Tentang kamu,
yang pernah aku sayang, mungkin sampai saat ini. Bohong kalau udah enggak. nyatanya kamu masih pemenang hati aku.
Kamu sendiri? masih suka, sayang aku enggak? wkwk engga yaa? aku tau kok.
Karena kalo kamu sayang, kamu gamungkin nyepelein hal yang aku gasuka. kamu gamungkin chatingan sama cewe yang gak aku suka.
Aku cuma berharap, jangan pernah lagi seperti itu. Karena mau siapapun orangnya pasti punya rasa cemburu kalau pasangannya bercanda sama wanita lain. terlebih lagi wanita itu gampang berbaur.
Memang, aku tidak gampang berbaur dengan laki laki. setidaknya aku cukup setia dengan satu laki laki.
Tapi nyatanya, hal kayak gitu kamu sepelekan cuma cuma. Memang kamu ga niat selingkuh. tapi itu semua awalan dari selingkuh.
Aku bertahan semampu yang aku bisa,
Aku bertahan karena aku yakin kamu ga akan bercanda sama cewek lain dibelakang aku,
Aku bertahan karena aku yakin kamu masih mau perjuangin hubungan kita,
Aku bertahan karena aku sayang, aku peduli,
nyatanya? aku nangis pun kamu gak bergerak untuk nenangin.
Aku terpuruk pun kamu gak ada,
Aku sakit pun kamu biasa aja,
Aku nangis tersedu sedu pun kamu justru bilang aku lebay,
Terus aku harus bertahan karena alasan apalagi?
Aku pernah bilang kan? aku ga akan mutusin, aku ga akan ninggalin kamu disaat kamu lagi terpuruk pun.
disaat kamu gapunya duit sepersen pun
disaat kamu susah, kamu sedih, kamu dikecewain temen, orang tua,
Dan aku? aku tetep ada buat kamu.
Aku nggak pergi,
aku gapeduli, aku tetep cinta sayang suka sama kamu, dan itu ga berubah
Tapi kalau sampai kamu ketauan aneh aneh di belakang aku, mau bercanda mau engga, itu udah cukup bikin aku berhenti.
Dulu kamu juga pernah bilang kan?
'yauda putus aja
'gua mau sendiri,
'gamau ribet sama urusan cinta cintaan
'mending sendiri ga ngurusin ceweSee!? aku kabulin mau kamu.
Semua tentang kamu masih ada disini, foto kita dari Timezone pun masih ada disini. mungkin kamu udah robek semuanya yaa? komen yaa kalo belum, setidaknya aku berarti buat kamu walaupun sedikit
Aku gak blokir kontak kamu, aku juga ngga hapus, aku cuma mau kita nggak musuhan.
Kemarin pas aku bilang terima kasih satu tahun lebihnya, kamu langsung bilang 'bacot' hehe
Terima kasih banyak, aku ga pernah nyesel pernah punya hubungan sama kamu. aku ga pernah nyesel sayang sama kamu. aku harap kamu selalu bahagia, baik baik ditempat kerjanya. baik baik kuliahnya, dijaga & diatur pola makanannya. work out bikin kamu sehat jangan lupa, jangan keseringan minum kopi ngga baik, jangan begadang, paling penting sholatnya jangan ditinggal ya ganteng.
Terima kasih karna kamu aku ngerasain bahagia yang luar biasa, karna kamu aku ngga ngerasa kesepian, maaf aku sering minta tolong, sering bergantung sama kamu. makasih untuk semuanya, barang dari kamu, perbuatan kamu yang baik, makanan yang sering kamu kasih ke aku semuanya makasih banyak yaa. maaf selama jadi pacar aku belum bisa jadi apa yang kamu mau. tapi kalo mau adu siapa yang paling sabar bolehh.
Jangan sedih sedih lagi yaa, bahagia terus sehat selalu. bahagiain diri kamu sendiri lebih penting & utama, bahagiain mama ayah, kamu satu satunya kebanggaan mereka, salam buat mama ayah bilang aku gagal jadi yang terbaik buat kamu karna kamu sendiri pun nyari candaan ke orang lain, bukan aku. jangan pernah merasa sendirian ya, temen kamu banyak dimana mana. Disini aku udah berusaha sekuat mungkin pertahanin hubungan. Kalo kamu sakit diminum obatnya, dijaga kesehatannya.
Mungkin bagi kamu, ini gak penting. it's Okey, aku tulus kok bilang ini semua ke kamu.
Kalau memang kamu lagi nyari perempuan lain, kejar dia yang kamu mau, dapetin dia. aku mundur, insyaallah aku ikhlas.
Tapi kalau kamu masih sayang dengannya, perjuangin yaa, masih belum terlambat. Bikin pasangan kamu percaya bahwa kamu beda dari laki laki lain.
Kalo jodoh mah nggak kemana, Semoga kita ketemu lagi di versi terbaik diri kita masing masing...
I love you, Gantengnya pira