Atlas memiliki banyak arti bagi kami bertiga saling merangkul dan berjuang bersama itulah kekuatan kami dengan begitulah kami bisa melewati semua penderitaan itu.
Sewaktu kecil kita terbiasa melewati hari-hari yang buruk kita banyak melihat perbedaan dan persamaan saat bersama dan melengkapi satu sama lain.
Hal itu pun masih berlaku hingga detik ini kami saling melengkapi satu sama lain dan saling menjaga hal-hal berharga yang kami miliki dengan begitu kita hidup dengan baik dan melindungi orang-orang diwilayah kami dari para sampah.
Kami tinggal disebuah desa dekat kota Mulkura. Kota Mulkura sendiri adalah tempat populer yang sering didatangi para sampah yang datang dari kota lain. Kota Mulkura terkenal sebagai kota yang melegalkan semua hal dikota Mulkura banyak berdiri pasar gelap, hiburan malam hingga barang yang dianggap ilegal pun dijual disana pemerintah tak bisa melakukan banyak hal.Namun belakangan ini kota Mulkura semakin penuh dan kekurangan tempat sehingga beberapa dari mereka datang ke desa kita " Desa Mati Yama " dan dari sinilah kisah ini dimulai dan Atlas terbentuk..
Geng Zumoux adalah pemilik wilayah kota Mulkura semua hal yang ada di Mulkura tak lepas dari izin Zaksa tetua Zumoux mungkin sekarang usia Zaksa sudah hampir 50 tahun tapi dia masih menjadi orang yang paling ditakuti ditanah Mulkura
Ada sebuah kisah lucu tentang hubungan Zaksa dan Ken tepatnya sekitar 20 tahun yang lalu saat Ken masih berumur belasan tahun.
Hari itu Bumi bersikeras dan diam-diam pergi ke Kota Mulkura setelah menerima telpon misterius semalam yang berkaitan dengan ibunya perihal hutang karena takut suatu hal yang buruk terjadi Bumi yang sudah duduk distadium untuk menonton pertandingan Ken diam-diam pergi dan melewatkan pertandingan Ken sedangkan saat itu Ken bersiap untuk perempatan final perlombaan bela diri nasional yang akan dimulai beberapa menit lagi.
" Sorry Nand gw ada urusan gw harus pergi sekarang "
" Loh terus pertandingannya? Sebentar lagi mulai "
" Tolong sampaiin maaf gw ke Kenan nanti gw ada urusan sekarang "
" Ehh Bum TUNGGU!! Lo mau kemana? "
" Sorry gw engga akan lama ". Ujar Bumi sembari bergegas pergi
Pruitt...
Babak perempat Final Bela Diri Nasional akan Dimulai silahkan kepada pesera untuk memasuki arena pertandingan.
Pertandian 1
Kenandra
vs
Jaka AdiputraSilahkan memasuki arena
KAMU SEDANG MEMBACA
Atlas ⚔️ Zone
Подростковая литератураKota Mulkura yang semakin padat membuat Zumoux bergerak mencari wilayah untuk memperluas kekuasaan nya. Mereka mencoba merebut desa-desa kecil diperbatasan kota termasuk Desa Yama. Dengan segenap kekuatan yang ada penduduk desa Yama terus mempertaha...