Mansion Kim.
"Ada perlu apa?" Tanya taehyung
"Oke langsung saja tae jung maksud kedatangan aku kesini aku mengundang kalian datang di acara pernikahan aku besok"
"Serius? Sama yoongi?" Ya orang yang bertamu di mansion Kim itu adalah Park Jimin dia mengundang taehyung dan jungkook untuk datang keacara pernikahannya dengan yeji besok.
Jimin hanya menggelengkan kepala lesu dan berucap
" aku jelasin" jimin pun mulai menjelaskan dari dia pamit lebih dahulu dari Restaurant hingga sampai dimana ia melecehkan yeji."Aku harap kau bahagia dengan pilihan mu hyung" ucap jungkook dia juga binggung harus mengucapkan apa...jungkook tau jimin itu sangat mencintai yoongi..tapi dia pun tak cukup brengsek jika tak bertanggung jawab.
"Hmm iya kalau yang terbaik aku dukung" tambah taehyung
"Aku harap ini juga pilihan terbaik tae jung...ah ya aku tak bisa berlama lama aku harus menjemput yeji di butik dia sedang memilih gaun pernikahan"
"Hmmm hati²"...setelah mendapat balasan dari sang tuan rumah jimin pun segera berjalan keluar untuk menjemput yeji.
Tinggalah dua orang yang sedang melamun dengan pikirannya masing² hingga suara jungkook memecahkan kehenigan di antara kedunya
"Hyung lalu bagaimana dengan yoongi hyung?"
"Kita lihat saja sayang bagaimana takdir berjalan" jungkook pun hanya mengangguk meng iya kan jika memang takdir seperti itu harus bagaimana lagi.
"Kenapa?" Tanya jungkook yang melihat suami nya mendusel manja di perut nya.
"Emmm ingin tidur ngantuk"
"Yasudah ayo kekamar hyung"...taehyung pun bangkit dan berjalan menuju kamar bersama jungkook.
Taehyung merebahkan badan nya di ranjang dia sepertinya kelelahan dia tak pernah beristirahat cukup dia harus berkuliah dan menjadi ceo sekaligus.
Jungkook hanya mengelengkan kepala suami nya ini memang sangat pemalas berganti baju saja tidak...selepas dari kuliah dia terus memakai baju itu.
"Ayo bangunlah dulu hyung biar aku gantikan pakain nya" taehyung pun menuruti perkataan istirnya mengangkat tangannya keatas tanda ia minta buka kan baju
"Emmm cepat sayang aku sudah mengantuk"
Jungkook pun segera membuka kemeja taehyung tak lupa mengelap badan nya agar tak begitu lengket...dia pun tanpa malu² membuka celana taehyung hanya celana ya tidak cd...dia juga mengelap paha taehyung hingga kaki memakaikan celana untuk taehyungya...jungkook benar² seperti merawat bayi.
"Uhgg sayang cepat aku ingin meminum susu"
"Iya hyung tunggu sebentar"
Selesai jungkook mengembalikan baju kotor serta peralatan yang untuk mengelap badan taehyung dan ikut berbaring di samping taehyung.
Tak lupa jungkook membuka bebrapa kancing kemeja nya dan mengeluarkan dada montok nya itu
Taehyung yang melihat itu langsung mendekat dan mengulum nipple jungkook...jungkook juga mengelus rambut taehyung sayang agar taehyung nya cepat tertidur karna dia harus merapihkan walk in closet yang sangat berantakan karna ulah bayi nya ini
Taehyung yang merasakan elusan lembut dari jungkook pun perlahan menutup mata nya dan tidur dengan mulut yang masih bekerja untuk menyecap nipple jungkook yang tak mengelurakan asi.
Jungkook harus menunggu beberapa menit lagi agar bisa menarik nipple nya ini jika ia tarik cepat² maka bayi nya akan bangun kembali
15.00
"Sshh kenapa mual sekali" racau jungkook saat masih memasukan masukan baju di lemari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Kim Taehyung (Taekook/Vkook)
FantasiaNamja Imut yatim piatu yang mendapatkan Pacar Dingin datar sayangnya tampan dan juga yatim piatu kaya raya serta seorang CEO . bxb jkbot taedom