~𝐉𝐚𝐧𝐣𝐢 𝐢𝐧𝐢 𝐦𝐞𝐦𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐞𝐝𝐞𝐫𝐡𝐚𝐧𝐚, 𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐚𝐩𝐚 𝐩𝐞𝐫𝐥𝐮 𝐤𝐚𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐠𝐢𝐧𝐠𝐤𝐚𝐫𝐢 𝐣𝐚𝐧𝐣𝐢 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐭𝐞𝐥𝐚𝐡 𝐤𝐚𝐮 𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐬𝐞𝐧𝐝𝐢𝐫𝐢, 𝐚𝐤𝐮 𝐭𝐞𝐫𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐫𝐚𝐩𝐮𝐡 𝐭𝐚𝐧𝐩𝐚𝐦𝐮, 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐤𝐚𝐡 𝐤𝐚𝐮 𝐤𝐞𝐦𝐛𝐚𝐥𝐢?~
𝐴𝑦𝑎𝑛𝑎 𝑉𝑎𝑙𝑒𝑟𝑖𝑎 𝐼𝑙𝑑𝑟𝑖𝑠
•••
"Jadi bener si Aya ngebunuh Brian?"
"Katanya sih gitu gara gara Jihan hamil anak Brian"
"Kamu cumn bisa bikin malu keluarga, Papa malu harus mengakui kamu sebagai anak papa sedangkan status kamu sekarang menjadi seorang kriminal"
kisah tragis yang mengubah jalan hidup Ayana Valeria Ildris, gadis manis itu harus menjalani lika liku kehidupan yang begitu pahit.
•••
"Mengap takdir begitu kejam, mengapa harus aku yang menerima semua luka ini bukankah dia juga salah dia mengkhianatiku, rasa yang sejak SMP kucurahkan padanya dibalas dengan rasa kecewa atas perbuatannya terhadap sahabatku"
"Jihan! Aku rindu, sahabatmu ini butuh pundakmu, Aya terlalu rapuh untuk ini, Aya seharunya ikut Jihan pulang menuju Tuhan kenapa Jihan ninggalin Aya, kenapa Jihan?"
"Rasanya sma seperti sosok itu kembali hadir dalam raga lain, tapi aku membenci sosok laki laki yang dua tahun lalu berhasil membuatku bahagia"
•••
Kini harus diapakan lagi nasi sudah jadi bubur jika ditanya apakah Aya menyesal? Ya! Dia menyesal mengapa tidak percaya pada sahabat dulu saat Jihan mencoba berkata jujur, bahkan Aya lebih percaya terhadap laki laki yang berstatus sebagai kekasihnya
Kini Aya hanya pasrah dengan takdir tuhan, ia hanya butuh pundak seseorang untuk dapat mencurahkan segala kesedihannya bahkan orang tua yang seharusnya menjadi tempat pulang Aya, malah membencinya kini karna status Aya seorang kriminal
•••
"Mama ga pernah nganggep aku ada sher jadi untuk apa aku disana, kamu tahu aku disini agar mama bisa bahagia tanpa kehadiranku, faktanya memang begitu dari dulu mama hanya punya satu putra"
"Itu dulu Tante hanya terbutakan oleh kasih sayangnya, pulanglah Thur, Tante butuh kamu, hanya kamu yang Tante Fitri punya sekarang"
•••
"Aya lelah Jihan, kenapa Jihan pergi tanpa Aya , Aya rindu tawa Jihan, Aya rindu perhatian Jihan, Aya rindu semua tentang Jihan, haruskah Aya ikut Jihan."
"Janji ya, Jihan selalu sma Aya dan nemenin Aya Sampek kita sama-sama sukses"
"Aya harus bisa jadi cewek kuat, katanya Aya wonderwone bisa dong terbang, nanti bawa Jihan kemanapun Aya mau ya!"
"Jangan tinggalin Jihan ya, Jihan didunia ini cuman punya Aya, Jihan ga mau kehilangan Aya, kalo Aya pergi Jihan akan susul Aya, kalau nanti Jihan yang pergi Aya juga harus susul Aya supaya kita bisa sama-sama bahagia"
______
Hay Guys ini pengalam pertamaku dalam nulis wattpad jadi masih amatir ini kisah Ayana masih prolog mungkin belum terlalu dapet fell nya tapi minta supportnya ya jangan lupa follow buat update Ayana selanjutnya
YOU ARE READING
AYANA
RandomBUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA! Karna kesalahan fatal sang kekasih, Aya harus menanggung semua derita yang terus datang menghantamnya, kehilangan sahabat satu satunya membuat ia semakin terpuruk, apalagi mengingat perbuatan keji sang pacar pada Ji...