Ini bukan kisah mereka (ohmnanon), ini hanya sepenggal story and my feelings terhadap mereka. silahkan yang mau skip boleh.
sebelum kenal mereka (ohmnanon) gue sama sekali ga tertarik sama thailand kecuali series bl nya haha.. untuk pengen kesana aja engga sama sekali. thailand bukan salah satu negara impian yang pengen gue kunjungi alias gak masuk list ke dalam buku gue.
gue juga udah tau sebenarnya badbuddy trailer karna author fav gue di wp sering up tentang mereka. awalnya gue sama sekali ga tertarik. bl thailand yang bikin gue jatuh cinta banget 2gether the series sampe tak rewatch berkali-kali pun engga akan bosen.
tapi ada saatnya gue pengen nonton bl lain nya. akhirnya ketemu 1000stars sama fish upon the sky. karna udah keabisan series bl yang menurut gue seru akhirnya dah ketemu bad baddy trailer alias gue nonton sendiri bukan dari spill an author lagi. dan gue seantusias itu nunggu bad buddy tayang karna gue ngerasa ga asing sama muka pawat haha ternyata bener dong dulu gue pernah nonton make it right jaman nya pawat masih behelan sama kacamataan haha jamet bet dah pawat dulu. tapi gue masih belum sadar kalo badbuddy ini yang pernah di cekokin author fav gue. baru sadar pas dia update cerita nya dan mengaitkan dengan badbuddy eps 1.
asli sih gue agak agak nyesel pas sadar. i mean.. kek, kenapa gue baru sadar kalo yang author fav gue ini cekokin itu pawat sama nanon anjir haha
awalnya gue mikir jimmy itu pemeran utama nya sama ohm pawat karna demi dah si pak dokter ini kulitnya mulus bat, mana putih bat pula. tapi setelah nanon muncul...
nah disini udah mulai masuk deeptalk yang bakal gue bahas.
awal gue liat nanon gue langsung jatuh cinta sama dia. entah karena acting dia atau apa. pokoknya langsung srek aja gitu berasa kek kedorong banget buat ngefans nanon sampe gue kepo makin sini sini gue jadi lebih tau banyak tentang nanon. emak bapak nya yang artis dan dia yang mantan artis cilik.
tapi jatuh cinta nya gue ke nanon itu beda. disaat orang jatuh cinta ke biasnya bakal anggap ayank gue engga melainkan anak.
sampe sekarang gue bener-bener kek addict banget jadi emaknya nanon:')
gue mulai nemu bakat-bakat nanon dan itu malah bikin gue makin sayaaaaaaaaaang banget sama doi. apapun yang nanon lakuin menurut gue itu cute gemesin apalagi dia ada dimple duh ahh gakaruan banget
sampe gue ngerasa kek nanon itu rumah gue sekarang. sebelum kenal nanon gue gak ada idola yang bener-bener bisa bikin gue ngalihin sedih gue, yang bikin gue semangat ngejalani hidup. sekarang, tiap gue sedih, banyak pikiran di irl gue selalu buka tw cuma buat liat nanon haha alias moment ohmnon. walaupun dah jadul dan udah gue tonton berapa kalipun ttp bakal tonton ampe abis.
bukan cuma nanon, pawat salah satu sumber kebahagian gue. walaupun nanon ttp unggul.
walaupun kadang gue suka sebel kalo liat pawat lagi sama orang lain dan engga sama nanon haha.... tapi toh kita gatau di real life mereka.
nah nah keknya kalo gue terusin bakal bertele-tele. gue mau ngomongin tentang friendship love mereka.
kadang gue tuh suka mikir mereka ini sebenarnya pacaran engga sih? kalo dibilang pacaran tapi mereka kek keliatan normal, kalo dibilang engga pacaran tapi mereka kek orang pacaran. walaupun mereka sahabatan bertiga sama chimon tapi kalian ngerasa ga sih kalo ohm nanon itu beda ke chimon? like... pandangan ohm ataupun nanon ke chimon itu bener-bener pandangan ke sahabat baik, tapi mereka bedua? kalo kalian merhatiin banget meskipun mereka cuma natap sekilas tapi berasa kek apa ya... ngeliat semestanya kali ya?
apalagi mereka kek udah saling bergantung satu sama lain. bisa dilihat dari pas podcast entah di salmon podcast atau di acara-acara lain nya.
tapi kalo mau yang lebih jelas tentu sih paling jelas di FM kemarin. FM rasa konser haha
nonton itu tuh campur aduk banget. seneng, bahagia, bangga, sedih, nangis dan semua perasaan ada pokonya.
apalagi nanon banyak banget nangis kita yang nonton nya jadi ikut nangis kan. sampe dia matanya bengak banget gitu, gak tega sih asli. nyesek banget rasanya.
pas bagian deeptalk mereka yang paling bikin gue merinding. ini tuh bener-bener deeptalk yang sebenarnya ga harus semua orang tau tapi mereka kek seolah ini kesempatan buat semua orang tau bahkan seluruh dunia kalo mereka itu saling cinta satu sama lain. sampe emosi mereka itu bener-bener keluap semua. mereka kek pengen ngebuktiin ke satu sama lain dengan ngomong di depan banyak orang.
aaaaaaaaaaa so sad but so proud. nangis banget.
kita gabisa sembarang menyimpulkan cinta kek gimana yang mereka maksud. kita juga engga tau mereka ini sebenarnya ada hubungan lebih dari sahabat apa engga. meskipun mereka ini udah layaknya soulmate, layaknya orang yang udah menikah tapi ttp kita gatau hubungan mereka yang sebenarnya sampe mereka sendiri yang bakal klarifikasi.
tapi apapun hubungan mereka di real life, kita harus ttp dukung mereka.
walaupun yang kita inginkan (gue sih sebenarnya) mereka ada hubungan dan bakal nikah nanti, tapi lagi-lagi kita gabisa terlalu berharap dan gaboleh maksa untuk mereka sama-sama terus.
apapun bentuk cinta mereka. cinta tetap cinta.
biarkan mereka larut dalam perasaan cinta mereka. biarkan mereka saling peduli dan saling melindungi. kita sebagai seseorang yang mengagumi hanya harus tetap mendukung jalan yang akan mereka langkah.
tapi asli sih mereka itu paket komplit banget menurut gue. pawat yang daddy-able banget dan nanon yang super gemessssssssssss masya allah pengen tak uyel-uyel anaknya.
pawat anak baik. dia bisa melindungi. dilihat bagaimana cara dia melindungi nanon selama ini. dan nanon yang merasa kek aman di sekitar pawat. dilihat dari body language nya, nanon bakal gemes banget kalo udah samping pawat. meskipun dia ga ngeliatin secara langsung tapi manja manja ala nanon itu ada kalo disekitaran pawat. so tau baaaat dah gue ahhh
dahlah gabakal kelar kalo udah ngomongin mereka. bakal panjang bat yang ada.
intinya gue pengen punya pacar kek pawat atau nanon. sifatnya!
nyari di mana ya sifat modelan mereka tuh:(
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Story (Ohmnanon)
RandomSesuai judul. Isinya random story about ohmnanon. Update tanpa jadwal. Suka-suka mood author.