Waktu liburan sudah selesai. Perth harus pulang karena banyak pekerjaan yang Ia tunda. Perth mungkin akan sibuk karena banyak proyek yang Ia tinggal. Begitupun dengan Mark yang sibuk mempersiapkan sidang skripsinya.
"Pastikan semua barang bawaan tidak ada yang tertinggal"
"Baik tuan" ucap 2 bodyguard Perth secara bersamaan.
Mark dan Kenzie sudah menunggu di lobi hotel. 2 baby sitter Kenzie pun sudah berada di lobi dengan membawa barang - barang yang Mark beli di Swiss.
"Dingin gak sayang?" ucap Mark sambil membenarkan syal yang melingkar di leher Kenzie.
"Sedikit dingin Ma" jawabnya.
Mark memegang kedua tangan Kenzie dan meniupnya pelan - pelan.
"Masih dingin?"
"Udah ngga Ma"
Perth akhirnya turun bersama para bodyguardnya. Perth langsung menghampiri Mark dan Kenzie.
"Gak ada yang ketinggalan kan?" tanya Perth.
"Gak ada" jawab Mark.
"Kalo gitu ayo ke bandara, 3 jam lagi kita take off"
Setelah beberapa jam perjalanan, mereka akhirnya kembali ke Thailand. Mantel yang mereka kenakan tidak terpakai lagi karena cuaca di Thailand sangat panas.
Perjalanan yang panjang membuat tubuh Mark lelah. Mark langsung membaringkan tubuhnya di kasur. Ia ingin beristirahat. Perth juga langsung menuju kantor karena ada meeting mendadak. Sedangkan Kenzie sudah tidur di kamarnya.
Suara gemuruh air samar terdengar di telinga Mark. Itu membuatnya terbangun. Tetapi Ia memejamkan matanya kembali.
"Sayang bangun yuk" kata Perth.
"Jam berapa sekarang?" Mark terbangun lagi. Ia sedang mengedip - kedipkan matanya.
"Jam 10 sayang"
"HAH?!"
"Makan dulu yuk. Kamu belum makan siang, bahkan jam makan malam pun udah kelewat"
"Jadi aku tidur hampir 13 jam?" Mark terkejut. Ia langsung duduk bersandar.
"Iya, aku tau kamu pasti capek banget"
"Iya aku capek banget. Kenzie mana?"
"Kenzie udah tidur"
"Perth aku belum kasih makan Kenzie. Dia pasti kelaperan. Kalo kita bangunin bisa gak ya?"
"Kenzie udah makan kok"
"Perth maafin aku ya. Aku bener - bener capek banget jadi gak sempet ngurusin Kenzie"
"Iya gapapa kok, Kenzie juga udah punya babysitter"
"Kamu baru pulang?" tanya Mark.
"Iya. Kamu mau mandi dulu apa makan?"
"Kamu juga belum makan kan?" tanya Mark khawatir.
"Iya belum"
"Yaudah kita makan bareng dulu, abis makan baru aku mandi. Kamu ganti baju dulu ya"
"Kamu tunggu dibawah yah nanti aku nyusul" ucap Perth.
"Oke"
Mark menunggu Perth di meja makan. Ia juga membantu bibi untuk menata makanannya. Hari ini bibi memasak menu kesukaan Mark.
"Kamu belum makan?" ucap Perth yang baru duduk di kursinya.
"Aku kan nunggu kamu. Kamu mau makan pake lauk apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Find You (END)
RomancePerth Tanapon, ayah tunggal kaya raya. Ia memiliki seorang Putri yang sangat cantik dan cerdas. Mark Siwat, mahasiswa semester akhir yang sangat membutuhkan uang. Mark Siwat rela bekerja di hari sibuknya untuk memenuhi kebutuhan sehari - harinya. ...