47. Benci

1.2K 101 19
                                    

Target 200 View, 40 Like

!!!PART GA PANJANG!!!
.
.

"Sialan! Apa apaan Yang kalian Lakukan terhadapnya Tuan Tuan Brengsek!"

Terlihat seorang Pria Paruh Baya Yang Masih Tampan Di agang Pintu, pria itu mati Matian Menahan Emosi nya Ketika melihat orang Yang berharganya Diperlakukan Seperti itu.

' a-ayah!' Alya mengucapkan Syukur Berkali kali ia senang Ayahnya datang Menyelamatkan Nya dari Pria Pria Bajingan ini.

"Apa yang kalian Lakukan Ke PUTRIKU!" Raja Verellione Mengucapkan Nya Dengan Penuh Penekanan

Dia Mengambil Alih Putrinya Dengan Sihir Untuk Memindahkan putrinya kesamping nya

"Apa kau Baik baik saja Princess?" Tanya  Ayah, yg dibalas Gelengan Kepala Oleh Alya dia Belum Bisa Bicara Apalagi Gerak!

Melihat Gelengan Itu ia Sekarang Tahu Putrinya Dibuat Tak bisa bergerak Maupun Berkata Apapun. Berani sekali Pria pria Bajingan Itu Melecehkan Putri Kesayangannya! Masa bodo Derajatnya Lebih tinggi Daripada dia, dia tak Terima Kalau Putri kesayangannya Diperlakukan Seperti ini.

Ayah Alya Meminumkan sebuah Ramuan Ke Alya. Tak lama Setelah Meminumnya Dia dapat Bergerak Lagi!

"A-ayah hiks" dia Menangis Memeluk Ayahnya

Hampir saja Mahkota Yang ia jaga Dengan Sebaik mungkin Hilang Begitu saja Oleh Ke5 pria pedofil Brengsek itu.

Bagaimana pun ia belum Dewasa!!! Huwaaa Maafkan Hamba ini dsn terimakasih Karna mendatang kan Ayah saya kesini sebelum adegan Selanjutnya Terjadi. Dia mengucapkan Syukur Didalam hatinya Berkali kali.

Ia tak ingin keperawanannya sampai hilang Yang bahkan Umurnya Baru 15 tahun itu sangat Muda! Apalagi Jika Digilir! Hiks hidupnya Akan Hancur.

Alya membenci ke 5 pria Ini!

Benci! Sangat Benci!!

!!BENCI!!

.
.

"A-ayah hiks" tangis Alya Pecah dipelukan Sang ayah

"Kamu baik baik saja Al?" Tanya Ayah Alya khawatir

"Hiks A-aku Hiks Tidak suci! Hiks" ucap Alya Sesegukan dipelukan Ayahnya

"Husss, tenang ya kamu suci oke" Ucap Ayahnya lembut Mencoba Menenangkan Putri Tersayang nya

Raja Verellione Menatap Tajam Kearah Pria Pria Pedofill yang membuat Anaknya begini. Masa bodoo tentang kekuasaan dan Derajat, Jika melecehkan putrinya Ia tak segan Segan Menyatakan Perang kepada mereka!

"KALIAN!" Marah Raja Verellione

"JIKA INGIN MENDEKATI PUTRIKU JANGAN MELECEHKAN NYA!" Geram Raja Verellione

"AKU TAK AKAN MENIZINKAN KALIAN BERTEMU PUTRIKU!! AKU RAJA VERELLIONE MENYATAKAN BERPERANG DENGAN KALIAN!" Ujarnya lantang kemudian berteleportasi dengan Alya yang masih menangis di pelukan nya.

Ke 5 pria itu Mengacak Rambut mereka.

Tidak! Ini tidak Boleh terjadi! Mereka tak akan dapat Hidup Jika tak bersama Alya gadis milik mereka!!

Apakah Kalian Sadari jika Semua ini berawal Dari obsesi Kalian Sendiri? Hingga membuat situasi menjadi Begini!.

.
.
.

Seorang Gadis kecil sedang Merenung Disebuah Ruangan Gelap, hanya setitik Cahaya Lilin Bersinar Di Ruangan itu.

Gadis itu Alya....

Pandangan Gadis itu Kosong, Matanya membengkak, Jejak Air mata Dipipinya Dan Penampilan nya Yang berantakan tapi Tak mengurangi Kecantikan nya.

Alya merenung Dipojokan ruangan Gelap itu pandangan Nya kosong Seperti Tak bernyawa.

Dia sudah Dilecehkan!

Walaupun Tidak Sampai Kehilangan Mahkota berharganya, tapi Tetap saja dia Sudah Dilecehkan! Tidak! Pokoknya Ia tak Terima!

Dia Membenci Ke 5 pria itu!

MEMBENCI NYA!!

"SIALAN AKU MEMBENCI KALIAN!" TERIAKNYA

[ Nona apakah anda Baik baik Saja?] Suara Imut terdengar Dari hologram diatasnya

Ia hanya memandang Sekilas Lalu Menautkan Kakinya Lagi.

[ Apakah anda marah?] Suara itu Kembali Bertanya Tapi tak direspon apa apa Oleh orang yang ia ajak bicara.

"....."

Keheningan Terjadi Lama Diruangan itu.

'maafkan saya Nona' Batin Loly sendu Melihat Respon Majikannya Yang mengabaikan Perkataannya.

.
.

Terlihat 3 orang Berpakaian Hitam Tengah Duduk berhadapan Dengan Seorang Gadis Yg sedang Berlutut Kepada Mereka.

"Ada apa kau jalang kecil Datang kemari" ucap salah satu Orang Berpakaian Hitam Yang berada Ditengah, diyakini dari suaranya Dia seorang Pria Berumur.

"S-saya h-hanya i-ingin B-bantuan K-kali a-an" Gadis Yang Berlutut Itu gemetar ketakutan

"S-saya i-ingin A-anda S-semua Mem B-berikan K-kekuatan K-kepada s-sa Y-ya!" Ucap Gadis Berambut Coklat itu Bersujud

"Hmmm Apa yang kau Dapat Lakukan?" Pria disebelah kiri Pria tadi Pun Menyeringai

Gadis Berambut Coklat itu Merinding Saat mengetahui kearah mana Perbincangan pria Berumur itu

"S-saya Akan Melakukan Apapun Untuk Itu!" Ujar Gadis Berambut Coklat itu pasrah Ini demi kekuatan!! --Tekadnya

"Hahahaha jalang Kecil Pintar" Tawa ke 2 pria Berumur itu.

"Heh, Apa yang Akan Kau bisa lakukan untukku" Ucap seseorang berpakaian Hitam Disebelah Kanan pria pertama, dari suaranya Dia adalah Wanita.

"Apapun yang kau inginkan Tuan Dan Nyonya" Gadis Bersurai Coklat itu pun Menyahut Dia Sudah Tahu Apa Yang akan Mereka lakukan kepadanya.

Lagipula Ini Bukan pertama kali......

.
.
.

Ga pernah Up ya? Ya maap Sibuk Ulangan, walau kaga Belajar sih Hehe

Sekarang Up jika Lagi mood dan Ada Waktu💪🏻😀 Emang nih Author nya sok Sibuk😊😔

31- Agustus - 202w

Salam Cinta Author:
Vava/ Av.🌚

I SUDDENLY BECOME DEMON LORD DAUGHTERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang