Setelah dibiarkan telanjang di rumah dan mencapai klimaks selama setengah jam, dan kemudian berhubungan seks yang begitu intens hingga pingsan, Guan Dubai mengalami demam.
Setelah Guan Duyang membawa orang yang tidak sadar ke kamar mandi untuk membersihkan, dia melihat dahi yang panas dan kemerahan yang tidak normal di wajahnya, dia tertegun sejenak, dan kemudian perasaan menyesal dan bersalah perlahan muncul dari lubuk hatinya. .
Diam-diam memberi makan orang dan minum obat, meletakkan mereka di tempat tidur dan menetap, Guan Duyang mengemasi makanan yang hanya dia makan beberapa suap, dan mengalihkan pandangannya ke robot di pintu.
Dia ingin membiarkan program pembersihan menyapu robot keluar dari rumah, tetapi setelah memikirkannya, dia masih berjalan dan mengangkat kepala robot tanpa kemampuan untuk melawan, menyeretnya keluar dari pintu, dan melemparkannya ke luar. pintu ditandai dengan sampah yang tidak dapat dibakar di tempat sampah.
Kembali ke kamar, Guan Dubai sedang berbaring di tempat tidur sambil mengerutkan kening, seolah-olah dia telah mengalami sesuatu yang buruk dalam mimpi. Pipinya memerah karena demam tinggi, dia bernapas dengan cepat, keringat mengalir di sudut alisnya ke rambutnya. Guan Duyang tidak mengulurkan tangan untuk menyeka keringat, tetapi hanya duduk bersandar di kursi di samping tempat tidur, memandangi bibir Guan Dubai yang pucat dan kering.
Ketika dia melihat Guan Du Bai untuk pertama kalinya, dia juga memperhatikan bibir seperti itu.
Sejak usia sangat muda, Guan Duyang tahu bahwa dia tidak memiliki orang tua, tetapi dia tidak memiliki ketidakpuasan, karena dia dan saudaranya Guan Duhe, yang sembilan tahun lebih tua darinya, saling bergantung.
Karena kecelakaan orang tuanya, kakak tertua mengambil bisnis menutup keluarga lebih awal, tetapi tidak peduli seberapa berat tekanan atau bahkan hidupnya dalam bahaya, ketika dia pulang, dia adalah saudara yang bermartabat tetapi disayangi.
Ketika Guan Duyang muda tidak tahu apa-apa, dia merasa bahwa kakak laki-laki tertuanya adalah yang paling layak dicintai dan dikagumi di dunia, dan dia akan selalu menempatkan kakak laki-laki tertua di tempat pertama dalam pikirannya.
Namun, pemikiran yang pertama tidak berubah sampai sekarang, tetapi pemikiran yang terakhir hanya bertahan untuk sementara waktu.
Ketika Guan Duyang berusia enam tahun, para tetua keluarga Guan membawa kembali anak kedua dari keluarga Guan yang konon diculik sejak kecil. Meskipun dia telah dibersihkan dan didandani dengan baik, Guan Du Bai masih tidak bisa menyembunyikan ketipisan dan kelemahannya.Meskipun dia adalah anak laki-laki berusia sepuluh tahun, dia tidak terlihat jauh lebih tua dari Guan Du Yang. Guan Duyang menatap penasaran pada orang asing yang muncul entah dari mana, sementara Guan Dubai hanya melontarkan sepasang mata besar, menunjukkan pandangan waspada di sekelilingnya.
Para tetua keluarga Guan membawa orang ke rumah keluarga Guan dan pergi. Guan Duhe belum kembali ke rumah setelah menerima kabar tersebut, hanya Guan Du Yang yang sedang bermain dengan mainan ditemani oleh sistem housekeeping.
Penuh harapan bahwa anak laki-laki yang tidak jauh lebih tinggi dari dirinya ini akan menjadi teman bermain barunya, Guan Duyang dengan senang hati menyerahkan mainannya untuk menunjukkan kasih sayangnya, tetapi Guan Dubai menoleh dan mengabaikannya. Guan Duyang mengira itu adalah mainan pihak lain yang tidak menyukainya, jadi dia mengubah beberapa hal untuk menyenangkannya, tetapi ditampar oleh Guan Dubai yang menyebalkan, Xiaoguan Du Yang tertegun sejenak, dan menerkam dengan sedih.
Setelah beberapa saat, Guan Duhe, yang pulang ke rumah, melihat gambar dua anak laki-laki berkelahi bersama.
Setelah memisahkan kedua orang itu, Guan Duyang menangis dan melemparkan dirinya ke pelukan saudaranya, sementara Guan Dubai menatap mereka berdua dengan mata merah dan permusuhan.
Melihat kekacauan itu, Guan Duhe hampir tahu apa yang sedang terjadi, dan menepuk adiknya: "Du Yang, ini saudara keduamu, namaku saudara."
Guan Duyang menatap kakak laki-lakinya dan kemudian ke so- disebut "Kakak Kedua", cemberut dan berteriak "Kakak" tidak jelas.
Guan Duhe mengulurkan tangannya ke remaja ramping yang berdiri tidak jauh, dan tanpa diduga melihat remaja itu menggigit bibirnya, mengecilkan lehernya dan mundur selangkah, dia tiba-tiba memikirkan dokumen yang mengatakan pengalaman Guan Dubai tinggal di berbagai keluarga selama ini. tahun. , mau tidak mau berkata dengan lembut: "Tidak ada yang akan mengalahkanmu, aku saudaramu, ini saudaramu, kami akan melindungimu di masa depan."
Guan Dubai masih memandang keduanya dengan curiga, tapi mungkin Itu adalah kasih sayang keluarga dalam darah yang bekerja, hati yang keras perlahan-lahan hancur, mulut Guan Du Bai rata, dan kacang emas digulung menjadi tali.
Guan Duyang melihat bahwa Guan Dubai menangis, dan terus melolong, tidak mau kalah, Guan Duhe sangat tidak berdaya, dan harus meletakkan keduanya ke dalam pelukannya.
Dapat dikatakan bahwa Guan Du Yang secara misterius memusuhi Guan Du Bai pada awalnya. Bukan hanya karena Guan Dubai mencuri perhatian kakak laki-lakinya, tetapi juga karena Guan Dubai sepertinya lebih mau mengandalkan kakak laki-lakinya daripada dirinya sendiri.
Oleh karena itu, untuk menarik perhatian Guan Du Bai, Guan Du Yang muda sering menggertaknya, tidak diam-diam menyembunyikan hal-hal yang disukai orang, atau mengucapkan kata-kata tidak menyenangkan untuk membangkitkan trauma psikologis Guan Du Bai. Setiap kali saya melihat Guan Dubai menggigit bibir bawahnya dengan wajah pucat, tetapi menatapnya dengan mata merah dan lembab, hati muda Guan Duyang selalu penuh dengan kebahagiaan yang kontradiktif.
Dia tidak mengerti mengapa sampai dia berusia tiga belas tahun.
Saat itu, dia telah memasuki Akademi Militer Mani Star untuk belajar. Setelah menjadi tentara, setelah pelatihan, dia merasa telah menjadi dewasa.
Mani Star saat ini memiliki tiga jenis dinas militer. Mereka yang memiliki nilai bagus dalam kursus budaya dapat bergabung dengan tentara pertahanan dan menjaga hukum dan ketertiban harian Mani Star. Layanan militer semacam ini stabil dalam promosi dan secara otomatis naik sesuai tahun senioritas; Masuk pasukan ekspedisi, berperang melawan musuh planet asing, dan dipromosikan sesuai prestasi; jika keduanya lulusan yang sangat baik, mereka dapat memasuki pasukan eksplorasi untuk memperluas wilayah Mani. Jika mereka berhasil menjelajahi planet baru yang dapat dihuni , mereka akan sumber daya Planetary dapat dialokasikan sesuai dengan prestasi, dan seseorang pernah menjadi penguasa kota, mendapatkan ketenaran dan kekayaan.
Guan Duyang adalah murid paling menjanjikan di Pasukan Ekspedisi tahun ini. Dia selalu berharap untuk menjadi penguasa kota suatu hari nanti, dan membiarkan kedua kakak laki-lakinya mengelola kota yang akan menjadi milik mereka bersama dengannya.
Tetapi suatu hari, ketika dia pulang lebih awal untuk berlibur, dia menemukan dua saudara lelaki yang sedang berciuman di kamar tidur.
Guan Dubai yang berusia tujuh belas tahun telah tumbuh dalam penampilan. Mengikuti penampilan ibunya, dia luar biasa anggun dan cantik, tetapi dia tidak setinggi Guan Duyang yang berusia tiga belas tahun, belum lagi Guan yang selalu tinggi. duh. .
Ada rasa asam yang bercampur dengan kemarahan dan keluhan di hati Guan Duyang, dia ingin masuk dan menyela keduanya, tetapi secara tidak sadar merasa bahwa itu tidak mungkin.
Dia berbaring di pintu dan mengintip ke dua orang yang berbicara dengan suara rendah.
“Saudaraku, jangan … Du Yang akan segera kembali.” Guan Dubai dengan lembut mendorong ke belakang, tetapi tidak mengerahkan kekuatan apa pun.
Guan Duhe menyentuh rambutnya dan berkata dengan main-main, "Kamu selalu memikirkan anak itu, aku akan segera keluar, dan aku tidak akan kembali selama beberapa hari, dan kamu juga tidak memikirkanku."
“Bukannya kamu tidak tahu apa yang kupikirkan.” Ada sedikit kebencian dalam nada suara Guan Du Bai.
Guan Duhe menundukkan kepalanya dan bertukar ciuman dengan Guan Dubai. Guan Du Yang, yang berada di luar pintu, melihat bibir dan gigi mereka berpotongan, mengeluarkan suara tsk tsk, dan akhirnya berpisah, dan ada benang perak di antara kedua bibir.
Pikiran Guan Duyang kacau, dan dia hanya merasakan sakit yang berdenyut di dada dan tubuh bagian bawahnya secara bersamaan.
Akademi militer sangat disiplin, tetapi tidak peduli seberapa ketatnya, itu tidak dapat menjaga sekelompok remaja yang energik. Guan Duyang secara alami bersentuhan dengan beberapa hal tentang hal itu di bawah "pengajaran" seniornya, dan dia jelas mengerti bahwa dia sekarang mengintip kedua bersaudara itu berciuman dan menjadi bernafsu.
Menyaksikan keduanya berciuman dan berguling ke tempat tidur, hati Guan Duyang dipenuhi dengan keputusasaan dan kemarahan yang tak dapat dijelaskan.
Guan Duhe mencium leher putih Guan Dubai dan mengangkat kemeja Guan Dubai untuk memperlihatkan dadanya yang sedikit terangkat. Kiss Guan Dubai puting susu kiri yang menyusut, Guan Duhe menjilatnya dengan lidahnya, dan mengulurkan tangan untuk bermain dengan puting lainnya. Guan Dubai melingkarkan lengannya di punggung Guan Duhe, menyipitkan matanya, dan menunjukkan ekspresi mabuk.
Keduanya tampak sangat alami dengan perilaku seperti itu, seolah-olah mereka telah melakukannya berkali-kali. Guan Duyang menduga bahwa mungkin mereka berhubungan selama dua tahun dia pergi ke akademi militer.
Setelah diremas-remas dan dihisap, kedua puting Guan Dubai bersinar dengan air, dan Guan Duhe menekan kacang susu merah muda dengan bibirnya dan menariknya ke atas hingga ditarik secara ekstrim dan otomatis memantul kembali, menyebabkan Guan Dubai menghela nafas dengan nyaman.
Guan Duhe menjilat dan mengisap puting susu dengan lidahnya untuk sementara waktu, dan mengunyah dengan giginya untuk sementara waktu, dan air susu ibu yang berwarna merah muda itu dipermainkan sampai merah menyala dan dia tidak mau melepaskannya. Tentu saja, tangannya tidak diam, ujung jarinya menekan titik-titik kecil yang keras, dan dari waktu ke waktu dia menggambar lingkaran di areola, dan menjepit pangkal putingnya dengan kuku jarinya.
Di bawah serangan seperti itu, Guan Dubai hampir berubah menjadi genangan air, sedikit mengerang dengan bibir merah mudanya yang lembab, dan terengah-engah.
Setelah bermain lama, Guan Duhe mengangkat kepalanya dan mulai mencium ke bawah dari dada Guan Duhe, sambil bertanya, "Apakah kamu nyaman? Apakah kamu menyukainya?"
Guan Dubai mengangguk dengan berkabut: "Nyaman ... .. …”
Pada saat ini, kepala Guan Duhe telah pindah ke pinggang longgar Guan Dubai: "Kamu sangat harum ..."
Guan Dubai mengangkat tangannya dan menyenggol Guan Duhe dengan ringan, tanpa mengatakan apa-apa.
Dengan hati-hati mengeluarkan batang daging merah muda tegak Guan Dubai dari celananya, dan Guan Duhe juga mengeluarkan barang-barangnya yang kokoh dan menempelkan ayam mereka.
Merasakan tangan yang kasar dan panas yang bergesekan dengan alat kelaminnya yang sensitif, Guan Dubai mau tidak mau mengangkat lehernya, memperlihatkan jakunnya yang seksi. Guan Du Yang, yang sedang mengintip di luar pintu, melihat dada bersih Guan Du Bai dan putingnya yang masih bersinar di bawah sinar matahari.
Tergoda oleh pemandangan yang begitu indah, Guan Duyang tidak bisa menahan diri untuk tidak memasukkan tangannya ke selangkangannya, menenangkan lingga yang sakit.bab sebelumnya
Bab selanjutnya
Jangan ragu untuk bergabung dengan Perselisihan kami
untuk melacak berita terbaru dan melaporkan pertanyaan.
czbooks.service@protonmail.comKebijakan
Privasi