Hai guys kenalin gue Gyanendra Joshua Alixzter
Biasa dipanggil Joshua.Gue anak ke 2 dari 3 bersaudara.
Gue punya abang yang namanya Raden Bagus Dimas Anggoro.
Dia anak pertama di keluarga gue.
Kalian bisa bilang abang gue gila sama pekerjaan.
Bisa banget. Karena itu emang kenyataan.Abang gue dari pagi sampai pagi lagi hidup nya buat kerja kerja dan kerja.
Ya itu juga tanggungan buat dia, karena pewaris pertama untuk Pratama Company, itu perusahaan Papa gue.
keluarga gue dikenal sebagai keluarga bisnis. Dan kadang orang orang yang kenal sama keluarga gue bilang kalo keluarga gue tuh bibit unggul 😀
Gue juga punya adik, perempuan namanya Alexaz Aylina Gabriella Putri.
Biasa dipanggil Lexa kalo kalian kepanjangan namanya, emang hobi banget papa mama gue beri nama yang panjang panjang.
Abang sama adik gue namanya ada panjang.
Untung gue cuma singkat 😌.Info nih reader dari gue Joshua 😄
Gue masih sekolah di SMA Citra Bangsa
Sekolah ini cukup terkenal di Jakarta.
Eh maksudnya didunia oren milik author ini🙂.Gue kelas akhir yang mau masuk ke dunia perkuliahan.
Disekolah gue terkenal dengan sebutan King of the School.
Hadehh ada ada aja nih anak anak namain gue, bikin tambah panjang nama gue🙂.
Gue juga punya geng semacam circle yang suka bully tindas orang
GAK! YA GUYS BERCANDA!.
Geng gue ini baik kok guys, isinya aja para duta sekolah.
Geng gue nama Of The School Geng atau disingkat OTSG 🙂.
Kenapa dinamain begitu.
Karena ya yang tadi gue bilang, isinya para duta sekolah dengan julukan nya masing-masing.Gak cuma cowo, di dalam geng gue ini juga ada cewe nya.
Yang pertama ada : Ayyandra Giselle Putri
Dijuluki sebagai Princess of the school. Gak cuma visual nya aja yang wahh,, otaknya pun wahh.Yang kedua : Alexto Gibran Putra
Dia dijuluki sebagai Smart in School Citra Bangsa. Karena apa?
Karena dia emang pinter, dan selalu menang Olimpiade. Sama kayak GiselYang ketiga : Xiella Antenia Gabriel.
Dia dijuluki sebagai TOP Queen Models in school Citra Bangsa. Ya gimana gak orangnya+++ banget. Udah pinter, kaya, baik hati, gak sombong, hahh~~ pokoknya++++Terus yang keempat : Antonio Exuardo. Dia ini kakaknya Gabriel. Dijuluki ice prince school, karena dingin banget cuyy, misal disekitar kalian panas ya, nanti kalo si Nio lewat, bakal tiba-tiba jadi dingin, ngomong cuma beberapa kata.
Yang kelima : Adinda Jihan Prasetya.
Dia dijuluki anak sebagai Friendly Students. Karena orang nya bener bener ramah bangett.Yang keenam : Mahendra Pratama.
Dia dijuluki sebagai OSIS prince. Tau lah kalian kenapa dia bisa di juluki kayak begitu.Yang ke tujuh : Stella Aylina Putri.
Nah dia dijuluki Queen of the school,tau juga kan pasti bisa dapat julukan itu.dia ini anak OSIS,, wakil ketos dia.Yang kedelapan : Adipta Yohan Pratama
biasa dipanggil Yohan ,orangnya rada rada gesrek tapi dia Prince smart of the school. Sering banget kalo lagi ulangan harian adu mekanik sama Mahendra
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐈𝐧𝐭𝐨 𝐓𝐨 𝐘𝐨𝐮 || 𝐉𝐨𝐬𝐡𝐮𝐚
Fanfiction⚠︎⚠︎PERINGKATAN⚠︎⚠︎ KISAH INI HANYA FIKSI BELAKA KARANGAN PENULIS, APABILA ADA PERSAMAAN NAMA TOKOH, ALUR, KONFLIK, MERUPAKAN HAL YANG TIDAK DISENGAJA Jangan terbawa sifat tokoh fiksi ke dunia nyata! ו××•× Gyanendra Joshua Alixzter seorang pemuda...