Berdansa dan menari ikuti alunan lagu
Semua mata pun kini hanya tertuju padaku
Tapi tatap matamu seolah inginkan aku
Ingin dekatku peluk aku dan sentuh cintakuTapi tunggulah dulu kau jangan coba merayu
Tunggu tunggulah dulu kau jangan dekati aku
Sabar sabarlah dulu kau jangan marah padaku
Bukan salahku jika banyak yang mau padakuMari semua dansa denganku
Dekap aku dan hanyutkanku
Dengan irama yang menggoda
Melepaskan hasrat dirimu (wo-ho)Mari semua dansa denganku
Dekap aku dan hanyutkanku (wo-ho)
Dengan irama yang menggoda
Melepaskan hasrat dirimuLa-la-la la-la-la-la-la-la
Kamu inginkan aku
Peluk aku (peluk aku)
Cium aku (cium aku)
Kamu inginkan aku
Ingin bercinta denganku🎵: Mari Bercinta - Aura kasih
♥︎♥︎♥︎
Lalisa Manoban atau yang akrab dipanggil Lalisa mengangguk antusias kala kakak sepupunya, William Sami Étienne Grigahcine menawarkan untuk pergi ke sebuah event yang dilaksanakan di sebuah Nightclub besar yang tepatnya terletak di Las Vegas, Nevada.
Dengan nama panggung djsnake, william sepupunya adalah seorang dj yang sangat terkenal akan permainan lihainya memainkan disc jockey. Bahkan William terhitung pendatang baru tetapi ia sudah sering menjadi headliner di berbagai festival maupun club terkenal di seluruh dunia.
Kehandalan William dalam meracik musik membuatnya sering diajak kolaborasi oleh berbagai penyanyi maupun artis. Membuatnya semakin dikenal oleh khalayak umum, khususnya para penghuni club yang memiliki hobi berjoget mengikuti alunan musik DJ.
Termasuk Lalisa, gadis itu seringkali pergi ke club hanya untuk berdansa dan menari mengikuti alunan lagu di club yang senantiasa musiknya tak lepas dari racikan para disc jockey.
Lisa tentu tak ingin menyia-nyiakan kesempatannya berada di Negeri Paman Sam ini. Disamping mengunjungi rumah Uncle dan Auntie-nya, ia ingin mencuri kesempatan untuk bersenang-senang tentu saja. Apalagi mengetahui sepupunya yang semakin hari semakin tenar sebagai seorang dj.
Asal kalian tahu penerbangan dari Korea memakan waktu 13 jam lebih. Tentu saja Lisa ingin sedikit merenggangkan tubuhnya dengan menari. Menari sudah seperti bernapas bagi Lisa karena sedari kecil sudah menjadi hobinya.
"Astaga Lisa, aku tahu dirimu akan excited jika sudah kuajak pergi ke club. Tapi tolong bersabarlah, kau bahkan baru menginjakkan kakimu disini selama 2 jam. Apa kau tidak mengalami jet lag huh?" William menggelengkan kepalanya ketika melihat Lisa yang antusias meliukkan tubuhnya kesana kemari dengan riang.
"Tehee... aku sudah terbiasa Will. Tidak ada kata jet lag untuk seorang Lalisa Manoban." sahut Lisa yang semakin mengembangkan senyumnya.
"Jadi, bisakah kita pergi hari ini saja? Pokoknya aku tidak mau jika berangkat besok." Lisa menyambung pembicaraannya serta mengeluarkan puppy eyes-nya kepada William.
William memutar bola matanya malas.
"Aku menyesal menawarkanmu ketika baru tiba di bandara tadi.""Aish... salah sendiri!" Lisa mengerucutkan bibirnya
"Okay~ okay~ kita berangkat hari ini tapi kau harus berjanji istirahat terlebih dahulu sampai malam tiba!" Jawab William mengalah.
"Ay ay, Captain!" Lisa menegakkan badannya serta melakukan gestur hormat kepada William.
KAMU SEDANG MEMBACA
Collywobbles 「 Taehyung & Lisa 🔞 」
RomanceCollywobbles (n.) butterflies in stomach 🦋 This book contain Taelice songfiction in Indonesian♡ ~ Sekumpulan cerita oneshoot/mini series dengan OTP Taehyung (V BTS) & Lalisa (Lisa Blackpink) dengan dilatari lagu dari Indonesia. Enjoy it purpleheart...