Bangian 8

1.3K 47 3
                                    

Setelah pertemuan jungkook dan wonwo di kafe milik jimin , mereka melanjutkan bekerja karna kafe sangat rame, sehingga tak terasa sudah sore, kafe sudah sepi,

"Wonwo Hyung, kookie tutup ajah kafe nya karna sudah sepi, kita pulang ajah aku lihat kalian cape , besok ajah kita buka lagi Hyung, kookie"

"Tapi Hyung kalau orang datang lagi ke kafe gimana, lagian aku sama wonwo Hyung belum cape jimine Hyung"

"Apa kookie lupa pesan si alien itu kamu gak boleh cape kerja, kalau lihat nanti pasti aku yang di omelin si alien itu ( memasang muka sedih)

" Ehhhhh"ehhh" Hyung tenang ajah aku pasti bilang kok sama taetae Hyung biar gak di marahin jimine Hyung"

"Tunggu dulu kookie siapa yang kamu maksud, apa orang itu baik, gak pernah menyakiti kelinci Hyung kan"

"Aiss!! Hyung itu aku sebut nama kim taehyung  CEO  COMPANY KIM terkenal nomor 1hyung , taetae Hyung baik tidak pernah marah Hyung"

Hyung mau mendengarkan cerita kookie Hyung, tapi jangan emosi Hyung setelah aku ceritakan, Hyung harus janji dulu"

"Ba-baiklah Hyung janji

" Kookie menceritakan semua kepada Hyung nya (Bangian 1)

"Maaf nya aku gak buat flashback soalnya aku lagi kurang fit, ini pun aku masih lemas, tapi aku usaha kan untuk up MAFIA DAN MY BUNNY, DAN sekalian nanti up MR DADDY KIM 😊😊😊🤞🤞

Setelah jungkook menceritakan kisahnya sama Hyung, tampa di sadari jungkook, wonwo menahan amarah dan membalas semua kejahatan yang di buat paman  Bae ZHANG YIXING karna berani membunuh keluarga nya dan serta melantarkan adek kesayangan nya"

"Tunggu aku bae ZHANG YIXING karna udah berani membuat adek kesayangan aku, aku akan membunuhmu camkan itu:Batin  wonwo

" Kookie boleh Hyung bertemu dengan kim taehyung, Hyung pengen lihat dan berterimakasih sama dia karna udah nolongin adek Hyung"

"Boleh Hyung kalau gitu kita pulang dan Hyung ikut sama kookie sama jimine ke masion taetae Hyung"

"Baik lah kookie bersamaan

" Ehhh!! Tunggu Hyung aku telepon dulu taetae hyung, hehee!!!

"TUT!!! TUT!!!

" Halo bunny kenapa baru telepon, apa udah lupa sama Hyung makanya baru telepon, hmmm!!!

"Heheh!!! Hyung kookie lupa soalnya kafe jimine rame makanya gak sempat telepon Hyung, apa taetae Hyung marah sama kookie!!

" Ehhh!!! Hyung tidak marah kookie, Hyung hanya kwatir dan rindu sama kelinci manis hyung (sambil menggoda kookie)

"Aiss Hyung sama sajah dengan Hyung aku suka gombal!!

" Aigo jadi kekasih Hyung jadi kesal nih sama Hyung hmmm!!!

"Tau ahhhh!! Pokoknya kookie ngambek sama Hyung!!

" Kok ngambek di bilang sihhh!!!

"Hyu-hyung!!!!

" Baiklah Hyung minta maaf jangan marah lagi babby "

MAFIA DAN MY BUNNY (SEASON 1 )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang