara hurufnya berwarna hijau.
Rosa menemukan kunci motor tersebut saat ia sedang duduk santai di bawah pohon beringin sembari menikmati cilok buatan om Jek. Rosa tak sengaja melihatnya dan mengambil kunci itu.
"Om Jek."
"Iya, neng?"
"Jayantaka-" mata Rosa menyipit membaca tulisan bersambung tersebut. "Hattala?" tanyanya sembari memalingkan wajah melihat om Jek. "Om Jek kenal?"
Giliran om Jek yang bingung. "Saya tidak tahu, neng."
Rosa menguyah cilok yang ada mulutnya dengan perlahan lalu memasukkan kunci motor tersebut ke saku celananya. "Yaudah, gapapa. Nanti kalau ada yang nyariin kunci motor, om Jek bilang aja kunci motornya sama saya yah."
"Atau saya kasih nomornya neng Rosa aja?"
Rosa mengangguk. "Gitu juga boleh, om Jek. Oh iya, tanya juga nama motornya apa, soalnya kalau aku liat kayaknya H2 deh."
"Kawasaki ninja neng?"
Rosa mengangguk.
"Beuh." Om Jek berseru takjub. "Anak holang kaya."
Rosa tertawa kecil mendengarnya.
"Sayaa pernah lihat ada yang bawa H2, tapi mukanya gak kelihatan soalnya pake helem yang pul pes."
Rosa tertawa kecil mendengar aksen bandung om Jek. "Pokoknya nanti kalau ada yang cari langsung arahkan ke saya aja om Jek."
"Siap neng."
"Yaudah, kalau gita saya duluan yah."
Om Jek mengangguk dan Rosa pun berbalik pergi. Seharian penuh, tidak ada tanda-tanda orang kehilangan kunci motor, Rosa juga cukup sibuk sampai tidak punya waktu untuk mencari seseorang yang bermama Jayantaka Hattala. Bahkan, Rosa sudah mulai melukapan kunci motor tersebut kalau saja sehabis mandi Rosa tidak memeriksa kantung celananya.
Rosa kemudian menyimpan kunci motor tersebut ke dalam tas yang selalu ia bawa.
"Mungkin dia punya kunci serep kali." Rosa mengangkat bahu dengan acuh lalu membaringkan diri di kasur. Semua tugasnya sudah selesai, dan lagipula besok adalah hari sabtu, jadi malam ini Rosa bebas. Ia mengambil hapenya, ada chat yang masuk dari Jamal.
Jamaludin
Udah sampe?Rosa
Udh habis mandi malah.Jamaludin
Papa lo gak bilang apa-apa?Rosa
Gak ada tuh. Udh gue jelasin.
Lo gk bisa nganterin gue karena lo ada urusan.
Dan papa ok with thatJamaludin
Puji tuhan papa lo gk marah.
Soalnya tugas gue kan ngantar jemput lo.Rosa
Gue jg paham kali klw lo lgi barusaha mendekati Naya😂😂.
Btw,, semangat yah.
Good luck.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Keluarga Bahagia
FanfictionMenurut google, keluarga adalah sekelompok orang yang disatukan dengan ikatan perkawinan, darah atau adopsi dalam lingkup rumah tangga yang saling berinteraksi dengan posisi sosial yang jelas. kalau menurut kamu, keluarga itu apa? #picbypinterest #...