Rumah mertua

1.6K 135 3
                                    

Pagi harinya Apo sudah dibolehkan pulang dari rumah sakit. Kondisinya saat ini sudah membaik, Apo harus chekup sebulan 2 kali untuk memeriksakan kandungannya dan Apo diharuskan meminum vitamin dan susu hamilnya untuk memenuhi nutrisi calon anaknya.



"Baby.....setelah phi pikir pikir lebih baik kita tidak tinggal diapartemen". ucap Mile.


"Kenapa phi kok gitu???". tanya Apo.

"Baby....kan sedang hamil muda, kita kan belum pengalaman dalam menghadapi kehamilan phi takut kalau baby kenapa napa, apalagi kalau diapartemen kita kan cuma berdua". ucap Mile.


"Trus kita mau tinggal dimana phi???". tanya Apo.

"Phi sih akan ikut keputusan baby.....baby maunya tinggal dimana??? Dirumah papa Tul atau rumah Papa mamamu. Baby pilih menurut baby rumah mana yang paling nyaman untuk baby". ucap Mile.


"Gimana kalau kita tinggal dirumah papa Tul saja, kantor phi kan lebih dekat dengan rumah papa Tul kalau dirumah aku nanti akan sangat jauh kalau phi berangkat kantor. Lagipula papa mama kan akan kembali ke LA phi, dirumah itu cuma ada phi Bible itu pun dia jarang pulang". ucap Apo.


"Oke baiklah kalau gitu kita pulang kerumah phi na...". ucap Mile.

"Tapi phi apa Papa dan Daddy tidak keberatan kalau aku tinggal disana??? tanya Apo.

"Pasti mereka akan setuju, apalagi papa pasti papa akan senang karena ada kamu disana, yasudah kalau gitu phi akan membereskan barang  barang setelah itu kita pulang. Kamu duduk disini saja, dan baby tolong telp mamah bella bilang kalau kita pulang kerumah phi, biar mereka tidak khawatir". ucap Mile



"Baiklah phi aku akan telepon mamah.....". ucap Apo.

Mile pun membereskan barang barang mereka, dan Apo pun menelpon orang tuanya memberi kabar bahwa dirinya dan Mile tidak jadi tinggal diapartemen melainkan tinggal dirumah orang tua Mile. Orang tua Apo pun memberikan ijin apa lagi alasan yang Mile berikan masuk akal. Apalagi orangtua Apo akan kembali ke LA jadi tidak mungkin kalau Apo tinggal dirumah orang tuanya. Kalau tinggal dirumah orang tua Mile setidaknya akan ada orang yang membantu menjaga kehamilan Apo.


Setelah Mile membereskan semua barangnya dan seluruh administrasi rumah sakit akhirnya mereka pulan ke rumah orang tua Mile. Mile mengendarai mobilnya menelusuri jalanan Bangkok setelah 30 menit akhirnya mereka berdua sampai. Mile pun memarkirkan mobilnya dan menganjak Apo turun.



Mile menggandeng tangan Apo dan berjalan menuju dalam ruamhnya. Mile mengajak Apo berjalan menuju ruang keluarga tempat dimana keluarga Mile bersantai.

"Papa.....papa....Mile pulang". triak Mile.


"Lohhh...Mile, Apo sudah boleh keluar dari rumah sakit???kenapa tidak bilang ke kami, kan papa bisa jemput". ucap Tul.

"Mile Apo kalian duduklah". ucap Max

" Baik Dad". jawab MileApo

"Iya Pah....Apo sudah diijinkan pulang dari rumah sakit". jawab Mile.

"Apo gimana keadaaan kamu sayang???tanya Tul.

"Aku sudah lebih baik kok Pah...cuma tadi pagi mual aja". ucap Apo.

"Sukurlah kalau begitu, kalau soal mual itu hal biasa bagi orang hamil dulu papa juga seperti itu yang penting kamu jaga kesehatan kamu jangan lupa susu hamil dan vitamin kamu jangan lupa diminum". ucap Tul.

"Eeemmm....Dad Pa Mile mau ngomong sesuatu". ucap Mile.

"Ada apa Mile bilang saja". ucap Tul.

YOU ARE MINE (MILEAPO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang