"me and my twin brother"

457 22 8
                                    

Tw : abuse, suicide, gore, organ, etc.
.
Caracter : samsul and topaz.
.
Au : brother au, medieval au.
.
.
.
.

"ACK!" suara yg di keluarkan oleh anak yg mempunyai mata biru bersinar bagaikan suasana pagi yg terang menderang.

"DASAR KALIAN ANAK YG TIDAK BERGUNA! SEHARUSNYA AKU TIDAK MELAHIRKAN KALIAN!!"
ucap wanita yg berumur lebih dari 30 tahun, dia memiliki rambut berwarna coklat sama seperti punya ku dan mata yg berwarna kuning terang seperti punya kakak kembar ku yg bernama "TOPAZ" , ku akui tampangnya dia bagaikan bidadari yg jatuh dari surga.

Tapi menurut ku tidak, dia bagaikan iblis yg lahir dari neraka itu sendiri, dia memperlakukan aku dan kakak kembar ku dengan keji nya bagaikan kami adalah sampah.

"Kalian seharus nya mati pada saat aku mencoba untuk meminum racun itu, dasar" suara pintu di banting itupun sangat lah kuat bahkan sampai di penjara bawah tanah ini.

dan juga sepatu hak miliknya pun juga bergema, saat suara sepatu haknya menjauh aku segera ke arah kakak kembar ku.

Aku segera memeluk kakak ku dengan sangat erat sampai membuat ujung jemari ku memutih bagaikan awan di pagi hari yg indah.

"Ka-kakak... maafkan aku... aku lambat menolong mu kakak..." jawab ku dengan suara yg gemetar, aku menangis dalam diam aku takut "iblis" itu akan menghukum kita lagi gara-gara aku menangis dengan kencang.

Aku merasa kan sebuah tangan  memegang pipi ku, aku melihat arah tangan itu ternyata itu milik kakak kembar ku sendiri.

"KAKAK! MA-MAAFKAN AKU-"  aku merasakan kedua lengan memeluk ku dengan sangat erat sampai aku tidak bisa bernapas, setelah dia memeluk ku dia langsung memeriksa seluruh bagian tubuh ku seperti lengan,kaki, kepala, dll.

Lalu dia berkata "aku... senang kau tidak kenapa - napa samsul..." dia berbicara seperti itu dengan nafas yg tersengal - sengal seperti pada saat dia berlari - lari di taman, dan muka nya terbabak belur karena harus melindungi ku dari "iblis" itu.

AKU BENCI, AKU BENCI SEKALI IBLIS ITU!! AKU BENCI SEMUA ORANG YG ADA DI KASTIL INI

  Aku memegang tangan kakak ku dan berkata "kakak pada suatu saat nanti aku akan membalas perbuatan 'iblis' itu, aku berjanji pada mu kakak" sambil menunduk dengan keringat dingin aku menunggu jawaban kakak ku, aku takut dia akan berbeda pendapat dari ku.

Ternyata tidak dia malah tertawa pelan sambil memegang tangan ku dan berkata "hehe...aku akan menunggu kejadian itu, adik kembar ku..." dia berbicara seperti itu sambil mengelus kepala ku dengan lembut, lembut sekali... bagaikan sutra.

"Aku akan membuat 'iblis' itu kesakitan sampai meminta ampun pada ku! Tunggu saja nanti!" Ucap ku dengan bangga.

"hahaha... Sudah - sudah ayok sini kita tidur dulu sudah malam takutnya 'iblis' itu bakal menghukum kita lagi gara - gara kita terjaga di tengah malam" ucap kakak kembar ku sambil menepuk lantai di samping kanan nya.

Aku dengan cepat ketempat itu dan memeluk tubuh kakak ku dengan erat, dan dia menepuk pundak ku dengan lullaby nya yg sangat merdu.

  Dan dalam hati aku berdoa dan berkata "tuhan semoga mimpi buruk ini cepat berlalu dan aku bisa membunuh 'iblis' itu dengan mudahnya" setelah berdoa aku pun tertidur dengan lelapnya bagaikan bayi yg baru saja lahir mungkin itu efek dari lullaby kakak ku.

.
.
.
.
.
.

Aku membuka kedua bola mata ku, aku terbangun dari kamar yg sangat besar dan mewah dan ya itu semua hanyalah mimpi masa lalu "hahh....kok setiap hari mimpi ku begitu - begitu aja ya?"
Dengan suara yg ke bingungan menanyakan hal seperti itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 17, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

• κραυγή • Viva fantasyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang