Raden Afzal Alifiando

57 19 5
                                    

Hai,gua afzal👋

Gua adalah ketua kelas 9C, Sekolah Menengah Pertama Negeri.Gua bisa dibilang introvert dan nggak terlalu berekpresi.Selama 2 tahun gua sekolah disini rasanya biasa aja dan alurnya monoton.Hingga gua naik ke kelas 9,gua baru ngerti kehidupan sekolah pada masanya.Gua mulai merasakan persahabatan dan rasa ketertarikan pada satu cewek.

Berawal dari seringnya kontak mata yang kami lakukan hingga kedekatan yang semakin terlihat.Gua semakin dekat dengan dia bahkan tak segan segan bermesraan layaknya berpacaran.Padahal nyatanya kita cuma ingin bersenang senang tanpa ikatan hubungan.Hubungan yang biasa itu semakin lama semakin membelenggu dalam hidup gua.Rasa nyaman mulai menyelimuti tapi gua harus menyadarkan hati.Gua takut kehilangan kontrol dan masa depan yang gua rancang hilang begitu saja.

Jadi gua memilih untuk mengikuti jalannya cerita sampai batas waktu yang ditentukan.Kalau memang terhitung sebentar,tapi terima kasih sudah pernah mengisi hari hariku bahkan hatiku yang sama sekali belum tersentuh.Kamu tidak akan terlupakan,kamu itu terbaik dan harus bahagia.


-----------------------------------------------------------------
Main cast

(Raden Afzal Alifiando)
(Keum Donghyun EPEX)

(Raden Afzal Alifiando)(Keum Donghyun EPEX)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nggak,kita cuman temen"

"Gua tahu lo ragu tapi keinginan lo terlalu besar buat itu.Biarin gua pegang tangan lo supaya aman dan nggak ngerasa sendiri.Gua ada disini,disamping lo"

Stay?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang