hari ini dimana aqella akan berangkat ke amerika di bandara sudah rame dengan kehadirannya teman"nya dan aqella tak lupa ngasih flasdisk ke mereka itu tentang kebusukkannya alin...
aqella:gaes gue pamit yah jaga diri kalian baik"tunggu 1 tahun lagi yah baru kita sama"lagi....gue gak akan pernah ngelupain kalian disana gue sayang sama kalian?
ratu:qel jaga diri lo baik"yah jangan lupa kabarin kita kalau sydah nyampek disana.
laura:qell gue bakalan kangen banget sama lo sapa dong yang bisa buat gue semangat lagi?
saskia:pokonya lo jangan lupain kita yah titip salam buat nyokap bokap lo dan kabarin kita kalau sudah nyampek kita juga sayang sama lo bye qell.?
aqella:bang kiesha,clay,jefan,gema emil gue titip sahabat gue yah jaga mereka yah buat gue kalau kalian sudah lulus kabarin gue yakk gue akan kembali kok? terutama buat lo jess walau kita sudah lama berteman lo gak akan ada gantinya di hati gue...gue pamit yah jess jaga diri lo baik"gue disana hanya untuk sementara oke...
jessica:Aqella, thank you for wanting to be my best friend and thank you for the knowledge you have given me and thank you for always supporting my relationship with Emil when I am weak, sad, lethargic, are you always there for me? see you next day qell I love you thank you for all the best friends?
aqella:jesica thanks also to you who are always there for me when I'm being slandered by all the people you guys are the best for me..? i promise i will never forget your kindness to me....i love you i love you guys just take care of yourself well ok i will go back to indonesia i don't know when the point just wait i will go back to indonesia smile oh my friend I say goodbye, bye bye, guys, happy sweet estate memories
akhirnya aqella pun berangkat ke amerika dan mereka semua ngerasa sedih ngeliat temannya pergi gimana sama nasib rassya? saat ini rassya tengah berada di restaurant bareng alin tapi dia gak peduliin alin karena jengah sama sipat nya alin#see 11 prat lagi bakalan END
KAMU SEDANG MEMBACA
MY COLD BOY
Nouvelles"I'm not a beautiful and perfect woman but that doesn't mean you just don't respect me because after all I'm a human who has a heart and feelings"-aqella aza calista "I'm really not the guy you dream of I'm just a guy who can only hurt your heart I...