(Percakapan berikut dalam bahasa korea)
"Mika... Kamu mau berusaha jaga jarak sama aku sampai berapa kali pun... Aku juga akan berusaha deketin kamu sampai berkali-kali juga..." kata Bang Chan yang masih dengan posisi yang sama, tapi ia menatap mata Mika semakin dalam.
"Mmm... Kak... Kak Bang Chan... Bisa... Munduran nggak? Supaya kita nggak terlalu dekat... Aku nggak nyaman... Di lihatin banyak orang, karena jarak kita sekarang ini kak..." kata Mika yang menatap mata Bang Chan balik, dengan ekspresi memohon.
"Oke... Tapi... Kamu mau kan terima minuman sama cake ini??" tanya Bang Chan yang masih belum merubah posisinya.
"Iya kak... Aku mau... Makasih ya kak Bang Chan..." kata Mika, lalu menundukkan kepalanya.
Setelah memdengar jawaban Mika, Bang Chan pun membuat jarak kembali. Lalu ia duduk di samping Mika. Sedangkan member Stray Kids yang lain sudah mulai menikmati yang mereka beli di cafe itu tadi. Di saat yang bersamaan, Park Dae Jung datang menghampiri tempat duduk Mika.
"Mika... Eh! Kamu... Bang Chan kan??" kata Park Dae Jung yang sedikit terkejut, sambil hendak duduk dihadapan Mika.
"Iya kak... Aku Bang Chan... Hai kakak manager..." kata Bang Chan yang langsung berdiri, lalu membungkuk ke arah Park Dae Jung dan duduk kembali.
"Mmm, hai... Oiya Mik... Aku ke sini... Mau kasih tau... Kalau diluar udah ada banyak banget fans-fans kamu yang udah dateng... Jadi... Kita bisa mulai fan meetingnya sekarang... Gimana menurut kamu Mik?" tanya Park Dae Jung ke Mika.
"Oh... Kalau gitu... Kita mulai sekarang aja kak...!" kata Mika dengan semangat, lalu tersenyum lebar.
"Oke! Kalau gitu... Aku kasih tahu ke Bitna sama staff-staff untuk siap-siap sekarang ya..." kata Park Dae Jung yang hendak berdiri, lalu tersenyum.
"Oke kak... Makasih kak Dae Jung..." kata Mika, lalu tersenyum.
(Park Dae Jung pun pergi, untuk bersiap-siap bersama Bitna dan staff-staff yang lain)
"Mika, kamu sama managermu bisa senyum... Kenapa sama aku... enggak bisa??" tanya Bang Chan secara tiba-tiba.
(Mika pun langsung menoleh ke arah Bang Chan, dengan ekspresi sedikit terkejut)
"Kenapa diam aja?? Aku kan lagi tanya... Apa pertanyaanku barusan, susah untuk dijawab...?" tanya Bang Chan lagi, lalu memasang ekspresi sedih.
"Kak Bang Chan... Aku bukannya nggak mau senyum ke kakak... Tapi... Aku cuman terlalu bingung... Harus seperti apa... Aku merespon sikap kakak ke aku... Sikap kakak yang... Sedikit aneh bagiku..." kata Mika, lalu akhirnya ia tersenyum ke arah Bang Chan.
"Aneh?? Aku bukannya aneh... Tapi... Aku cuman bersikap apa adanya aja... Karena aku suka sama kamu... Jadi aku akan terus mendekati kamu dan... Mencoba untuk selalu perhatian sama kamu... Nggak akan ada yang marah kan??" kata Bang Chan, lalu tersenyum ke arah Mika.
(Mendengar kata-kata Bang Chan, member Stray Kids yang lain tiba-tiba diam dan saling menatap satu sama lain)
"Eng... Enggak... Nggak ada yang marah sih... Tapi... Nanti fans kakak yang akan marah sama aku..." kata Mika dengan ekspresi yang mulai serius.
"Enggak lah... Tenang aja... Yang paling penting... Kamu... Nggak apa-apa kan... Kalau aku suka sama kamu Mik?" tanya Bang Chan, lalu tersenyum lebar.
"Nggak apa-apa kak... Tapi... Maaf... Aku... Sebenarnya selama ini... Hanya menganggap kakak... Seperti kakak aku... Dan aku..." kata Mika yang terputus karena Bang Chan.
"Mika... Iya... Aku ngerti kok... Kamu nggak perlu jelasin ke aku... Dan... Selama... Kamu... Tetap membiarkan aku suka sama kamu... Itu aja... Aku udah senang kok..." kata Bang Chan, lalu tersenyum sambil mentap mata Mika.
"Hhmm... Mmm... Iya kak... Makasih... Atas perasaan kakak dan perhatian kakak ke aku... Maaf ya kak... Aku jadi merasa nggak enak sama kakak..." kata Mika, lalu menunduk.
"Santai aja Mik... Kamu jangan sedih dong... Nanti aku jadi sedih juga..." kata Bang Chan sambil menyentuh tangan Mika dan mengelusnya pelan.
(Mika pun menatap Bang Chan lagi dan tersenyum)
"Hey Channie! Ayo kita pergi! Udah mau dimulai fan meetingnya..." kata Han ke Bang Chan.
"Iya... Sebentar lagi... Tunggu..." kata Bang Chan dengan cepat.
"Kak... Maaf... Tapi... Kalau kakak masih disini... Dan mereka lihat kakak... Nanti... Bisa jadi heboh kak... Nanti pasti akan banyak orang yang bertanya-tanya... Alasan kakak ada disini..." kata Mika yang tangannya masih di pegang Bang Chan, dan masih menatap Bang Chan.
"Ya nanti... Aku tinggal jawab... Aku ada disini... Karena kangen kamu..." kata Bang Chan, lalu tersenyum jahil.
"Ah...!! Kak Bang Chan... Aku serius kak..." kata Mika.
"Hahaha... Iya iya... Aku pergi... Ya udah... Sampai ketemu lagi... Bye!" kata Bang Chan yang langsung berdiri, lalu tersenyum sambil melambaikan tangan ke Mika dan memakai maskernya kembali.
"Bye kak... Hati-hati ya..." kata Mika yang ikut berdiri dan tersenyum, lalu membungkuk ke arah semua member Stray Kids dan melambaikan tangan ke arah Bang Chan.
Setelah melihat Stray Kids melangkah keluar dari cafe. Mika pun langsung mempersiapkan diri untuk memulai fan meetingnya. Karena fansnya satu demi satu sudah mulai masuk ke cafe. Mika pun menyapa mereka dengan sangat ramah. Dan mencoba untuk melakukan yang terbaik di fan meeting pertamanya ini.
Sebagian besar fans-fans Mika minta tanda tangan Mika disertai nama atau tulisan yang mereka inginkan. Serta minta foto bersama, bahkan ada juga yang memberikan sesuatu untuk Mika. Seperti surat, boneka, aksesoris, ataupun barang-barang lainnya. Fan meeting ini berlangsung kurang lebih 3 jam. Dan selesainya sekitar pukul 1 siang.
KAMU SEDANG MEMBACA
내 삶과 내 꿈 (My Life and My Dreams)
Novela JuvenilKesempatan yang didapatkannya dari sebuah agensi. Yang membuat kehidupannya dan kehidupan ibu dan kakak laki-lakinya jadi berubah. Dan berubah menjadi berkali-kali lipat lebih baik. Tapi, disertai dengan beberapa kejadian yang tidak pernah disangka...