Chapter 7

505 77 7
                                    

Naruto mengambil paksa sebungkus cemilan yang berada di tangan gadis bermata emerald, membuat gadis itu memberikan tatapan tajam. Sementara Naruto hanya terkekeh dan memakan cemilan yang berhasil ia rebut paksa.

Sakura meminum minuman rasa coklat miliknya, namun lagi-lagi Naruto hendak mengambil minuman itu, dan membuat terjadinya perebutan antara gadis pink dengan pria kuning.

Crasss..

Mata Sakura menatap tajam Naruto. Minumannya tumpah, yang jadi permasalahan adalah minuman itu mengenai seragam putih miliknya. Seragamnya berubah menjadi warna coklat dibagian bawah.

"Sa-sakura-chan," Naruto berusaha memegang pundak Sakura yang terlihat menahan napas.

Bughh..

Sakura memukul tubuh Naruto dengan kesal, segala macam kalimat kasar keluar dari mulut gadis itu. Sementara Naruto berlindung melalui kedua tangannya.

Tidak ada yang memisahkan mereka, hingga Sasuke dan Sai datang.

Sasuke memegang tangan Sakura untuk mencegah gadis itu memukul Naruto.

"Lepaskan aku, dia harus kuberi pelajaran!" kesal Sakura

"Ampun, Sakura-chan. Aku kan tidak sengaja." Ucap Naruto dengan muka yang dibuat sedih.

Sakura mendelik, kemudian menghela nafas panjang. Ia meratapi seragamnya yang terlihat kotor.

Saat ini pria berkulit pucat itu mengambil sapu tangan disakunya dan berusaha membersihkan noda di seragam Sakura.

"Tidak bisa, Sai. Sudahlah tidak apa." Ucap Sakura pasrah, pasalnya hari ini ia harus presentasi di mata pelajaran yang diampu oleh Ibiki Morino.

"Baka!" Sai menjitak kesal kepala Naruto, membuat pria kuning itu mengelus kepala duriannya.

Sasuke menarik Sakura menuju toilet wanita.

Tidak masuk tidak.

Sasuke hanya mengantarnya sampai depan, kemudian melepas seragam miliknya dan memberikannya pada Sakura.

Sakura memberikan ekspresi kebingungan atas tindakan Sasuke.

"Pakai."

"Lalu kau?"

Sasuke tidak menjawab, ia malah mendorong gadis itu untuk segera masuk ke dalam toilet wanita.

Tak lama Sakura berganti seragam, dan sudah memakai seragam dengan nametag Uchiha Sasuke.

"Tapi, Sasuke. Hari ini pelajaran Ibiki-sensei. Nanti kau dimarahi." Ucap Sakura

Sasuke merebut paksa seragam milik Sakura yang ada ditangan gadis itu, dan segera memakainya.

Baju itu tampak kekecilan, bahkan sulit untuk dikancingkan. Untung saja Sasuke selalu mengenakan kaos putih di dalam seragam.

Sakura merasa tidak enak atas pertolongan yang diberikan Sasuke, "Tuhkan, terlalu kecil."

Sasuke hanya tersenyum, "Tidak apa, kau hari ini ada presentasi, lebih baik begini."

Keduanya kembali menuju kelas, tanpa berniat kekantin menemui Sai maupun Naruto.

***

Sai dan Naruto saat ini menunggu Sakura dan Sasuke diparkiran dengan tujuan pulang bersama. Karena tadi pagi mereka berempat berangkat bersama mengunakan mobil Sasuke, motor milik Sai berada dibengkel, dan Naruto maupun Sasuke tidak ingin memberikan tumpangan motor pada Sai sehingga Sakura memutuskan untuk berangkat menggunakan mobil saja.

The Fab Four [SasuSaku]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang