sembilan belas-19

887 101 36
                                    

hai👋🏻
semoga suka🙌

------


"heh, bangun!" sentak jeno ke sunghoon yang baru aja nelungkupin kepalanya ke atas meja yang mereka gunakan untuk belajar.

"ish, ngantuk tau!" sahut sunghoon malas.

jeno berdecak, lalu menyentil kening sunghoon gitu aja ngebuat si empu ngeringis keras.

"JENO, IH! RESE LO!" protes sunghoon.

"ya lagian gue lagi ngejelasin lo malah tidur" kata jeno.

sunghoon menegakkan kepalanya, menatap tajam ke arah jeno, "kita udah belajar selama lima belas menit, jen! lo pikir otak gue gak butuh istirahat apa?"

dih, gemes banget jeno pengen cubit mulut adiknya itu.

"baru lima belas menit dan lo udah ngeluh?"

sunghoon mengusap wajahnya dengan kasar, "gini ya jeno yang jelek.. gimana kalau setiap lima menit lo jelasin abis itu kita istirahat lima belas menit, oke?"

mendengar itu jeno seketika berdecih, "malah kelamaan istirahat daripada belajarnya itu, bocah!"

"jen, please.. kepala gue panas!" ucap sunghoon dramatis, dia sambil megangin kepala gitu.

jeno menatap malas ke arahnya, "gak usah banyak alasan, gue kasi waktu lima menit abis itu kita lanjut dan gak ada istirahat lagi"

"YAAAAAH, MASA GITU?!"

"udah diem, daripada gak gue kasi waktu istirahat sama sekali.. pilih mana, hah?" goda jeno sambil menaik-turunkan alisnya.

wajah sunghoon langsung bete, "lebih ngeselin belajar sama lo daripada bu anna!"

"sisa empat menit"

"DIH! APAAN?!"

jeno gak peduliin protesan sunghoon, dia kembali sibuk membaca buku paket adiknya itu untuk mencari soal yang nantinya akan ia berikan.

ceklek

"KAK MARK! AKHIRNYA KAKAK DATANG JUGA NYELAMATIN AKU!" sorak sunghoon kegirangan.

iya itu mark yang baru aja masuk ke kamar sunghoon trus deketin kedua adiknya yang lagi duduk di lantai beralaskan karpet tersebut.

"seneng banget liat kamu mau diajarin sama jeno, babe" kata mark sambil tersenyum lebar.

sunghoon mendengus, "dipaksa tau! aslinya mah mana mau diajarin sama diktator kayak dia ini!"

"ngatain gue?" tanya jeno.

sunghoon menjulurkan lidahnya bermaksud mengejek jeno, mark cuma geleng-geleng kepala ngeliat keduanya yang suka banget keributan.

"mama sama papa belum pulang?" tanya sunghoon ke mark.

"udah, tuh di kamar. papa kayaknya lagi sakit, babe, soalnya tadi keliatan lesu" jelas mark.

kepanikan langsung tampak jelas di wajah sunghoon dan jeno.

"papa sakit?!" sunghoon berdiri kemudian berlari gitu aja keluar kamar menuju kamar kedua orang tuanya itu.

jeno dan mark yang ditinggalkan cuma bisa saling tatap dalam kebingungan, kemudian menggidikkan bahu.

"alasan dia tuh biar gak lanjut belajar" celetuk jeno.

mark terkekeh, lalu duduk di hadapan jeno, "biarin aja dulu bentar, jen"

jeno mengangguk santai.

"gimana hubungan lo sama jaemin?" tanya mark tiba-tiba.

sontak jeno menatap abangnya dengan curiga, "ngapain nanya-nanya hubungan gue?"

pacaran [jayhoon/nomin/markhyuck // enhypen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang