KEPERGIAN

5.2K 301 21
                                    

Hay balik lagi nih sama @lind

Jangan lupa Vote⭐ and Komen💬

Follow akun author.

Spam komennya biar tambah semangat!!!

                      So enjoy⚔️🔥🔥

Firgi segera menghubungi tangan kanannya siapa lagi kalau bukan Jark.

"Jemput,15 menit"

"Baik Queen" setelah mendapat jawaban segera mengakhiri sambungan telepon tersebut "Dek please jangan pergi" Alvan menatap manik mata Firgi sendu.

Firgi tersenyum merogoh kartu nama dan identitas untuk memasuki mansion nya memberikan kepada Alvan"Gunain dengan baik"Alvan menatap tangannya melihat nama itu dengan bergetar.

"Jangan pergi lagi"Alvan menggeleng dengan tatapan nanar nya,sedangkan yang lain tetap diam di tempat melihat Alvan yang berbicara aneh dan terlihat hancur.

"Gue ga pergi,hanya menjalankan misi"Alvan menatap tidak percaya,10 menit berlalu tiba-tiba 3 mobil BMW keluaran terbaru dengan warna hitam mengkilap memasuki kediaman Smith,semua orang terlihat menatap tak percaya.

Semua orang keluar dengan style bodyguard sekitar 7 orang,Firgi hanya menatap mereka datar sedatar kanebo kering. Hey dia hanya meminta di jemput bukannya ingin tawuran astaga,ingatkan dia untuk menghujat Jark sekarang juga.

"Malam Queen"mereka semua menundukkan kepalanya menyapa Ratu ke-2 dari keluarga Alexander.

"Hm"mereka mengangkat kepalanya saat atasannya telah menjawab"Perlu bantuan Queen?"Firgi mendengus malas,"Gue minta di jemput bukan di kawal Jark"Jark dan lainnya langsung meringis mendengar amukan dari atasannya.

"Maaf Queen"Firgi berdecak sebal"Ambilkan kotak hitam dengan pita merah di atas meja kamar"perintahnya dan langsung di anggukin anak buah Jark,Firgi memberikan kunci kamarnya.

"Tidak sopan,masuk mansion orang tanpa permisi"bentak Andrian marah.

"Diamlah,sebelum mulut anda tidak bisa berfungsi"Jark berucap dengan menatap tajam Andrian.

"Dek jangan pergi"Firgi menggeleng"Telat bang"Alvan mengacak rambut frustasi dengan keadaan saat ini.

Mereka berdua datang membawa kotak hitam dengan pita merah di atas berbentuk bunga mawar"Bawa ke tempat biasa"mereka mengangguk.

"Ternyata mereka simpanan kamu"Andrian menatap jijik putrinya,hey sejak kamu lo menganggap dia putri lo bodoh.

"Jaga bicara anda,anda tidak tau sedang berurusan dengan siapa sekarang"

"Cih benalu,saya bersyukur masih memiliki putri yang pintar seperti Rindiya"

Firgi menahan Jark untuk tidak lepas kendali"Kebenaran akan terungkap seiring berjalannya waktu,penyesalan ada di akhir cerita"Firgi berucap dengan tegas mata menyorot tajam dan benci ke Andrian.

"Tunggu kejutan yang luar biasa dari saya tuan Andrian yang terhormat,fakta yang kalian lupakan saya sudah tidak memakai marga menjijikkan ini sebelum mengalami kecelakaan jika anda lupa"senyum devil muncul di bibir tipisnya membuat Para Bodyguard menunduk.

A I'M FIRGI NOT ANGEL {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang