swastamita - narekei

27 1 0
                                    

darrel x kei hehe
warn. ada unsur gei, tapi ga terlalu banyak kok:b

enjoy!

"Kei, nanti pulang temuin gue belakang sekolah." Ujar Narendra—sebut saja Darrel.

"Tapi-" Ucapan Kei terpotong.

"Gue ga nerima penolakan." Jawab Darrel, bahkan tidak mengucapkan maaf ketika memotong kalimat Kei.

Kei menghela nafas, lalu keluar kelas karena sudah bel istirahat. Perut nya perlu diisi.

skip.

Hari sudah sore, dan Kei mengingat apa yang dikatakan Darrel tadi. Dia segera menuju ke belakang sekolah karena ingin cepat pulang, ibunya menunggu.

Saat sampai, disana Kei tidak melihat siapapun. Ia berniat untuk kembali tiba-tiba tangannya ditarik oleh seseorang.

"Mau kemana? Kan gue bilang tunggu disini, gue abis ke Indoapril dulu tadi." Ucap Darrel

"Ambil nih, buat lo." Lanjut Darrel sambil melemparkan kaleng minuman matcha ke arah Kei.

"Cepetan, lo mau ngapain disini? Lama-lama in gue pulang aja." Ucap Kei.

"Gue cuma mau bilang, jangan pernah deket deket sama Jelang lagi. Kalo lo berani deket-deket sama dia lagi, hidup lo gabakal aman." Ujar Darrel mengancam.

"Jadi lo suka Jelang?" Jawab Kei.

"Gue suka lo, bangsat. Puas lo sekarang? " Ucap Darrel, Kei yang mendengar itu tersedak minumannya.

"Jadi sekarang gausah deket-deket Jelang lagi. Karena hari ini, lo milik gue. Engga ada penolakan, nolak juga percuma." Ucap Darrel dengan nada memaksa. Kei mencoba mencerna apa yang dimaksud oleh Darrel.

"Bye, sampai jumpa disekolah. Jangan terlalu kaget, besok pulang sekolah lo bareng gue, ya." Pamit Darrel, Kei hanya bisa mengangguk karena tidak tau ingin berkata apa lagi. Karena sejujurnya Kei sangat shock mendengar bahwa Darrel menyukai dirinya.

Beberapa menit setelah Darrel pergi, Kei beranjak untuk pulang ke rumahnya. Sangat senang karena besok akan menemui Darrel meskipun akan rada canggung.

Finn.

ga jelas bgt wkwk. sorry buat typonya, nerima kritik & saran. Makasih udah mau baca :b

asmaraloka. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang