*POV 2019*
Seorang gadis terpaksa bangun dari tempat tidurnya pada pukul 03.40. ya Chesa bangun pagi-pagi buta karena ia akan menempuh jarak ke sekolahnya dengan bus yang sangat jauh sekitar 1 jam dari rumahnya. Dan saatnya Chesa bersiap-siap. Dengan mata sembab dan ingin tidur lagi, ia kemudian segera pergi ke kamar mandi agar rasa ngantuknya hilang. Betapa dinginnya air di pagi hari yang membasuh tubuhnya sehingga ia cepat-cepat segera selesai kemudian merapihkan diri memakai seragam kebanggaan nya yaitu 'Universal High School' yap! Sekolah favorit di kota ini dengan berbagai siswa yang berkecukupan, hits, dan berkompeten di bidang nya masing-masing.
Setelah lama diperjalanan, Chesa telah sampai di sekolah pada pukul 06.00, dengan begitu tak terasa hampir selama 3 tahun di SMA ,Ia tidak pernah telat datang ke sekolah, karena ia adalah murid paling jauh terajin yang datang pertama sebelum orang lain datang. Tak seperti sahabat nya Zoe Kyla Joveline, yang sering terlambat dan sering dihukum oleh Pak Dede. Begitulah kira-kira masa akhir SMA mereka.
walaupun Zoe peringkat teratas tetapi karena hobi telatnya bahkan terkenal oleh anak-anak Osis. Mereka berdua seperti kembar seiras karena mereka sama-sama cantik, sama-sama memiliki standar yang tinggi, dan gampang ilfeelan juga, ga ketinggalan juga kalo mereka suka sama orang yang gak suka sama mereka.
Ya, seperti Chesa memendam perasaan terhadap Bryan, selama tiga tahun ini siapa yang tidak tahu bahwa Chesa menyukai Bryan sang most wanted 'Universal High School' selain tampan, dia juga merupakan peraih juara nasional, dan anak organisasi pula, dan siapa yang tak tahu bahwa Bryan menyukai Chesa. Tetapi karena organisasi, Bryan menjauhi Chesa dan karena sahabat Bryan yaitu Troy dan David menyukai Chesa alhasil Bryan tidak bisa mengungkapkan perasaan nya kepada Chesa.
Dilain sisi Zoe juga menyukai kakak kelas bernama Xavier, tetapi mereka tidak bisa bersama juga karena teman sekelas Xavier bernama Davinka menyukai Xavier dan memaksa Xavier menjadi pacarnya.
Begitulah kisah percintaan mereka berdua yang tidak pernah mulus. Hingga hari Graduation tiba di akhir Mei, mereka tetap tidak memiliki kisah percintaan di SMA yang membekas seperti orang lain. Dan mereka pun lulus dari 'Universal High School'
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband from another country
Teen FictionBanyak orang bertanya-tanya, mengapa seorang Vicanzy Chesa Rosanne yang memiliki paras oriental, cantik, bermata coklat, tinggi, dan ideal, serta memiliki banyak teman laki-laki, tetapi masih JOMBLO? Ya begitulah manusia, hatinya maha berbolak bali...