Hari ini Mile dan Api datang kebutik untuk fiting baju pengantin mereka, sebenarnya mereka berdua tidak terlalu ikut andil dalam mempersiapkan acara pernikahan tersebut. Semua urusan mengenai pernikahan mereka dikerjakan oleh WO dan tentunya mama Bella.
Setelah selesai fiting baju, Mile mengajak Apo untuk pergi keapartemen miliknya, bukan tanpa alasan Mile mengajak Apo pergi kesana Mile ingin mengecek dan ingin mengetahui barang barang apa yang diperlukan Apo. Karena setelah menikah mereka akan meninggali apartemen tersebut untuk sementara waktu sampai menunggu rumah impian mereka selesai dibangun. Setelah mengendarai mobilnya selama 20 menit akhirnya mereka sampai keapartemen Mile.
DIDALAM APARTEMEN.
"Baby.....kamu masuklah terlebih dahulu dan lihatlah barang apa yang kamu butuhkan, yang belum ada disini nanti phi akan membelinya. Phi akan kedapur dulu membuatkan mu minuman.
"Khap phi Mile". jawab Apo.
Setelah Mile pergi kedapur, Apo mulai memelusuri setiap sudut apartemen milik Mile itu. Apo memasuki kamar utama kamar milik Mile tentunya yang sebentar lagi juga akan menjadi kamarnya. Saat serius meneliti kamar tersebut, tiba tiba Mile datang membawa dua gelas minuman dingin.
"Baby...kemarilah duduk sini". ucap Mile sambil menepuk nepuk sofa yang ada dikamarnya.
"Ini minumlah....pasti kamu hauskan". ucap Mile.
"khap phi mile". jawab Apo.
"Jadi barang apa yang kamu butuhkan baby...". tanya Mile.
"Po...cuma butuh satu lemari baju phi...menurut Po barang barang disini sudah lengkap". jawab Apo.
"Baiklah kalau begitu apa cuma itu saja tidak ada yang lain lagi". tanya Mile lagi.
"Tidak phi...kita kan cuma sementara saja tinggal disini, jadi aku tidak memerlukan banyak barang". jawab Apo.
Mile yang mendengar itu hanya menganggukkan kepalanya. Dan Apo pun akhirnya meminum minuman yang telah Mile buatkan tadi. Saat Apo sedang minum tanpa sengaja Apo tersedak dan menyebabkan air itu tumpah kebajunya.
Melihat itu Mile langsung berdiri menghampiri Apo dan mengelus elus pundak Apo."Baby....kamu baik baik sajakan". tanya Mile.
"Aku baik baik saja phi...aku hanya tersedak". jawab Apo.
"Lihat bajumu basah, sebentar phi akan ambilkan baju ganti untukmu". ucap Mile.
Mile membuka lemari miliknya dan mengambil satu baju yang menurutnya cocok untuk Apo. Mile membawa baju tersebut dan meminta Apo untuk mengganti bajunya.
"Sini phi bantu lepas baju kamu". ucap Mile.
"owww...phi aku bisa sendiri". ucap Apo.
"Tidak apa apa". ucap Mile.
Mile membantu Apo untuk melepas banjunya dan Mile mengelap badan Apo yang basah menggunakan tisu yang ada disampingnya. Mamun saat mile menggelap dada Apo, Mile tiba tiba terdiam. Apo yang menyadari itu pun akhirnya memanggil Mile.
"Phi Mile...phi Mile kenapa??? tanya Apo.
"Baby.....". panggil Mile dengan suara beratnya.
Tiba tiba Mile mendekatkan bibirnya ke bibir Apo, pertama tama Mile hanya menempelkan bibirnya saja. Tapi merasa tidak ada penolakan dari Apo Mile mulai melumat dan menghisap bibir Apo. Apo yang diperlakukan seperti itu pun akhirnya membalas ciuman Mile. Mile memegang tengkuk Apo dan Apo pun membuka mulutnya untuk mempedalam ciuman mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MINE (MILEAPO)
RomansaMile Phakphum Romsaithong adalah anak kedua dari tiga bersaudara.Mile memiliki dua saudara laki laki yang bernama Tong Thanayut Romsaithong dan adiknya Jeff Satur Romsaithong.Dan memiliki daddy bernama Max Romsaithong dan papanya bernama Tul pakron...