Bab 8

123 18 5
                                    

Setelah ancaman yang diberikan Hyejin pada Ji Eun. Satpam meminta izin untuk membawanya pergi sebelum suasana makin tidak kondusif. Ji Eun sempat melambaikan tangannya sambil terus tersenyum pada Hyejin.

BRUG!

Ji Eun jatuh terduduk lemas di lantai. Menangis tanpa suara. Mencoba untuk terlihat tidak takut dan baik-baik saja sungguh sulit namun dapat ia lewati.

 Mencoba untuk terlihat tidak takut dan baik-baik saja sungguh sulit namun dapat ia lewati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eonni!" Histeris Arlin.

"Ji Eun-ahh!!" Panggil Do Hyun dan Taehyung berbarengan. Keduanya menghampiri Ji Eun.

"Minggir!" Taehyung menyenggol Do Hyun yang hendak membantu Ji Eun berdiri. Taehyung mengangkat Ji Eun ala bride style ke bangku tempat para member duduk.

Tubuh Ji Eun bergetar hebat, nafasnya sesak. Bagaimana bisa orang yang selama ini ia hindari dan berusaha untuk tidak terlihat jejaknya malah ketahuan bahkan hingga tahu dimana Ji Eun bekerja.

"Gwenchana? Eoh?" Taehyung mengusap surai Ji Eun setelah mendudukkannya. Ia berjongkok di depan Ji Eun menggenggam dan mengusap kedua tangan Ji Eun untuk menenangkannya. Arlin yang duduk disampingnya juga ikut menenangkan.

"Ini. Minumlah dulu." Do Hyun memberikan segelas air. Ji Eun meminumnya dengan bantuan Taehyung.

"Sebenarnya apa yang terjadi?" Tanya Namjoon meminta penjelasan.

Do Hyun melihat ke arah Ji Eun meminta izin untuk membantu menjelaskan. Ji Eun menggeleng.

"Ji Eun-ahh, jika kau menutupinya bagaimana kami dapat melindungimu?" Kesal Seokjin.

"Jangan membuatku menjadi orang jahat Ji Eun-ahh." Timpah Yoongi.

Ji Eun menatap Do Hyun lalu mengangguk, memberikan izin untuknya menjelaskan.

"Perempuan tadi bernama Sol Hyejin. Ia adalah sahabat Ji Eun saat sekolah menengah pertama. Mereka berteman sangat dekat, keluarga mereka pun saling mengenal satu sama lain. Mereka selalu berpergian bersama kemanapun. Bahkan mereka masuk ke dalam universitas yang sama. Mereka memilih untuk membeli apartement bersama, lalu sama-sama bekerja. Hingga suatu kejadian.."

Flashback On

2 tahun lalu

Ji Eun sedang membaca buku di ruang tamu apartementnya.

Tok tok

"Siapa?" Tanya Ji Eun.

Namun karna tidak kunjung mendapat jawaban, ia berjalan kearah pintu dan mengintip dari lubang pintu tang tersedia.

"Sol-ahh?" Ji Eun buru-buru membuka pintunya. Hyejin pulang dalam keadaan mabuk berat.

"Yak! Wae? Kenapa kau mabuk sampai segininya." Tanya Ji Eun meneliti. Tidak biasanya Hyejin mabuk berat seperti ini.

Secret AdmirerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang