Vibrant menggetarkan areola, digigit oleh klitoris dan dirangsang oleh dominasi, Guan Dubai menggoyangkan pinggangnya dengan tidak sabar, tidak hanya gagal untuk menghindari kesenangan, tetapi juga merobek klitoris. Setiap inci sangat sensitif, seolah-olah dia dapat menikmati setiap lipatan tali merah kasar di tubuhnya.
Gertakan gigi membuat otot-otot paha Guan Dubai bergetar terus-menerus, dan suara antara erangan dan terengah-engah terus keluar dari mulutnya.
“Apakah kamu nyaman?” Guan Duhe berkata dengan sengaja di dekat telinga Guan Du Bai.
Guan Du Bai memindahkan kepalanya dengan mulut datar, menolak untuk menjawab.
Guan Du dan melihat mulut Guan Dubai sulit, jadi mereka hanya menggunakan Tumbling Dan untuk menggambar lingkaran di areola tanpa menyentuh puting runcing, Guan Du Bai sedikit membusungkan dadanya, dan mengambil putingnya untuk mencapai Tumbling Egg, tetapi ketika dia mengangkat dadanya, dia menariknya lagi. Ketika dia sampai ke tubuh bagian bawahnya, dia tiba-tiba melunak lagi.
Akhirnya, Guan Duyang, yang telah cukup menjilat klitorisnya, duduk dan menarik kedua labia untuk melepaskan ikatannya lebih dalam.
Melihat kerang yang telah diasah dan bengkak sampai memerah terjepit oleh tali yang telah direndam dalam air kotor dan menjadi merah tua, Guan Duyang mengulurkan tangannya dan menarik tali, menariknya ke atas dan ke bawah, membiarkan simpul menggosok bolak-balik di acupoint Guan Dubai. Simpul kasar menyentuh klitoris dari waktu ke waktu, dan membuka lubang ketika terkubur di dalam lubang.Setelah bermain sebentar, Guan Du Yang tidak bisa menahan diri untuk memasukkan jarinya ke dalam lubang basah untuk menggoda.
Untuk memudahkan gerakan Guan Duyang, Guan Duhe menyesuaikan panjang tali dan membalikkan tubuh Guan Dubai, membiarkannya berlutut di tanah. Guan Duyang melakukan ini. Jari tengah dan jari manis tangan kanannya dimasukkan ke dalam lubang dangkal untuk menyentuh lapisan daging lunak di dalamnya. Jari telunjuk dibiarkan di luar untuk menggali klitoris, penis, dan kemudian menempelkannya menjulurkan lidahnya untuk menjilat lubang belakang.
"Woo, jangan jilat, jangan jilat di sana..." Mata Guan Du Bai berlinang air mata.
Dia jelas melakukan apa yang biasanya dia lakukan, tetapi hari ini dia merasa sangat malu.
Guan Duyang mengabaikan penolakan Guan Dubai dan bersikeras mendorong lidahnya ke acupoint belakang, sementara Guan Duhe mengambil telur yang bergetar dan memindahkannya dari dada ke perut bagian bawah, dan akhirnya berhenti di samping penis Guan Dubai, menunggu Guan Duyang. Dia memindahkan tangannya, dan membungkus telur yang bergetar dengan remote control di sekitar penis kecil itu.
Guan Du sedang menyandarkan kepalanya ke tatami, merasa bahwa keinginannya akan meledak di tubuhnya, dan gugusan kesenangan mengalir di tubuhnya, mencari jalan keluar, seolah-olah hanya erangan terus-menerus yang bisa meredakan perasaan yang membuatnya tidak. yakin apa yang harus dilakukan.
Menekan pantat Guan Du Bai dengan keras, Guan Du Yang memasukkan buku jari lagi ke acupoint: “Ah, aku menyentuhnya!”
Tubuh Guan Du Bai membeku, Guan Du He juga berhenti, dua Semua orang mengerti apa yang telah disentuh Guan Duyang.
Itu adalah simbol kesucian yang telah dipertahankan oleh Guan Du Bai selama lebih dari 20 tahun, dan itu juga merupakan bukti cinta yang akan dipersembahkan kepada kedua orang itu hari ini.
Sudut mulutnya berkedut untuk mengungkapkan senyum yang tak terhindarkan.Guan Duhe menempelkan mulutnya ke telinga Guan Dubai, tetapi matanya menatap Guan Duyang: "Apakah lubang kecilnya sudah siap?"
Guan Duyang tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya dan menjilatnya. Dia menjilat bibirnya, mengeluarkan semua jarinya, menekannya ke vagina, dan menggosoknya dengan kasar.
"Ah, pelan-pelan, pelan-pelan! Tidak mungkin..." Guan Dubai meronta-ronta, membuat orang mengira balok itu akan ditarik ke bawah.
Guan Duyang melihat bahwa Guan Dubai gemetar dan menyemprot tiga kali berturut-turut, erangan di mulutnya hampir berubah menjadi raungan, dan kemudian dia berhenti untuk membiarkannya bernapas dan beristirahat.
Orgasme yang berlebihan membuat perut bagian bawah Guan Dubai kembung dan pusing. Dari sudut matanya, dia melihat meskipun adiknya bersemangat, ada jejak permintaan maaf di wajahnya. Guan Dubai menegakkan tubuh dengan kekuatan tali , dan berbisik ke arah Guan Duhe di sebelahnya sambil berkata: "Ketika kamu masuk, bantu aku melepaskannya, oke?"
Guan Duhe tertegun, tersenyum dan mengangguk.
Setelah itu, Guan Dubai dipermainkan oleh mereka berdua untuk sementara waktu, dan batang daging kecil itu hanya dilepaskan setelah ejakulasi sekali.
Guan Dubai, yang telah berkali-kali orgasme, merosot lemah, dan mereka berdua akhirnya memiliki cukup banyak tubuhnya untuk melepaskan tali dan telur yang bergetar melilit penisnya untuknya. Lepaskan saja, lepas saja, tapi tangan gelisah, entah menampar vaginanya dengan simpul, atau menggosok putingnya dengan dua tali.
Ini dua... dua orang!
Hanya saja tubuhnya menjadi sangat tidak stabil di bawah pelatihan siang dan malam kedua orang itu. Ketika dia tenang dan tidak memiliki keinginan, dia mudah terangsang dengan menggoda. Penampilan memohon belas kasihan tidak dapat diterima.
Semua bagian tubuh yang sensitif telah dirangsang sampai kesemutan, tetapi sedikit kesemutan ini sama sekali tidak bisa menekan kenikmatan yang tercurah. Dia merintih pelan di mulutnya, mati rasa dan kekosongan mengalir di tubuhnya, dan semua titik sensitif di tubuhnya gemetar terkena udara dingin, dan Guan Du Bai akhirnya tidak bisa menahan tangis dalam erangannya.
Hanya saja kedua orang itu sengaja mengabaikan kebutuhannya setelah melepaskan talinya, bersembunyi di pojokan dan berbisik sebentar, dan akhirnya Guan Duyang yang puas datang menghampiri dan memeluk Guan Dubai yang lembut di tanah: "Saya menang besar "Kakak laki-laki kedua adalah milikku sekarang."
Guan Du Bai menciutkan lehernya dan sedikit mengangguk karena panas di telinganya.
Dan Guan Duhe juga datang di belakang Guan Dubai dan memegang daun telinga Guan Dubai yang lain: "Saya akan mengambil acupoint pertama Anda."
Meskipun diputuskan oleh mereka berdua tanpa sepengetahuan para pihak Kepemilikan dua acupoint untuk pertama kalinya, tapi Guan Dubai tidak puas. Dia menyandarkan tubuhnya ke adik laki-lakinya, mencoba menyamai gerakan keduanya.
Guan Duyang memegang pinggang Guan Dubai, merentangkan kakinya dan duduk di atasnya, lalu meluruskan pinggangnya dan menyatukan bagian bawah tubuh mereka.
Penis yang keras dan panas itu seperti alu besi yang merah membara.Bahkan jika dijilat di batangnya pada 69, air liur di atasnya sudah menguap di udara.
Merasakan senjata panas yang menempel di tempat yang paling rentan, wajah Rao Shi setebal Guan Du Bai, dan dia merasa gugup saat ini.
Melihat kekakuan tubuh Guan Dubai, Guan Duyang mengerutkan bibirnya dan mengungkapkan ekspresi melarang: "Maaf, Tuhan, saya tidak tahan lagi!"
Jadi Guan Dubai, yang tergerak oleh ekspresi adiknya dan lembut hati, ditopang bahu Guan Duyang yang lebar dan lebar Kuat, biarkan Guan Duyang mengangkat pinggangnya, rasakan penisnya menempel pada ayam panas lain, diremas dan digosok bersama beberapa kali, penis bulat pihak lain secara bertahap bergerak ke bawah, dan kemudian Seolah-olah dia bisa tidak menemukan pintu, ia menyodok akar dan lubang batang daging beberapa kali.
Tapi Guan Dubai jelas mengerti bahwa karena pendidikan seks yang tidak normal dari keluarga Guan, semua pengetahuan yang harus diketahui dan tidak boleh diketahui, adiknya hanya perlu berlatih.
Mengubur wajahnya ke bahu Guan Du Yang, Guan Du Bai berbisik, "Du Yang, aku siap."
Guan Du Yang sepertinya menunggu kalimat ini, tangannya mandek, dan dia menyesuaikan posturnya. Titik akupuntur yang bengkak digosok pada manik-manik daging dua kali, dan tubuh bagian bawah dibasahi dengan air panas yang mengalir dari titik akupuntur, dan pinggang diluruskan lagi, sehingga kelenjar tidak masuk ke titik akupuntur.
Bahkan dengan jari-jari dan telur yang bergetar mengembang di sana, lubang kecil orang abnormal itu masih terlalu sempit. Guan Dubai menahan diri dari keinginan untuk menyatukan kedua kakinya dan memeluk bahu Guan Duyang dengan erat.
Guan Duyang juga merasakan kedutan tubuh Guan Dubai dan ketegangan titik bunga, tetapi tidak mungkin baginya untuk berhenti saat ini, dia hanya bisa menundukkan kepalanya dan menjilat daun telinga Guan Dubai dengan lidahnya, mencoba mengalihkan perhatiannya. . .
Guan Duhe yang berada di sampingnya menyadari bahwa Guan Dubai tidak bisa melepaskannya, mengulurkan tangan dan memeluk Guan Dubai dari belakang.
Stimulasi seperti itu berhasil. Guan Dubai terengah-engah, dan acupoint kecil dibuka dan ditutup beberapa kali untuk mengalirkan air transparan. Koridor itu kosong, seolah-olah dia tahu ada sesuatu di depan yang bisa memuaskannya, dia tidak sabar untuk duduk turun.
Guan Du Yang meremas daging lembut di pinggang Guan Du Bai, memajukan tongkat daging ke depan, membuka lubang daging yang sempit, dan menabrak penghalang.
Untuk sesaat, mata Guan Duyang basah, dan pemandangan dari masa lalu muncul kembali di depannya.
Orang yang pernah dia pikir tidak akan pernah bisa dia dapatkan dalam hidupnya, orang yang pernah dia pikir cukup untuk berada di sisinya sebagai anggota keluarga, orang yang dia pikir tidak akan pernah melihat ke belakang, sekarang ada di pelukannya!
Guan Du Yang menggertakkan giginya dan merendahkan hatinya, dan menurunkan tubuh Guan Du Bai dengan berat.
"Ah—" Guan Dubai meregangkan lehernya, dan air mata yang menyakitkan mengalir dari sudut matanya.
Guan Duyang dengan penuh semangat mencium dahi, mata, pipi dan dagu Guan Dubai, dan akhirnya menelan rengekannya ke bibirnya.
bab sebelumnya
Bab selanjutnya
Jangan ragu untuk bergabung dengan Perselisihan kami
untuk melacak berita terbaru dan melaporkan pertanyaan.
czbooks.service@protonmail.comKebijakan
Privasi