Perkenalan

3.5K 87 10
                                    

Bagi pembaca baru untuk cerita ini, kalian mungkin belum tahu bahwa cerita ini sudah pernah saya publish di Wattpad tidak sampai tamat karena kondisi saya yang merasa ... gitulah! Cerita ini saya publish di Karyakarsa dengan nama akun kataromchick dan KBM dengan nama akun Freelancercreator. Untuk memberitahu kalian pembaca yang sudah mengikuti cerita ini di salah satu platform tersebut, cerita ini nggak akan saya terbitkan dalam bentuk fisik dan e-book. Hanya bisa kalian koleksi secara lengkap di KBM atau Karyakarsa saja. 

Apa bedanya di Karyakarsa dan KBM? 

Di KBM tidak saya tayangkan special chapter yang berisi adegan bermuatan dewasa, ya. Di Karyakarsa kalian bisa menemukan list [Ildyt] yang berarti isinya bab-bab special chapter, lalu list [Novel Ildyt] yang berarti terdiri dari bab inti dari 1 sampai season kedua selesai. Sudah jelas di KBM adalah bab inti tanpa ada adegan dewasa. Itu saja perbedaannya. Terserah kalian mau pilih baca dimana, pilih yang sekiranya lebih terjangkau dan nggak ribet buat kalian.

Gimana versi Wattpad? 

Tentu update-nya lebih lama dan maaf membuat semangat kalian turun bagi pembaca yang baru tahu, saya nggak akan menamatkan cerita ini di Wattpad. Apalagi cerita ini ada dua season, jadi season kedua udah pasti eksklusif buat pembaca yang mengeluarkan dana buat baca kisah Gerka dan Juita ini. 

Semua pilihan ada di tangan kalian, ya. Selamat membaca!

I Love You're Doing That [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang