chapter 1

82 11 3
                                    

Hari hari berlalu setelah kematian dari baji keisuke.baji keisuke adalah seorang anak geng yang menempati posisi sebagai kapten di visis pertama.

Ia wafat saat pertempuran hellowen berdarah,perang antar geng dari tokyo manji melawan valhalla.

Hari ini kamu dan chifuyu menghampiri makam baji.setelah berdoa,chifuyu malah membakar bunga tanpa sadar.

Tak lama seorang wanita paruh baya menghampiri mereka.

"Kau sedang apa?"-tanya wanita itu

Lantas kamu dan chifuyu menoleh ke asal suara.

"Kenapa kau membakar bunganya?"-tanya wanita itu sambil berdiri di sebelah chifuyu

"Ah...maafkan aku"-ucap chifuyu sambil menepuk nepuk bunga itu agar apinya padam

"Oh tidak,..kebakar semua"-ucapnya lagi

Sementara itu,di rambut chifuyu sudah ada api yang siap menghanguskan rambutnya itu.wanita paruh baya itu langsung memukul kepala chifuyu sambil berkata,"kau,apa yang kau lakukan!"

"Aduh!!"-ringis chifuyu saat mendapat pukulan dari wanita itu

"Kau tahu,membakar bunga bunga itu tidak akan membangkitkan semangat keisuke!!"-baji ryoko,ibunda baji keisuke

"Oh boi,aku rasa aku akan melakukannya"-ucap ryoko

Ia mengambil sesuatu dari tasnya.sebuah surat."ini,aku temukan saat bersi bersi kamar keisuke"-ucapnya,"surat untuk chifuyu"

Mata chifuyu melebar,"surat untuk ku....dari baji-san..?"

Chifuyu menerima surat itu.kamu mendengus kesal."apa aku tidak mendapat surat juga"-cicit mu

Saat chifuyu membuka surat itu,tertulis sebuah tanggal di halaman pertama.tanggal itu adalah hari dimana chifuyu bertemu dengan baji di jembatan peyebrangan orang sebelum pertarungan.

"Benar,dulu aku..."-ucap chifuyu saat selesai membaca di awal surat itu yang bertuliskan

Sial,kau adalah salah satu orang yang senang saat di pukuli,iya kan?

Kamu tersenyum lalu memandang langit.angin berhembus menerbangkan surai hitam pendek milikmu.

'Sudah lama sekali yah,kei nii'-batin mu

Flashback

Dimana pada saat itu chifuyu masih duduk di kelas 1-2.dulu chifuyu sering sekali memukuli orang yang lebih tua darinya.

"Chifuyu kurang kerjaan"-ucap mu kesal menatap chifuyu yang sudah memukul kakak kelasnya.

Sebenarnya kamu tidak satu sekolah dengannyam.kamu satu sekolah dengan mitsuya.

Hanya saja hari ini kamu bolos dari kelas dan pergi ke sekolah chifuyu.namun sesampainya di sana,kamu malah melihat chifuyu yang sedang memukul seniornya.

Kamu menepuk dahi mu pelan."kurang kerjaan!"-gumam mu

"Chifuyu kau ini tidak bosan apa hah?!"-ucap mu kesal

"Hei siapa kau?berani beraninya bicara seperti itu kepada chifuyu!"

"Kau sepertinya bukan anak dari sekolah ini yah?!"-ucap teman teman chifuyu

Kamu berdecak kesal.kamu langsung menunjuk chifuyu dan berteriak.

"HEI CHIFUYU!KEMARI KAU"-teriak mu

Karena mendengar teriakan mu,chifuyu lantas langsung menghampiri mu.

"Ada apa (name)!?kau ini menganggu ku!"-ucapnya

"Dahalah,aku pulang aja"-karena lelah menghadapi chifuyu,akhirnya kamu memutuskan untuk pulang

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 18, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

tokyo revengers:baji keisuke kara no tegamiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang