61

87 6 0
                                    

06.15

"Joy ... " panggil caca joy pun langsung menghentikan langkahnya.

"Joy, lo harus dengerin apa kata gue dulu"

"Soal diana ? Ca gua udh berapa kali sih harus bilang sama lo, diana ini bisa aja nusuk lo lagi dari belakang, atau mungkin aja bukan lo. Bisa aja gue , lisa atau somi"

"Joy, jujur gua pun gatau diana akan kaya gimana lagi setelah ini. Bisa aja dia ga ulangin lagi kesalahan dia yang sebelumnya kan lo jan—"

"Gue tau ca, orang udh 3 kali nusuk dari belakang gaakan berubah ca. Kalaupun memang—"

"Gue ngerti joy lo sekarang ini mikir kedepannya gimana, tapi diana saat ini butuh kita diana kena anxiety joy semenjak dikeroyok lee midam" joy pun terdiam.

"Gue tau lo benci sama dia tapi gue tau lo masih baik mau ngebantu dia dari anxiety nya"

"Gue pikir pikir dulu" ucap joy yang langsung masuk kedalam kelas.

"Gue tau joy, lo pasti orang baik" caca pun langsung masuk kedalam kelasnya.

Orang kaya gue gini emang harusnya ga pantes buat ditemenin ga sih. Kayanya emang seharusnya gua hari ini gausa masuk.

"Mau sampe kapan lo ngumpet disitu ?" Ucap jhony yang melihat diana sedang ngumpet dibalik tembok. Diana langsung mengecek caca dan joy didepan kelasnya. "Lo kenapa ga bilang mereka udh masuk ?" Ucap diana.

"Mereka baru aja masuk, kalo gaada gue mungkin lo sampe jam masuk berdiri disana hahaha .. atau ga lo pulang" diana langsung menatap kearah jhony.

'Sial bisa bisanya dia tau rencana gue'

"Engga kok, gue emang mau masuk kedalem kekelas dan ga sengaja liat caca sama joy lagi ngobrol"

"Liat mereka ngobrol dan terus lo nguping ?" Tanya jhonny. Diana langsung memutar bola matanya "bye gua mau masuk kedalem kelas duluan" ucap diana.

Gue agak ga suka ya sama si jhonny karna suka ngeledek. Yang bikin gue kesel ledekannya dia ini tepat apa yang gue pikirin.

"Dianaaaa..." teriak caca yang langsung menghampiri diana "akhirnya lo masuk juga, keadaan lo gimana udah mendingan ?" Tanya caca.

"Iya gua udah mendingan kok ca"

"Oh iya btw diluar ada jhonny lagi nungguin lo"

"Hah ? Ngapain anjir pagi pagi udah ngapelin gue aja" caca langsung keluar menemui jhonny.

Dan dalam kelaspun langsung sunyi, diana langsung berjalan kearah mejanya.

Diana bisa merasakan kalo saat ini diana menjadi pusat perhatian teman temannya, diana langsung memasang earphone dan memutar lagu kesukaannya sampai bel tiba.

Kringgg.... kringgg....

Bel sekolah berbunyi bertanda sudah waktunya istirahat.

Diana langsung membuka kotak makannya, yang ia beli disupermarket terdekatnya.

Walaupun dikelas ia menjadi pusat perhatian seenggaknya dikantin tidak ada yang memperdulikannya. " diana lo gue cari cariin, ternyata lo udh ada dikantin duluan" ucap caca yang langsung duduk didepan diana.

"Lo tadi ga ikut pelajaran—"

"Ca, lo bisa ga jangan terlalu maksa buat temen temen yang lainnya buat berteman lagi sama gue. Apalagi dengan keadaan gue yang sekarang seperti ini ?"

"hah ?" caca bingung harus menjawab apa pertanyaan dari diana.

"gue ga ngerasa terpaksa kok kita temenan lagi" ucap joy yang langsung duduk disamping caca.

"na harusnya lo kalo mau bolos bilang ke kita" ucap lisa yang duduk disebelah diana.

"iya na" ucap somi yang duduk disamping diana juga.

"gue seneng banget akhirnya kita baikan juga" ucap caca yang menghapus air matanya yang menetes.

"yeh dia malah nangis, buru buru makan tar keburu bunyi bel masuk" ucap diana.

"lo udh disini dari tadi kenapa ga makan duluan?" tanya joy.

"ya gue mau makan bareng sama kalian" ucap diana.

˙˚ʚ(´◡')ɞ˚˙

"cie yang udah baikan" ucap jhonny yang membawa nampan berisinkan ketang goreng 2, chesse burger 2, ice cream sunday 2, ice coffe 2.

"iya dong hehehe" ucap caca yang langsung mengambil burgernya.

"lo ini emang jalur penengah banget ya" ucap jhonny.

"tapi gua gabisa jadi jalur penengah lo sama doyoung".

"kalo itu mah beda".

"jhon.. btw kita bisa ga sih jangan ke mcd terus"

"kita kan mcd date ca"

"lo ga bosen apa ?! mark aja sampe apal mcd mana yang sering kita datengin"

"emang lo maunya kemana ?"

"bebas yang ada view bagusnya gitu"

"lo mau tau ga tempat view yang paling cantik ada dimana ?"

"dimana ?" tanya caca.

"didepan gue" ucap jhonny

gue gatau lagi deh jhon, gue harus kesel atau seneng (༎ຶ⌑༎ຶ)

Senpai ◾ Johnny SeoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang