penghianatan

21 1 0
                                    

Apa yang harus kulakukan saat hatiku tetap memilih mu membangkang tentang penolakan mu. Kepala ku seolah berusaha mencerna apa yang sedang terjadi .
Lyly lihat, Kau terlalu baik untuknya jangan lagi menoleh, jangan menangis untuknya.

Aku masih ingat jelas saat dia memeluk pinggang ramping wanita di samping nya. Ares Dirgantara, yah dia kekasih ku tapi teganya di berselingkuh di depanku. Aku berlari keluar tak tentu arah. Langit gelap di sore itu seolah paham kesedihan ku.
Ada 2 tipe orang saat hujan turun:
Pertama mereka berteduh agar tdk sakit. Kedua mereka memilih kehujanan untuk menghilangkan rasa sakit. Dan aku memilih yg ke dua.
Hujan di sore itu semakin deras, Aku duduk tertunduk di sebuah taman perlahan ku dengar suara langkah kaki mendekat aku mendogak dan melihat ke atas. "Arga" ucap ku tersenyum getir. Perlahan penglihatan ku buram dan gelap.

"Gimana masih pusing"

Ucap seorang sambil mengusap kepalaku.

"Arga"

Aku memeluk nya dan menangis sesenggukan di pelukannya.

"Hey liat aku. Lyly sadar....bajingan kaya dia gk pantas buat Lo seberantakan ini"

"Tapi gimana gua trlanjur suka sm dia, hati dan pikiran gua gk sejalan.

Gua  gk terima perlakuan dia tapi.... tapi kenapa gue bisa suka dia, kenapa dia dngn mudhnya membuat ku jatuh cinta. Kenapa dia tega Arga"

"Jangan terlalu naiff Lyly...

Dia hanya menjadikan mu pelarian"

Arga terdiam menatap ke Lyly  (kenapa yg Lo suka itu bukan gue).

"Gua mau dia tapi ini tidak benar dia jahat gua benci dia"

Lyly memeluk erat Arga membenamkan wajah mungilnya di bahu kekar Arga.

"Nangis Lyly keluarian semuanya tapi janji setelah hari ini Lo gk boleh nangis lagi,

Belajar tenang yaa cantikkk

Lo Hnya salah orng, sedih mu hari ini akan terbayar

Sedih berlarut-larut tidak akan membantu, gua gk suka Liat Lo ke gini Lo pasti bisa lupain dia....."

Jgn karna dia  Lo nutup hati cowok bejat kayak dia tidak pantas Lo tangisin.

Perlahan Arga mendengar suara nafas yg mulai teratur, Lyly tertidur di pelukan nya. Arga memandang lama.

"Shittt, bahkan dia tertidur dengan muka sembab itu masih terlihat cantik. Lo gk kehilangan tapi dia yg kehilangan Lo".

Ucap Arga menyelimuti Lyly dan meninggalkan nya sendiri di kamar.

Bantu vote yah teman teman
Penulisnya masih amatiran masih belajar

Bantu support yah

Assalamualaikum Pangeran Impian Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang