Di sebuah mansion mewah lebih tepatnya mansion kediaman keluarga Hyrcanus terdapat keluarga bahagia yang sedang berkumpul di ruang keluarga.
"Abang, ayo katanya mau beliin adek susu stroberi" Kata si bungsu, Lyona.
"Iya iya ayo, Bun, Yah Abang sama Adek mau ke Supermarket dulu ya" Pamit si sulung, Yoseob kepada kedua orang tuanya.
"Iya Bang hati hati, perasaan Buna ga enak soalnya"
"Iya bun tenang aja, Abang bawa motor nya hati hati kok"
Lalu Yoseob menyalimi tangan Ayah dan Buna nya diikuti oleh Lyona, lalu mereka pergi ke garasi dan setelah itu Yoseob melajukan motornya setelah gerbang dibuka oleh satpam.
Sedangkan di ruang keluarga.
"Perasaan Buna ga enak Yah" Ujar sang Buna pada suaminya, Crella.
"Sama Bun, kita berdo'a saja semoga anak anak selalu dilindungi Tuhan" Ujap sang kepala keluarga, Cleopatra.
Disisi lain.
"Wahh Bang, malem ini bintangnya banyak ya" Ujar Lyona memandang langit dengan manik mata berbinar cerah.
Sedangkan Yoseob hanya diam, namun berbeda dengan batinnya.
'Kenapa perasaan gue ga enak gini' batinnya gelisah."AAAAA ABANG AWAS DI DEPAN ADA MOBIL"
Brakk
Belum sempat menghindar, motor Yoseob yang melaju pelan bertabrakan dengan mobil yang melaju kencang dari arah berlawanan hingga motor Yoseob terpental.
"A-abangh" Lirih Lyona menatap abangnya dengan pandangan buram lalu semuanya gelap.
"Adek" Panggil Yoseob lirih sambil menyeret tubuh nya yang terasa sakit itu untuk mendekati Adiknya yang memejamkan mata.
"Enggak, gak mungkin" Lirih nya yang sudah duduk sambil memegang kepala Adiknya yang sudah tak bernyawa itu.
"Dek, bangun hiks"
JDERRR
Bersamaan dengan itu hujan datang rintik rintik.
Disisi lain terdapat pemuda berparas imut dengan wajah datarnya yang sedang duduk di ujung tempat tidurnya.
Pria itu memandang kosong ke arah luar kamar.
Semenjak kematian ibu tercintanya pemuda yang awalnya selalu memiliki tatapan polos nan menggemaskan itu kini memiliki tatapan datar nan dingin yang membuat keluarga nya merasa jauh dengan dirinya.
"Aku ingin bertemu Mommy" Secara tak sadar pemuda itu berjalan ke balkon kamarnya, kamar pemuda itu berada di lantai 4 mansion.
Tepat di bawah balkon nya terdapat kolam renang yang luas, dan pemuda itu melompat dari lantai 4 ke kolam yang membuat air kolam itu seketika menjadi warna merah.
Para maid yang kebetulan sedang membersihkan area kolam langsung berteriak histeris dan segera menghubungi ambulans serta tuan besar, Daddy dari si pria.
✥✥✥
Next?
Jangan lupa vote and komen
⭐✉️
👇👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Beloved [bl]
Fantasysebelum baca, follow akun ini dulu! ini cerita BxB! homophobic silahkan skip dan baca cerita ku yang lain. ✥✥✥ tentang seorang gadis yang memiliki sifat lugu nan polos namun sebenarnya sangat manipulatif yang bertransmigrasi ke raga seorang pria...