🍂
"oke selamat pagi semuanya,?" Adnan mulai memimpin briefing pagi di kantor. yang mana semua karyawan dan juga anak magang ada di sana berkumpul melingkar.
"pagi,," jawabnya serentak.
"seperti biasanya hari ini maksimalkan input kita agar tidak terlalu menumpuk di ruang A,B ataupun C ya. kita punya input 11 di ruang A yang mana 3 hari kedepan sudah selesai semua, syukur kita juga ada kedatangan temen baru dari SMK merdeka (Bianca) dan temen-temen dari SMK manapun saya belom ngerti. mungkin akan sedikit ringan syukur-syukur 2 hari sudah selesai ya. dan untuk Ruang B meskipun kalian minim input yaitu cuma 2. tapi kalian tetep harus waspada input kalian perhari mendadak bisa sampai 30+ dan juga selesai hari itu juga. sudah menjadi hal wajar dan umum ya, orang ke bengkel motor entah ban bocor, ganti oli, isi angin, cuci motor dan lain sebagainya itu sangat mudah bagi kalian. usahakan jangan bikin customer nunggu lama. kalo sekiranya kalian ada waktu luang kalian ke ruang A bantu pegang inputan di sana. yang C sama aja meskipun kebanyakan input kalian nyuci kalian bisa ke ruang A ataupun B. bantuin temannya biar bisa selesai bareng-bareng dan istirahat bareng-bareng juga. untuk anak magang kalian tinggal dulu di sini saya mau sedikit perkenalan karena saya cuma kenal sama Bianca karena kemaren hari jumat dia kesini jadi sedikit lah lebih familiar. oke sebelum memulai aktifitas kita hari ini mari berdoa sesuai kepercayaan masing-masing. berdoa mulai"
"berdoa selesai" semua para karyawan pun bubar ke ruang masing-masing. hanya tinggal Adnan dan beberapa anak magang dari sekolah yang berbeda-beda.
"Sebelumnya saya mau kalian memperkenalkan diri dulu dari sekolah mana dan jurusan apa ya. ayo mulai dari yang pojok"
"nama saya Ilham dari SMK Garuda 2 jurusan TBSM"
"nama saya Raka dari SMK 5 Pancasila jurusan TBSM"
"santai aja jangan formal-formal banget saya bukan boss nya kok, saya karyawan biasa yang mendapat kepercayaan aja" Kata Adnan.
"saya Lutfi dari SMK Garuda 3 jurusan TKR"
"saya Bianca dari SMK Merdeka jurusan Listrik"
"oke, sebelumnya udah pada saling kenal belom nih?" tanya Adnan.
"..."
"whehehe,,, kenalan dong kita bakal jadi tim di sini, kenalan ya ajakin ngobrol temennya, trus saya bagi Bianca di Ruang A, Ilham sama Raka di Ruang B, terus Lutfi di ruang C. ngerti ya. nanti kalo ga ngerti nanya-nanya aja sama kakak-kakak di area kalian, oke semangat yukk"
🍂
Bianca mulai sibuk dengan Ac di depannya raut wajahnya serius mengotak-atik memperbaiki modul kecil yang menjadi masalah Ac nya rusak.
untung saja Bianca pernah mempelajari itu di bengkel sekolah jadi tak terlalu kesulitan baginya untuk mengetahui dasar-dasar yang harus ia perbaiki di modul AC itu.
tak hanya Bianca, Fira pun sedang sibuk dengan mobil remote control yang sudah banyak orang ketahui harganya mencapai puluhan juta. mobil itu rusak karena terjatuh dari lantai 2 rumah pemiliknya.
"Seandainya kamu dan pasangan kamu punya duit yang ngga pernah abis kamu bakal ijinin pasangan kamu beli mobil mainan gini ngga Ca?" tanya Fira.
"kalo punya banyak duit mah beli yang asli aja kak, ngapain beli yang kecil gitu"
"hiburan kan, namanya juga punya duit."
KAMU SEDANG MEMBACA
Leon King (18+)
Teen Fiction⚠️1821+ ⚠️ Mengandung unsur dewasa dan bahasa kasar About what? About Bianca, Leon and King... Bocil Minggir! Ini cerita ngabrutt orang dewasa