Prolog

212 18 3
                                    

Second Lead

🌹🌹🌹

Selamat Membaca

♡♡♡

Bima dan Tari adalah pasangan ideal yang dirancang sang pecipta untuk saling memiliki. Sejak kecil keduanya selalu bersama, hingga membuat orang tua mereka memutuskan untuk menyatukan keduanya dalam tali pernikahan.

Bahagia

Kata itu bahkan tak dapat menggambarkan perasaan bima saat itu. Tanpa diketahui siapapun, termasuk tari. Bima telah memendam perasaan istimewa untuk gadis itu sejak lama. Baginya, tari adalah satu-satunya gadis dihidupnya dan dia menginginkan hal itu untuk selamanya. Jadi, saat tahu bahwa orangtua mereka memiliki pemikiran yang sama tanpa buang waktu bima menerimanya dan melamar tari menjadi istrinya.

Tari mencintai bima, tak ada pria lain yang ia inginkan untuk menjadi suaminya selain pria itu. Bima bukan hanya sempurna dari segi fisik dan materi. Tapi bima satu-satunya pria yang akan melakukan apapun untuknya didunia ini. Tak peduli seberapa jauh gadis itu bermain, bimalah yang akan menjadi rumahnya untuk pulang.

Ayumi telah mengetahui cerita itu, tapi mengapa ia tetap saja terjebak dalam keputusan bodohnya. Harusnya ia tahu sejak awal, bahwa pria yang ia hadapi adalah Bima Rajendra pria yang bahkan hanya dengan senyum tipisnya dapat membuat wanita mengantri untuk menarik perhatiannya. Jadi bagaimana dengan hatinya saat pria itu benar-benar memberikan perhatian padanya.

Terjebak

Itulah yang akan terjadi padanya. Terjebak dalam perasaan rumit yang ia miliki untuk pria itu. Terjebak dalam hubungan persahabatannya dengan tari. Dan terjebak dalam hubungan keduanya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Halo guis guys

Apa kabar kalian?
Udah lama banget yah ngak pernah muncul disini.

Aku bawa karya baru nih...

Iya aku tahu kalian pasti misuh-misuh karena cerita yang lain belum kelar dan aku datang bawa work baru. 

Mau curhat dikit.

Selama pandemi tuh banyak banget kejadian yang terjadi dan buat aku ngak sempat buat aktif disini, pernah update beberapa kali dan setelah itu aku menghilang lagi. Aku mohon maaf banget. Dan sebenarnya setelah lama tidak nulis aku sedikit kelimpungan sama alur cerita aku yang masih on hold selama ini, karena udah lama tersendat.

Setelah banyak pertimbangan aku memutuskan untuk membuat cerita baru, dengan ide yang masih fresh tentu saja. Tapi mungkin kali ini akan berbeda dengan cerita aku yang lain karena aku memutuskan untuk melanjutkan beberapa partnya sampai selesai di Karya karsa.

Kalau kalian tertarik bisa langsung kunjungin akun aku dan karena ini cerita pertamaku yang dipublish disana, aku ngak pasang tarif mahal-mahal kok 😉

Terima kasih buat kalian semua, semoga selalu sehat 🫶🏻

SECOND LEAD (Karyakarsa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang