Pria ber-jas abu-abu itu keluar dari mobilnya sembari menenteng tiga paper bag di tangannya.
Kim Mingyu, sosok pria sejati yang dapat Jaemin terima diwaktu dirinya berjalan tanpa seorang ayah. Jaehyun memang yang pertama, tapi Mingyu favoritnya. Entahlah, Jaemin terkadang merasa sangat berdosa telah menghianati Jaehyun.
Tungkainya berjalan memasuki rumah megah Jaehyun, Mingyu sering berkunjung kemari saat Jaehyun tidak dirumah. Tentu hal itu tanpa sepengetahuan Jaehyun, dan anehnya lagi dirumah sebesar ini tidak ada cctv. Jadi Mingyu tidak takut jika berkunjung kemari.
Dari Pintu depan Mingyu melihat banyak sepatu ber-merk yang entah punya siapa. Mingyu sangat hapal selera fashion Jaemin, meskipun dia bukan putranya, Mingyu mengerti hal yang disukai dan yang tidak disukai putra Clayfiston itu.
“Tuan Kim,” Robert membungkuk hormat pada Mingyu, dia merupakan asisten pribadi Sora. Robert juga banyak tau tentang Mingyu.
“Good afternoon, Robert. Where's Jack?” Mingyu celingukan mencari Jaemin, biasanya anak itu menonton televisi dan mengerjakan tugas sekolahnya di jam ini.
“He's in the back garden, sir.”
“Is his friend here too?”
“Yes, sir.”
Mingyu kemudian berjalan sendiri menuju taman belakang, sangat disayangkan. Dia hanya membawa tagihan hadiah Jaemin, selebihnya dia tidak membawa apa-apa. Bahkan snacks ataupun buah-buahan.
Kepalanya menyembul dari balik gorden, dia mengintip apa yang mereka lakukan. Sejauh ini aman, mereka hanya bernyanyi biasa. Dia takut jika Jaemin sedang menonton sebuah video yang dia tonton bersama Jaehyun dan Jungkook diwaktu mereka seusia Jaemin.
Matanya menyipit kala dia melihat sosok yang tidak asing baginya, Mingyu membuka gordennya lebih lebar, memastikan jika yang dilihatnya itu tidak salah.
“Jeno bukan’ya?”
Dari pada Mingyu tertelan rasa penasaran, dia berjalan mendekat dan langsung merentangkan tangannya meminta dipeluk oleh Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐀𝐏𝐀 - 𝐉𝐀𝐄𝐇𝐘𝐔𝐍 [END]
Fanfiction"𝘌𝘷𝘦𝘯 𝘵𝘩𝘦 𝘩𝘢𝘳𝘴𝘩 𝘸𝘰𝘳𝘥𝘴 𝘸𝘦 𝘴𝘱𝘦𝘢𝘬 𝘢𝘳𝘦 𝘯𝘰𝘵 𝘦𝘲𝘶𝘪𝘷𝘢𝘭𝘦𝘯𝘵 𝘵𝘰 𝘴𝘰𝘮𝘦𝘰𝘯𝘦 𝘸𝘩𝘰 𝘩𝘢𝘴 𝘣𝘦𝘦𝘯 𝘩𝘶𝘳𝘵 𝘣𝘦𝘤𝘢𝘶𝘴𝘦 𝘰𝘧 𝘑𝘢𝘦𝘩𝘺𝘶𝘯" © masyaallah_author