***
"Kalian kan tadi cerita Jaemin adalah Lysander, nah Lysander itu punya bisnis jual beli senjata secara legal. Dia punya sertifikatnya, dan banyak yang menjalin kerjasama dengannya, tidak hanya aku sendiri, tapi ada beberapa jendral besar lainnya dari negara lain." Mendengar perkataan Yunho mengenai bisnis Lysander membuat Johnny dan Sungchan saling pandang.
"Jendral besar?" Yunho mengangguk.
"Johnny, Sungchan, kalian tidak lupa kan kalau Paman adalah seorang jendral?" tanya Yunho, Johnny dan Sungchan mengerjap.
"Kami lupa!" Yunho mendengus, tidak heran.
"Sebentar, biar aku pahami dulu semua informasi kalian." Jaejoong menatap tiga Lee di depannya.
"Jadi, Choi Jaemin sudah tiada secara jiwa, sedangkan raganya dihuni jiwa baru yaitu Lysander Sanchez si pemipin klan Sanchez saat ini, begitu?" Daehan, Johnny, dan Sungchan mengangguk.
"Selama di rumah sakit, jiwa Tuan Muda Sanchez ini sudah menghuni tubuh Jaemin, benar?" lagi-lagi tiga Lee itu mengangguk.
"Semenjak dia bangun dan hidup bersama kalian, dia terlihat berbeda dan jauh lebih 'kuat' juga berani daripada sebelum kecelakaan itu terjadi, right?" lagi dan lagi ketiga Lee itu mengangguk.
"Dan akhirnya semua kenyataan yang disembunyikan oleh Choi Jaemin akhirnya terbongkar, termasuk harta yang ternyata sebagian ada di Sanchez, begitu kan?" Daehan mengangguki ucapan sahabatnya.
"Kau ingat tidak jika ada sebagian harta disimpan di tempat Sanchez?" tanya Daehan, Jaejoong terdiam untuk beberapa saat.
"Veeran Sanchez, aku ingat Siwon mengajakku bertemu dengan pria itu, tapi yang aku tahu pria itu sudah tiada, jadi sampai sekarang belum diambil juga harta itu?" tanya Jaejoong.
"Belum, Jaemin 'asli' tidak tahu jika ada harta yang disimpan di sana, bahkan Lysander juga baru tahu jika ada harta Choi yang disimpan di keluarganya, sampai saat ini harta itu menjadi harta terpisah yang disimpan dengan baik oleh mereka." Ujar Daehan.
"Sanchez ternyata menyimpan itu dengan baik, lalu urusan kalian bertemu denganku?" tanya Jaejoong lagi mengenai tujuan utama tiga Lee ini menemuinya.
"Kami dimintai tolong oleh para anggota inti Sanchez termasuk Lysander sendiri, sebenarnya apa yang diincar oleh keluarga Choi karena mereka tidak melepaskan 'Jaemin' dengan mudah. Para Sanchez ingin melindungi itu karena hak itu adalah hak waris milik Jaemin." Jaejoong menghembuskan nafas pelas.
"Padahal para Choi sudah mendapatkan hak waris Jaemin yang vital seperti perusahaan utama dan beberapa bisnis lainnya, tapi sepertinya mereka belum puas. Nyonya Besar Choi pelopornya." Jaejoong yang mendengar itu meringis, Yunho geleng kepala sendiri.
"Kalian dengan santainya membicarakan itu di depan seorang jendral." Ujar Yunho.
"Supaya kau tahu sekalian, kalau keluarga dari sahabat kita tidak sebersih yang terlihat." Ujar Daehan, Yunho hanya mengangguk-angguk saja.
"Yang mereka incar bukan milik Siwon, tapi milik Yoona." Ujar Jaejoong, tentu saja membuat Daehan, Sungchan, dan Johnny penasaran.
"Apa itu diwariskan juga pada Jaeminnie?" tanya Johnny.
"Yang disimpan di keluarga Sanchez adalah harta waris Jaemin yang didapat dari keluarga Im, keluarga milik Yoona." Jawab Jaejoong.
"Yang selama ini kita tahu adalah keluarga Im kaya namun tidak sekaya keluarga Choi atau keluarga Lee. Namun, sebenarnya itu semua tidaklah benar, keluarga Im, bahkan lebih kaya daripada yang bisa kita bayangkan." Ujar Jaejoong, dia menatap para Lee di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ALL X JAEMIN] Different Soul
Фанфик⚠️‼️ B X B ‼️⚠️ ‼️Don't Like Don't Read‼️ "Takdir yang membawa mereka bertemu" [NCT X JAEMIN] Start : 12/06/2022 End. : -