@journaliebe

16 3 27
                                    

hi teman dunia orenku, ak muncul lg stlh akun ini kayak mati, membawa inspirasi gabut untuk kalian semua, sapa tau bisa dipake kalian buat pdkt sama crush ye gak wkwk

hi teman dunia orenku, ak muncul lg stlh akun ini kayak mati, membawa inspirasi gabut untuk kalian semua, sapa tau bisa dipake kalian buat pdkt sama crush ye gak wkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1. What's the one thing you would change about yourself?

yang paling pertama pokoknya cara bicaraku wkwk aduh itu kayaknya nyusahin banget ya buat semua orang, apa lagi aku habis baca twit tiba-tiba takut diblacklist hrd akshjsj.

3. What kind of parent do you think you will be?

kayak aku yang sekarang gak si wjshjsj, tapi balik ke poin 1 NANTI KLO ANAKKU DAH GEDE TERUS AKU ASAL NYEPLOS DIA SAKIT ATI GAK SIH, tapi yang lebih darurat, waktu dia masih bocil terus gedenya nyontoh aku bahaya sih🤡🤡 tapi gapapa, trabas aja kayaknya aku yang sekarang kalau jadi ortu bakal seru, mereka gak bakal susah susah nurutin mauku soalnya aku spontan, fleksibel, dan paling malas berekpektasi (menyombongkan pesona diri)

4. Are you confrontational?

yes, i am. WKSHSJS tapi kadang gak sih, diem diem aja soalnya nyusahin bersitegang sama orang tuh, aku males nyusahin diri sendiri.

6. What's your favorite hobby to do alone?

tidur, meng. KLO TIDUR RAMEAN NYUSAHIN meskipun aku kalau tidur ya tidur aja gak peduli dunia sekitar. gak sih, tapi yang paling hobi dilakukan sendiri adalah mengheningkan cipta. tmi: aku introvert, wkwk.

7. What would your best friend say is your best quality?

menurutmu apa, meng? best quality ku kayaknya gak banyak aturan gak sih, terus buat yang love langnya physical touch/touch screen kayaknya bakal bilang best quality ku adalah caraku kalau lagi jalan sama orang.

10. What do you hope you grow out of?

ini nomor 10 gimana yaa bingung. sesuatu untuk dikembangkan? mungkin kepedulian, pengertian, dan motivasiku melakukan sesuatu aja sih.

11. What belief do you have that people most disagree with?

apa ya... kayaknya gak ada deh? apa ada tapi aku gak inget? apa sebenarnya hampir semua tapi saking banyaknya makanya aku gak inget? coba pancing, siapa tau aku inget.

12. What dumb thing did you believe for a really long time?

makan selain makanan selama bukan formula buat bersih-bersih gak bakal bikin mati.

13. What brings you the most joy in life?

sebenarnya ada yang lebih bahagia lagi, tapi belakangan ini aku bahagia banget kalau disuruh tidur. YANG BIKIN BAHAGIA KALAU ADA ORANG TIBA-TIBA DATENG, BERTAMU KE RUMAH SAMBIL BAWA SOGOKAN SETUMPUK BUKU BARU DENGAN COVER YANG CANTIK CANTIK BUAT GUE SEMUA TANPA DIPUNGUT BIAYA QIDJAJHD PLS DATENG DONG MANUSIA KEK GITU T_T gak juga sih sebenarnya kalau ditanya 'yang paling bikin seneng' itu banyak, tergantung disaat apa pertanyaan ini dikeluarkan. tapi rata-rata aku bakal bingung jawabnya gimana soalnya selama ini klo aku seneng yaudah seneng aja ga pake mikir ini hal paling nyenengin apa bukan, lebih nyenengin yang kemarin apa ini, dsb.

16. What is a controversial opinion do you have?

ada, banyak. tapi aku lupa. coba pancing.

20. What is something that you've never told anyone?

aku gak pernah bilang apa-apa sih kalau gak disuruh/ditanya dulu jadi ya sebenarnya banyak yang gak pernah tak bilang, soalnya gak ada yang tanya.

22. Is there anything you've wanted to do for a while, but need help with?

sebenarnya banyak tapi ganti-ganti, kadang pengen kadang gak, soalnya aku gak konsisten. tapi tapi yang dari dulu sampai sekarang masih pengen tuh aku pengen bikin terobosan manusia baru: manusia bersayap, jadi mereka bisa terbang kemana pun. terus sayapnya bisa dilipet/dimasukin lagi ke dalam tubuh jadi gak makan tempat.

24. What skill did you master when you were younger that you've forgotten since?

jatoh gak sih, dulu aku jago jatoh sekarang gak. gak sih, gak ada, standar standar aja. TAPI YANG PALING KELIATAN JELAS ITU MTK, FISIKA, DULU AKU JAGO SKRG NOOB ya meskipun gak juga mtkku masih bagus bagus aja sih cuma rada terseok.

────────────────

journaliebe dah meng, maap lama, gue habis mam gorengan, ok bye.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 13, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

❏ ፧ マインド - talk to youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang