~~~ Happy Reading ~~~
Entah kenapa (Name) teringat lagi dengan Kanon alias si pahlawan Kanon itu. Cepat-cepat dia menghapus ingatannya tentang Kanon. Dia tidak ingin kembali mengingat sosok pahlawan dari kubu manusia itu.
Bisa dibilang dia punya kontroversi dengan Kanon. Di mana pada saat dia telah resmi menjadi istri dari Anos, Kanon diam-diam mendatanginya. Di saat itu juga, pernikahan Anos dan dia belum diberitahukan ke publik.
"Halo nona, kenapa anda berada di sini sendirian? Di sini sangat berbahaya." Kanon bertanya dengan lembut.
Kanon mengira kalau (Name) itu adalah manusia sepertinya. Tapi justru malah terbalik dengan perkiraannya. Sejak mereka bertemu untuk pertama kalinya, benih cinta muncul di dalam hati Kanon. (Name) sendiri hanya mengganggap Kanon sebagai teman saja dan dia hanya mencintai Anos seorang saja.
Di suatu ketika, Kanon datang dan menyatakan perasaannya kepada (Name). Tetapi (Name) mengatakan kepada pria itu kalau dia bukanlah manusia dan Kanon tidak mempermasalahkannya kalau (Name) bukanlah manusia. (Name) berkata lagi kepada Kanon lagi dia sudah menikah dan dia melepaskan sarung tangannya.
(Name) memperlihatkan cincin nikahnya kepada Kanon. (Name) juga berkata kalau dirinya hanyalah menganggap Kanon sebagai sahabatnya sendiri. Tak lebih dan tidak kurang. Dia juga sudah menikah dengan Anos dan mencintai raja iblis itu.
Mendengar hal itu, Kanon terkejut karna wanita pujaan hatinya telah menikah dengan sang raja iblis. Tapi itu tidak menyulutkan api rasa cintanya kepada (Name). Dia akan berjuang sekeras mungkin untuk bisa mendapatkannya.
(Name) yang tidak ingin terjadi perang besar dan membuat Anos menjadi marah juga cemburu, memilih untuk menjauhi Kanon. Dia tidak ingin membuat Anos menjadi marah dan dia berharap dengan caranya ini, maka Kanon akan melupakan rasa cintanya kepada dia. Dirinya ini tidak ada perasaan cinta kepada Kanon. Hanya Anos di dalam hatinya ini.
Tapi yang (Name) harap agar Kanon bisa melupakan rasa cintanya kepada dia, malah justru terbalik. Rasa cinta Kanon bahkan malah tambah besar. Kanon mencoba cari cara agar bisa mendapatkan hati (Name) dan menjadikannya sebagai miliknya.
Salah satu halangan terbesarnya adalah menyingkirkan Anos. Tapi tidak mudah mengalahkan raja iblis satu ini. Anos benar-benar adalah rival terbesarnya walaupun sebenarnya jauh di dalam lubuk hatinya dia ingin berteman dengan raja iblis itu.
~~~ Bersambung ~~~